alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Please, Buktikan Jika Edy Rahmayadi Memang Pergi Umrah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b197faf902cfee84c8b4568/please-buktikan-jika-edy-rahmayadi-memang-pergi-umrah

Please, Buktikan Jika Edy Rahmayadi Memang Pergi Umrah

Quote:



Rame ini bah......... emoticon-Big Grin
Saya gk pahamlah soal cek..cek..paspor........ emoticon-Big Grin
Tetapi, kalau org travel pasti tau itu... emoticon-Big Grin

Yg jadi pertanyaan... bisa gk pinjam paspornya org lain, apalagi kalau wajahnya mirip2... cem pinjam SIM kawan-lah .. emoticon-Thinking
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Wkwkwk kaum jidat black itu emg hobinya tipu2 bray..dulu ditipu belanda, terus ditipu cina...skrg malah nipu bangsa sendiriemoticon-Wkwkwk
Jidat black anjiiiinnggggemoticon-Ngakak (S)
coba diapakan dulu apanya itu...
sepertinya saya mencium aroma sesuatu di sini....😱
gampil kan itu tinggal tunjikin paspor kelar dah urusan.
tp beda urusan klo gag da yg bs ditunjukin
belum jadi ude doyan nyang piktip2 ae emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Pinjem paspor bisa gan, nanti sekalian pinjem jarinya si pemegang paspor, buat scan biometrik, entah mo dipotong itu jari buat discan atw diduplikat macem pilem MI emoticon-Ngakak:
Quote:


Tepat !!!
Tinggal kasih liat biar clear, bahkan nambah elektabilitas plus kartu mati buat rival.
Kalo marah, seolah menyatakan kalo tudingan itu benar

emoticon-shakehand



emoticon-Cool
Blom pernah dikarungin nih
ini orang yg katanya lg cuti dr pssi itu ya
semoga aja kepilih deh orang ini buat mimpin gotham city
biar bisa lengser dr ketum pssi
Tunjukkan lah kalo benar benar ada.
masabodoh siapa yg terpilih...
hilih kintil
bukan hanya kitab, umrohpun fiktif emoticon-Wakaka
Quote:


Emang kalau jadi gubernur otomatis lepas dari ketum pssi? Yang ada malah jadi rangkap jabatan 😁
Quote:


pemikiran kek gini yg jarang gw temuin emoticon-Recommended Seller
Tinggal nunjukin bukti.
Masa umroh ke arab kagak sowan ke bibibanana sih emoticon-Ngakak
Tampilin atuh foto2nya biar para pengikutnya seneng luar biasa emoticon-Leh Uga
agak mengherankan ga ada poto2 umrahnya

soalnya tau sendiri lah, rang indo, sikit" cekrek
Jelas kampanye hitam ngakunya bukan.
Apa pembelaan Nasbung dongok dan nasbung moron ya???emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di