alexa-tracking

Please, Buktikan Jika Edy Rahmayadi Memang Pergi Umrah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b197faf902cfee84c8b4568/please-buktikan-jika-edy-rahmayadi-memang-pergi-umrah
Breaking News! 
Please, Buktikan Jika Edy Rahmayadi Memang Pergi Umrah
Quote:



Rame ini bah......... emoticon-Big Grin
Saya gk pahamlah soal cek..cek..paspor........ emoticon-Big Grin
Tetapi, kalau org travel pasti tau itu... emoticon-Big Grin

Yg jadi pertanyaan... bisa gk pinjam paspornya org lain, apalagi kalau wajahnya mirip2... cem pinjam SIM kawan-lah .. emoticon-Thinking
image-url-apps
Wkwkwk kaum jidat black itu emg hobinya tipu2 bray..dulu ditipu belanda, terus ditipu cina...skrg malah nipu bangsa sendiriemoticon-Wkwkwk
Jidat black anjiiiinnggggemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
coba diapakan dulu apanya itu...
KASKUS Ads
image-url-apps
sepertinya saya mencium aroma sesuatu di sini....😱
image-url-apps
gampil kan itu tinggal tunjikin paspor kelar dah urusan.
tp beda urusan klo gag da yg bs ditunjukin
image-url-apps
belum jadi ude doyan nyang piktip2 ae emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:

Pinjem paspor bisa gan, nanti sekalian pinjem jarinya si pemegang paspor, buat scan biometrik, entah mo dipotong itu jari buat discan atw diduplikat macem pilem MI emoticon-Ngakak:
image-url-apps
Quote:


Tepat !!!
Tinggal kasih liat biar clear, bahkan nambah elektabilitas plus kartu mati buat rival.
Kalo marah, seolah menyatakan kalo tudingan itu benar

emoticon-shakehand



emoticon-Cool
image-url-apps
Blom pernah dikarungin nih
image-url-apps
ini orang yg katanya lg cuti dr pssi itu ya
semoga aja kepilih deh orang ini buat mimpin gotham city
biar bisa lengser dr ketum pssi
image-url-apps
Tunjukkan lah kalo benar benar ada.
image-url-apps
masabodoh siapa yg terpilih...
image-url-apps
hilih kintil
bukan hanya kitab, umrohpun fiktif emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Emang kalau jadi gubernur otomatis lepas dari ketum pssi? Yang ada malah jadi rangkap jabatan 😁
image-url-apps
Quote:


pemikiran kek gini yg jarang gw temuin emoticon-Recommended Seller
Tinggal nunjukin bukti.
Masa umroh ke arab kagak sowan ke bibibanana sih emoticon-Ngakak
Tampilin atuh foto2nya biar para pengikutnya seneng luar biasa emoticon-Leh Uga
image-url-apps
agak mengherankan ga ada poto2 umrahnya

soalnya tau sendiri lah, rang indo, sikit" cekrek
image-url-apps
Jelas kampanye hitam ngakunya bukan.
×