alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Tetapkan Walikota Blitar dan Bupati Tulungagung Tersangka
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1982c81a9975ea718b4567/kpk-tetapkan-walikota-blitar-dan-bupati-tulungagung-tersangka

KPK Tetapkan Walikota Blitar dan Bupati Tulungagung Tersangka

Jakarta, CNN Indonesia -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Walikota Blitar Muh Samanhudi Anwir dan Bupati Tulungagung Syahri Mulyo sebagai tersangka suap. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua KPK Saut Situmorang dalam konferensi pers malam ini.

"Setelah melakukan pemeriksaan 24jam pertama dilanjutkan gelar perkara tadi sore, disimpulkan dugaan tindak pidana korupsi menerima hadiah atau janji oleh SM (Syahri Mulyo) dan MSA (Muh Samanhudi Anwir) terkait pengadaan barang dan jasa," kata Saut Situmorang dalam konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta, Jumat dini hari(8/7).

Kasus dugaan suap yang diterima oleh Walikota Blitar terkait dengan ijin proyek pembangunan Sekolah Menengah Pertama di Blitar. Sedangkan Bupati Tulungagung terkait dengan fee proyek pembangunan infrastruktur peningkatan jalan.

Dalam konferensi persnya, Saut Situmorang juga membacakan tersangka lainnya dari pihak swasta Susilo Prabowo beserta istrinya Andriani, Bambang Purnomo dan Agung Prayitno. Selain itu juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tulungagung Sutrisno.

"Diduga Bupati Tulungagung telah menerima pemberian pertama sebesar Rp 500 juta dan pemberian kedua sebesar Rp 1 miliar. Sedangkan Walikota Blitar diduga menerima bagian sebesar 8 persen dari total fee 10 persen yang disepakati, 2 persen lainnya dibagikan kepada dinas," ungkap Saut Situmorang.

Dalam perkara ini Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, Walikota Blitar Muh Samanhudi Anwir bersama pihak swasta serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tulungagung Sutrisno disangkakan melanggar Undang-Undang Nomor 20 tahun 2001 juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. (age)


Sumur:
https://m.cnnindonesia.com/nasional/20180608013124-12-304479/kpk-tetapkan-walikota-blitar-dan-bupati-tulungagung-tersangka

Sumur tambahan:

https://nasional.kompas.com/read/2018/06/08/01571651/kpk-tetapkan-bupati-tulungagung-dan-wali-kota-blitar-sebagai-tersangka

jumat keramat
sudah kuduga penetapan tersangkanya di hari jumat


yg lg ikut pilkadut jg kena, habis dah suara banteng disono
emoticon-Traveller
Diubah oleh hantupuskom
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Bantheng kabeh
"ngga afa2 korupsi, wajar.... kan hukum alam banyak menjabat=banyak korufsi...coba dong rasio besar fartai mana"emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2





logika cacat panastaikemoticon-Ngakak
mantap, bersihkan jawa timur dari antek antek koruptor
Quote:


Gpp korupsi, yang penting pancasila emoticon-Shakehand2
ini baru mantap.... hajar terus KPK.. jangan kasih kendor
Diubah oleh nyai.dasimah99
gak papa korupsi yang penting bukan ketua partainya...
dari pada partai sapi

gak papa korupsi yang penting tidak main fustun
dari pada partai sapi

gak papa korupsi yang penting kebasukian
dari pada partai sapi

gak papa korupsi yang penting ideologi nganu kebangsaan
dari pada partai sapi
Quote:



Panastak .....





Otaknya DITAWAR emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Sapi korupsi pasti wow banget, karena gak terlalu sering kena korupsi, tapi kalau kebo mulut putih korupsi, itumah udah biasa, emang langganan, jadi gak usah dibesar besarkan emoticon-Shakehand2
Quote:


mboten KORUPSI .... mboten NGAPUSI....




silit emoticon-I Love Indonesia (S)
KPK sikat semua koruptor
kagak peduli lu oposisi atau koalisi pemerintah
Quote:


namnya kpk ya harus gitu lah, darimana aja lu. dari jaman berdirinya kpk bukannya udh kek gitu. murid bnyak yg korup/nakal/bodo brrti ada di sekolah yg jelek.
Quote:


ada juga sekolah yang merasa paling suci
tapi saat kepala sekolahnya kecyduk ,
eh...
satu sekolah protes pengin bubarin kpk


Quote:


Malah ada lagi yang kepala sekolahnya disindir dikoran muridnya langsung geruduk ampe mau diratain ama tanah emoticon-Traveller
Quote:


trus kpk bubar? sekarang masih protes?
Sungguh miris korupsi sekarang sudah dijadikan gaya hidup biarpun sudah ditangkap mereka masih cengengesan putus sudah urat malunya tidak punya harga diri coba bandingkan dengan pencopet atau jambret kalau ditangkap pada ditutupin mukanya..... ternyata copet atau jambret lebih punya harga diri dibanding para pejabat korup
Tumpengan lah, kan menjunjung solidaritas kawan. emoticon-Big Grin
Kena satu, kena semua emoticon-Leh Uga
kader partai apa lagi nih ?

emoticon-Ngakak

sikat habis
jangan pilih caleg nya

nyungseeeeepppppoooo emoticon-Recommended Seller
Quote:


jangan diliat dari seberapa banyak kader yang keciduk emoticon-Shakehand2
Tapi lihat fresiden fartai saja keciduk semua kader auto koruptor emoticon-Shakehand2



logika2 gini yang harus diluruskan dan ditanamkan emoticon-Shakehand2
sikat abis koruptor... gemboked dulu lah yee emoticon-Big Grin
mana nih fans banteng emoticon-Ngakak

yang kroco2 diciduk
tinggal nunggu elit2 banteng ngamuk keciduk emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di