alexa-tracking

Grace Natalie Dituduh Selingkuh dengan Ahok sampai Seret Nama Ridwan Kamil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b197d0edac13ec0098b4574/grace-natalie-dituduh-selingkuh-dengan-ahok-sampai-seret-nama-ridwan-kamil
Grace Natalie Dituduh Selingkuh dengan Ahok sampai Seret Nama Ridwan Kamil
Grace Natalie Dituduh Selingkuh dengan Ahok sampai Seret Nama Ridwan Kamil
Quote:


https://mojok.co/red/komen/pojokan/g...wan-kamil/?amp

Papa ahok apakah juga selingkuh?
Grace Natalie Dituduh Selingkuh dengan Ahok sampai Seret Nama Ridwan Kamil
Pengen tau gmn congornya admin si hulk ini, gw tonjok jg lu jakunnya
Klo pun bener untung dpt yg KOKOH bak beton si mbak Grace. Bayangkan klo dpt pisang letoy Ciut Item Dekil spt punya si aryo. emoticon-Najis
Grace Natalie Dituduh Selingkuh dengan Ahok sampai Seret Nama Ridwan Kamil
psi partai anak ingusan ,
masih culun tapi udah bikin jiper kaum sono
emoticon-Big Grin
menunggu momen ketika hulk menjadi buluk
Quote:


anak culun macem situ mana berani.. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emang doi tertarik sama babik impoten? ini cuman fetnah..emoticon-Marah emoticon-Marah
partai baru aja udah diserang emoticon-Leh Uga
Yg di belakangnya habis ini di hajar juga kayaknya, orang lama juga
Hulk selalu mengakhiri cuitannya dengan kata
#info valid......!!!



kita tunggu ajaa apa reaksi dari Hulk..


siapa tau bahas juga tentang kader2 cantiek PSI lainnya



Ridwan Kamil ngpain dsini, ko dbawa2 namanya? Jdi yg ngrekam gitu? emoticon-Big Grin
paling ga jauh dr umuran 25-30 pelakunya klo diciduk
Grace Natalie Dituduh Selingkuh dengan Ahok sampai Seret Nama Ridwan Kamil

Bakalan rame neh apenjer inpiniti wor emoticon-Big Grin
ditunggu proses hukum berlaku..
kalau gak gitu gak makan nasbung2..

Tante grace emoticon-Genit
Oy mulus tante grace nya mana oy?
Jadi saking takutnya hulk sama thanos sekarang dia jadi admin akun gosip emoticon-Bingung