alexa-tracking

Studio Rekaman Sayangkan Pemasangan Atribut #2019GantiPresiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19840fdcd770f1658b456d/studio-rekaman-sayangkan-pemasangan-atribut-2019gantipresiden
Studio Rekaman Sayangkan Pemasangan Atribut #2019GantiPresiden

https://detik.com/news/berita/d-4059...9gantipresiden

Studio Rekaman Sayangkan Pemasangan Atribut #2019GantiPresiden

Jakarta - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Wakil Ketua Gerindra Fadli Zon hingga Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan sejumlah tokoh lainnya rekaman video klip lagu 2019 Ganti Presiden. Kini pihak studio rekaman protes soal atribut yang dipakai dalam rekaman video klip tersebut.

"Kami dari manajemen PT Syaelendra Studio, ingin menanggapi perihal maraknya pertanyaan keterkaitan studio kami dengan video klip 2019gantipresiden," tulis pihak manajemen Syaelendra Studio lewat akun instagram seperti dikutip detikcom pada Kamis (7/6/2018).

Syaelendra Studio membenarkan sebagian dari rekaman audio dilakukan di studio tersebut. Namun mereka menekankan, materi rekaman sama sekali tak bisa dikaitkan dengan studio tersebut.

Syaelendra Studio juga menampilkan potongan gambar video klip lagu 2019 Ganti Presiden. Tampak latar belakang bertuliskan #2019GantiPresiden pada gambar tersebut. Syelendra Studio kemudian menulis 'Rossi Musik & Syaelendra Studio Tidak Ikut Politik' di atas gambar tersebut.

"Kami sangat menyayangkan penempelan atribut politik berupa bendera bendera bertuliskan 2019gantipresiden di berbagai lokasi luar dan dalam gedung Rossi Musik tanpa sepengetahuan manajemen gedung yang dilakukan oleh pihak penyewa. Yang kemudian kami mencabut sendiri bendera bendera tersebut dan menegur keras pihak penyewa," tulis Syaelendra Studio.

Pihak studio memang sudah membicarakan hal tersebut kepada pihak penyewa. Mereka sudah menyampaikan keberatan bila ada pengambilan scene video klip dalam studio.

"Sekarang kekhawatiran kami pun menjadi nyata dengan banyaknya pertanyaan kepada kami mengenai video klip tersebut, hingga kami diasosiasikan dengan kegiatan politik tersebut," ungkap Syaelendra Studio.

Pemilik Syaelendra Studio, Syafwin 'Abim' membenarkan bahwa akun instagram tersebut resmi milik pihaknya. Namun dia menggarisbawahi bahwa pihaknya bukan bermaksud ingin menyerang siapapun.

"Kita cuma mau memberitahukan kepada para musisi, karena kami sudah dikenal lama dari tahun 1984, bahwa posisi kami netral," ujar Abim. 

Studio Rekaman Sayangkan Pemasangan Atribut #2019GantiPresiden
Proses rekaman lagu 2019 Ganti Presiden. Foto: Dok. Mardani Ali Sera
emang masalahnya dimana ?
Studio Rekaman Sayangkan Pemasangan Atribut #2019GantiPresiden Studio Rekaman Sayangkan Pemasangan Atribut #2019GantiPresiden Studio Rekaman Sayangkan Pemasangan Atribut #2019GantiPresiden
haus akan jabatan
Quote:



"Kami sangat menyayangkan penempelan atribut politik berupa bendera bendera bertuliskan 2019gantipresiden di berbagai lokasi luar dan dalam gedung Rossi Musik tanpa sepengetahuan manajemen gedung yang dilakukan oleh pihak penyewa. Yang kemudian kami mencabut sendiri bendera bendera tersebut dan menegur keras pihak penyewa," tulis Syaelendra Studio.

"Sekarang kekhawatiran kami pun menjadi nyata dengan banyaknya pertanyaan kepada kami mengenai video klip tersebut, hingga kami diasosiasikan dengan kegiatan politik tersebut," ungkap Syaelendra Studio.

Pemilik Syaelendra Studio, Syafwin 'Abim' membenarkan bahwa akun instagram tersebut resmi milik pihaknya. Namun dia menggarisbawahi bahwa pihaknya bukan bermaksud ingin menyerang siapapun.

"Kita cuma mau memberitahukan kepada para musisi, karena kami sudah dikenal lama dari tahun 1984, bahwa posisi kami netral," ujar Abim. 
kalau mau masang-masang begituan ijin dulu woy
emoticon-Betty musik itu haram coi emoticon-Blue Guy Bata (L)

ini pake musik lagi

hati2 sm ni org2 emoticon-Betty
#2019 yg mana aje deh. Asalkan jujur, amanah, "terbuka", dapat dipercaya. Dan tentunya bukan "boneka" emoticon-Cool

nyusahin orang aja nih makhluk makhluk bahlul
emoticon-Mad
Yang kemudian kami mencabut sendiri bendera bendera tersebut dan menegur keras pihak penyewa,"

Sampah nyampah meresahkan emoticon-Traveller
Cuekin aja,,,ini kan lagu untuk kegiatan sosial.
harus diakuin elektabilitas terlalu tinggi, jadi oposisi gunain berbagai cara. ahok bisa dilawan lewat keyakinan agama tapi kalo ke jokowi kurang mempan. jadi patut ditunggu cara2 apa yg bakal dilakuin oposisi untuk menurunkan elektabilitas jokowi. semoga bisa jadi bahan pembelajaran bagi orang2 yg mau berfikir.

#salamnetral
Suka bertindak semaumaunya
Kayaknya SOP merekalah
Quote:


namnya oposisi pasti cari kejelekan atau kekurangannya bre. kalo dukung brrti oposan. masalah benar atau ga caranya kan ada hukum yg bisa menjeratnya. klo ga percaya sama hukum, berrti ga percaya sama pemimpinnya dong. emoticon-Malu
apapun caranya mau kotor atau bersih suka2 mereka yg berpolitik cuma sebagai rakyat biasa harus bisa jadiin pergerakan2 politik sebagai pembelajaran agar kedepannya gak bodoh2 banget dan bisa memilah milah dengan pengetahuannya bukan dengan kebenciannya.

#salamnetral
gerombolan berkumpul... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Klo mo masang atribut ya bayar lagi ama studio emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dikira gratis gtu emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Big Grin
jadi gini... norak sekale

ntap
goyang puting item
Studio Rekaman Sayangkan Pemasangan Atribut #2019GantiPresiden
Manusia2 bengak
diisi wajah wajah kelam emoticon-Big Grin