alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Putusin cewek pas seneng apa pas sedih???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b197da72e04c831758b456f/putusin-cewek-pas-seneng-apa-pas-sedih

Putusin cewek pas seneng apa pas sedih???

Kejadian temen ane kemaren gan , die mau mutusin pacarnya , tapi dia bingung mutusinnya pas lagi seneng"nya apa pas lagi sedih" nya . Menurut agan/aganwati gimana ? . Mohon pencerahannya ya gan 😂😂
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
terserahh sihh
Quote:


bisa" ane ditampol gan sama dia nanti sore kalo ketemu , jawaban ane begini 😂😂😂
Quote:


pas lagi seneng senengnya aja gan. karena kasian kalo lagi sedih sedihnya, terus ditambah sedihh ituu kek dalem gituu sihh. wkkkw mauu putuss ajaa bimbang tanpa pegangan yaa.
Quote:


okelah gan . nice advice!
Lu tikung aja gan Putusin cewek pas seneng apa pas sedih???
Pas lagi bosen2nya
pas lagi sedih kalo mau putusnya itu membekas banget dan langsung masuk ke hatinya
putusin pas lagi datang bulan..
Gak usah ada sikon - sikonnya lah
Kalo emang udah gak cocok dan di haruskan putus, yaa harus putus
Misal ada sikon gak nemu waktu seneng2nya atau sedih2nya gimana? gak akan putus2 yang ada kasian doi menjalani hubungan tapi salah satu pihak udah gak cinta lagi sama doi
Pas lagi seneng terutama setelah... iykwim emoticon-Malu
Diubah oleh lotnok.aduk
Putusin pas ceweknya baru menang undian 1M saja emoticon-Recommended Seller
Hahaha wailahh mau putus aja pke bkin trit emoticon-Ngakak (S)
Quote:




Apapun momentnya yang paling penting adalah jangan mendadak saat memutuskannya. Mulai kurangi perhatian dan intensitas bertemu. Ketika dia memulai membahas atau mempertanyakan sikap kita yang berubah atau tidak disukai, maka mulailah berbicara terbuka dan perlahan. Putuslah dengan baik, bicarakan secara detil dan jelas alasan dan pertimbangan kenapa pengen putus. Dan sepakatilah bersama keputusan untuk berpisah tersebut dengan memberi pengertian dan kesamaan pandangan.

Bagaimana bila pihak yang diputuskan menolak kita ajak berpisah? Tanya dan pertimbangkan alasan dia masih mau bersama, termasuk siapkah pihak yang mengajak tetap bersama itu apabila sikap kita menjadi cuek atau tidak bisa cinta sepenuhnya? (karena biasanya kalau pihak yang minta putus sudah yakin, dia akan bersikap santai dan cenderung cuek kepada pasangan, sedangkan pasangan yang meminta tetap berhubungan akan bersikap lebih untuk menjaga pasangannya tidak pergi atau menunjukkan dia memang terbaik. tapi ingat, kadang manusia punya batas dan kesabarannya sendiri, suatu saat si pihak yang tetap meminta bersama merasa lelah diabaikan/tidak dihargai maka kemungkinan akan menjadi lebih kecewa dan dendam yang malah bisa menjadikan hubungan atau putus kalian tidak baik).

Diubah oleh ozawaseiji9
Quote:

Setujuh ama komenan di atas ane 👆👆👆
putusin pas lg cantik2nya
Pas ketemu alesan yang pas buat putus. itu aja sih.
pas sedih aja biar makin double 😆
Bilangin ama temen lu, Jangan.
Soalnya kaga ada lagi cewek yang mau sama temen lu itu emoticon-Coblos
Putusin setelah di genjrot bree emoticon-Wkwkwk

Open minded bree ML in dulu baru putusin emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh lurahgundul
pas lagi mau2nya putus lah, goblok emoticon-DP
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di