alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1963a694786831738b4567/curhatan-malam

curhatan malam

gaan lagi curhat nii.
akhir" ini pacar ane kemakan omongan sama temen" ane yang bilang ane deket si a si b dll
ane gk tau harus ngomong apa ke pacar ane slain bilang klo percayalah pada ane.
jujur ane gk bisa gk bantu temen, klo ane bisa pasti ane bantu itu temen gk peduli laki atau perempuan dan kebnyakan perempuan di kelas ane seringnya minta bantuan ke ane.
terus ada yang ngomporin pacar ane, disaat ini ane gk tau mau ngomong apa ke pacar ane. maksudnya gimana agar pacar ane percaya klo emang ane gk ada apa" sama cewe lain
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
putusin aja emoticon-Ngakak
takutnya kebawa sampe nikah ntar Ts di tuduh selingkuh pacar Ts nganguk nganguk aja lagi trus si Ts malah di tampar2in

kalo ga bisa bangun kepercayaan dr dini mah susah sis emoticon-Jempol
Diubah oleh leelana234
Bicara Jujur ke dia
Quote:


ane uda sayang banget ma pacar ane gk mungkin main putusin gitu aja
ini mungkin aja temen" ane pada emang suka ngompor gitu gan
Quote:


STOPmeyakini cewek dengan perkataan!

Semua wanita punya masalah dengan pendengaran, makanya kekerasan dalam rumah tangga terjadi.

Because, THEY DON'T FUCKING LISTEN.


So.. tetaplah lakukan kebaikan apa pun yg ingin kamu lakukan tanpa harus ada persetujuan orang lain, baik dari pacar ataupun orang lain.

Jangan ada orang lain yg menghambat kamu untuk berbuat baik & menolong orang lain, apa lagi dari seorang cewek.

Cewek di bumi ini banyak, cewek mubanyak tingkah? GANTI!





Buktiin dong gan klo lu emg gada apa2 sma tmn2 lu. Perhatian lu lebihin ke doi, sering ajak jalan doi, prioritasin doi dah. Kan katanya masih sayang

Klo porsi lu bisa bedain mana yg buat tmn mana yg buat pacar, mau orang lain jelek2in lu pacar lu ga akan percaya.

Tpi klo lu udah bosen yaudah tinggalin, ngapain ambil pusinh
Quote:


berarti jelas dong kalo dia lebih milih percaya sm temen temen Ts?
jangan dibutakan dengan cinta sis krn pas udh dihianatin move on nya susah
Quote:


terdengar seperti motivator emoticon-Cool
emang beneran gak deket sama yang lain?
jangan sampai ane membela orang yang salah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
Datangin rumah nya.
Jelasin ke dia klo gak ada apa2.
Dan cuma mau nolong temen.
cewe ente tipe pencemburu buta atau bukan?
jika bukan, maka ada yg salah dalam bantuan ente ke temen2 ente itu
entah ente yg terlalu ramah, dsb

cowo harus jaga sikap juga
jangan bikin cewenya susah hati
membantu bisa kok dengan sikap sewajarnya, dan pastinya ga akan membuat pacar ente resah ketika melihatnya

lalu bagaimana kalo memang pacar ente tipe pencemburu buta?
ya sudah, pilihan ente kan
pacarin anak orang ya harus mau nerima sifat jeleknya
kalo mau hubungannya terus bertahan ya ikutin maunya dia
sukur2 kalo dia bisa berubah pelan2, bisa dikurangi sifat jeleknya itu


Tapi feeling ane sih ente nya yg rada ganjen dalam "membantu" emoticon-Ngakak
Beri perhatian lebih. Simple
beri pengertian dan hajar kompornya :v
cewe lo gapercaya sama lo, fix jangan dipertahankan.... mending cari yg lain klo ente ganteng.

pacaran itu yg dipertahankan komitmennya, cewe lo udah sejauh mana komitmennya???
Quote:

deket cuman sebatas teman
Quote:

udah ane jelasin gan kemarin
Quote:

klo cemburu buta enggak deh gan, ya bisa saja cara bantu ane ke temen ane yang terlalu buat dia cemburu ditambah temennya yg kompor juga jadi deh masalah
Quote:

sip gan ane bakal beri perhatian lebih ke doi
Quote:


Adam Leelana? emoticon-Bingung
Quote:


siapa itu? wkwkwk ane cari di gugel adanya lallana
fix tsnya ganteng emoticon-Cool
Quote:


Pemain bola, Pas baca leelana jadi inget dia emoticon-Ngakak
Quote:


ane ga demen bola gan emoticon-Hammer2
baru tau tadi searching gugel
Quote:


Bagus itu, Ane juga ga demen bola. Masih demen manusia emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di