alexa-tracking

Bela Mendagri soal THR, NasDem: Uang Rakyat Memang untuk Rakyat!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b196bbd1854f7d6308b4567/bela-mendagri-soal-thr-nasdem-uang-rakyat-memang-untuk-rakyat
Bela Mendagri soal THR, NasDem: Uang Rakyat Memang untuk Rakyat!
Quote:


Dari rakyat, oleh rakyat, untuk pejabat emoticon-Ultah
image-url-apps
wajar aja, mau jatah menteri
image-url-apps
jembut,. kritisi penghamburan duit negara, kagak ada ASN yang kere

kalau memang fokus infrastruktur ya pangkas semua lini.. begitu seterusnya

kehilangan suara tidak masalah, kalah pemilu tidak masalah, asalkan generasi mendatang lebih baik dari saat ini

KASKUS Ads
image-url-apps
bu risma ini bener2 hebat.

walaupun ada di lingkup pemerintah. gak bikin dia cuma manut aja ama atasan.
jos bu. lanjutkan.
nasdem?
buntut banteng
image-url-apps
Quote:


ganti id lagi cuk?


Bela Mendagri soal THR, NasDem: Uang Rakyat Memang untuk Rakyat!
Rakyat yang mana ?

1. pns
2. pejabat
3. pemegang proyek

ini kali rakyat yang dimaksud

emoticon-Ngakak

swasta mah perahan aja
image-url-apps
Rakyat yg di BPIP emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Iya lah perahan, kan kebanyakan orang goblok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
DAU nya gak cukup keleus
image-url-apps
kl udah referensinya bu sri.. udah jelas ada anggarannya, mungkin kepala daerah yg gk ngerti, lampung aja bs knp surabaya enggak...
image-url-apps
Quote:


maksud ente ganti id lagi apa?

Itu kenapa yg dimunculin kebanyakan dari partai UMAT? Mau gw posting gambar betapa lebih korupnya partai yang sok paling Pancasilais? emoticon-Smilie
image-url-apps
uang panas😅😅😅
image-url-apps
Klo buat rakyat kan brarti untuk khalayak umum, lha ini buat pejabat pemerintah emoticon-Amazed
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bentar, ini awalnya mendagri apa jokowi ?
image-url-apps
oeeee ane juga rakyat neh kapan kebagian emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Swasta pemegang proyek dpt kok
image-url-apps
Quote:



nah ini logikanya yg jalan emoticon-Big Grin


image-url-apps
Quote:


masak sih :kagets

swasta pemegang proyek kan kelasnya udah juragan emoticon-Leh Uga

duit pajak yg sia² emoticon-Hammer2


×