alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1950b2642eb68b448b4567/aku-php

Aku PHP ?

maaf ane curhat sekali lagi. ini curcol ane kmaren. cerita 1 dan cerita 2

Percaya karma ? 
Ane percaya karma. Jujur aja ane pernah ninggalin seseorang pas dia bener-bener suka sama ane. tapi ya karna ane ga suka ama dia, tapi kata dia ane php.
Padahal respon ane ke dia tuh cuma seru seruan kayak temen, tapi dia baper dan ane serba salah.
hmm. Apa mungkin ini karma yang ane dapet ya ? giliran bener-bener suka sama seseorang eh malah ditinggal. 
udah gitu aja ya. maaf suka curhat disini. 
Dan untuk mr.x , thanks udah ada pas aku lagi galau-galaunya kemarin emoticon-Smilie

apakah kalian mencium aroma php detected disini ?
emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ts cowok? pacar ente cewek? wajarin aja gan namanya juga cewek pake perasaan salah di agannya juga kalo mau minta lah maaf ke dia sampe baikan lagi dan jangan bingung kalo dianya udh sm yg lain.emoticon-Om Telolet Om!

Kalo Ts cewek, masa cowok baperan? iih ane mah ogah sm cowok mental banci emoticon-Entahlah
Diubah oleh leelana234
Nope...bukan php

Mungkin cuma perasaan menyesal.

Saat kita melihat cahaya bintang berkilauan, bintang yang sangat besar telah menghilang. Selain membawa jutaan cahaya, melakukan perjalanan di luar angkasa, bintang itu hilang dengan sendirinya meninggalkan cahayanya sendiri. Seperti cinta yang telah menghilang dari kita, kita baru sadar betapa berharganya dia.

Jangan ragu mengatakan “ aku mencintaimu” kepada orang yang kamu sayangi, hiduplah hari ini seolah ini hari terakhirmu,

Jangan menunggu sampai kehilangan untuk menyadari bahwa dia begitu berharga.

( Quote from Korean movie Humming )
Diubah oleh kushzack
Wah kl gt ane jg dong, msh jomblo sampai skrg krn dulu sdh php in brp cewek padahal ane cm pengen berteman sama mereka. Kagak lha, itu cm perasaanmu saja emoticon-Big Grin
Diubah oleh Echizen.Ryoma
wah masih belanjut ya. Ya ngga lah, masa PHP.

nggak sist, kalau dikit dikit disangkutkan sama karma, manusia ga akan belajar dari kesalahnya sendiri. yang ada "ah ini pasti karma gw" berakhir pasrah menerima keadaan.
emoticon-Cool
Diubah oleh without.space
udah gak usah dipikirin.
Php?
Rasanya engga
Kan dia yg ngmg suka duluan disaat ente masih biasa aja perasaannya ke dia
Gimana bisa jadi php
Sejak kapan pihak yg mengejar bisa ngeluarin jurus php
Yg bisa pake jurus php itu kan pihak yg dikejar emoticon-Ngakak

Coba cari tau
Apa alasan dia berubah
Perubahan yg drastis pastilah ada alasannya
Atau dia sedang pake jurus tarik ulur?
Yg biasanya emg ampuh untuk bikin cewe penasaran
Nah, ini balik lagi ke atas
Kalo memang dia lagi mode tarik ulur, maka ini termasuk alasan kenapa dia berubah

Jika memang ga ada alasannya, maka selesai sudah kasusnya
Dia cuma ngegombal, iseng2, bukan beneran suka sama ente
Yakali ada cowo beneran suka sama cewe, eh pas cewenya kasih sinyal positif malah cowonya kabur

Kesalahan ada di ente
Gampang amat kemakan gombalan cowo yg ga serius suka sama ente
Lupain aja
Anggap ga pernah terjadi
Kecuali ente mau jadi pengemis cinta, ngejar2 cowo yg cuma main2 ke ente
(Rasanya ane yakin ente ga bakalan begitu)

Jadi poin pentingnya
Coba curi informasi ya
Kenapa dia berubah
Baru ntar ente ambil sikap
Quote:


Sayangnya, ada cinta yg tidak harus memiliki gan emoticon-Big Grin

#akusukaquoteagan
salah pengertian itu gan bukan phpemoticon-Cape d...
kalau kamu bersikap ramah dan baik ke seseorang, trus ybs malah baper dan menganggap sikap kamu itu punya makna lebih, padahal kamu ga ada niatan utk berhubungan lebih dari sekedar teman,
itu bukan php namanya.

Kalau menurut saya php tuh:
- Duh, aku belum mau pacaran dulu. Masih trauma ama hubungan yg kemarin. Kita temenan aja dulu yah, temenin aku ngatasin traumanya || seminggu kemudian pacaran ama orang lain

Atau

- Maaf ya, aku ga mau pacaran, maunya yang serius aja. Kalo udah siap, langsung lamar aja || ga nyampe sebulan juga udah jadian ama cowo lain, lalu pacaran berbulan-bulan tanpa ada woro-woro lamaran
Diubah oleh .hades
mau bkin berapa part enih cerita, perasaan kaga abis2nya emoticon-Ngakak
nah masih ada lagi emoticon-Betty pan mr.x udah muncul yak
ya kau php 😆
Bentar ane pikirin mateng2 dulu jawabannya emoticon-Cool
sudah..sudah..
yg sudah ya sudah..
yg belum, ulangi lagi
karma buruk Aku PHP ?
Dasar PHP !!!
Seperti kata pepatah Thailand PHP itu

"ตคจชๆกญฤบฎ๕ฏสฮม ฒฬยรฎฐฅง" 

Jadi intinya gitu emoticon-Jempol
Diubah oleh bapak.bapuk
Bagi nocan sudah gak usah lama
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Makasih yah agan agan sudah mau mampir . Dan ngasih masukan dan komen yang lucu wkwk. emoticon-Peluk
Quote:


Nah iyaa. Harus ngerubah sikap nihh.. syedih juga rasanya ya di isengin cowo ketika kita beneran suka. emoticon-Turut Berduka . Makasih ya sudah ngasih masukan. emoticon-Peluk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di