alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bela Mendagri soal THR, NasDem: Uang Rakyat Memang untuk Rakyat!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b196bbd1854f7d6308b4567/bela-mendagri-soal-thr-nasdem-uang-rakyat-memang-untuk-rakyat

Bela Mendagri soal THR, NasDem: Uang Rakyat Memang untuk Rakyat!

Quote:


Dari rakyat, oleh rakyat, untuk pejabat emoticon-Ultah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
wajar aja, mau jatah menteri
jembut,. kritisi penghamburan duit negara, kagak ada ASN yang kere

kalau memang fokus infrastruktur ya pangkas semua lini.. begitu seterusnya

kehilangan suara tidak masalah, kalah pemilu tidak masalah, asalkan generasi mendatang lebih baik dari saat ini

bu risma ini bener2 hebat.

walaupun ada di lingkup pemerintah. gak bikin dia cuma manut aja ama atasan.
jos bu. lanjutkan.
nasdem?
buntut banteng
Quote:


ganti id lagi cuk?


Bela Mendagri soal THR, NasDem: Uang Rakyat Memang untuk Rakyat!
Rakyat yang mana ?

1. pns
2. pejabat
3. pemegang proyek

ini kali rakyat yang dimaksud

emoticon-Ngakak

swasta mah perahan aja
Rakyat yg di BPIP emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
Quote:


Iya lah perahan, kan kebanyakan orang goblok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
DAU nya gak cukup keleus
kl udah referensinya bu sri.. udah jelas ada anggarannya, mungkin kepala daerah yg gk ngerti, lampung aja bs knp surabaya enggak...
Quote:


maksud ente ganti id lagi apa?

Itu kenapa yg dimunculin kebanyakan dari partai UMAT? Mau gw posting gambar betapa lebih korupnya partai yang sok paling Pancasilais? emoticon-Smilie
uang panas😅😅😅
Klo buat rakyat kan brarti untuk khalayak umum, lha ini buat pejabat pemerintah emoticon-Amazed
emoticon-Big Grin
Bentar, ini awalnya mendagri apa jokowi ?
oeeee ane juga rakyat neh kapan kebagian emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Swasta pemegang proyek dpt kok
Quote:



nah ini logikanya yg jalan emoticon-Big Grin


Quote:


masak sih :kagets

swasta pemegang proyek kan kelasnya udah juragan emoticon-Leh Uga

duit pajak yg sia² emoticon-Hammer2


Quote:


Iya swasta juga kan juragan juga.. kalo hasil proyeknya bagus sih gpp kalo ecek2 kualitas buruk itu yg parah
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di