alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
pacar ane nyamar jadi cewe lain. dan akhir boommm kita putus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b194e995a51630a3b8b4567/pacar-ane-nyamar-jadi-cewe-lain-dan-akhir-boommm-kita-putus

pacar ane nyamar jadi cewe lain dan akhirnya boommm kita putus

tutup
Diubah oleh: mr.oreki
Halaman 1 dari 3
Pertamax bree emoticon-Leh Uga
Seru juga kisah lu bre emoticon-Leh Uga
Klo teori konstipasi ane, tu intan masih asli dia yg ngechat, yg nggodain ente. Bkan cew ente yg nyamar jdi intan. Pas ngajak ktmuan, mgkin intan nge-jebmen ente ama rina. Ente blg, intan pas jomblo mulai ngechat ente, mngkin intan mau lu putus ama rina. Karna logika ane, mana mungkin 2 org yg gak saling kenal, sling kerjasama buat nge-jebmen ente, kcuali klo rina punya cow lain dan pengn putus, tpi pke cara anti-mainstream. emoticon-Big Grin

Kacian deh lu emoticon-Leh Uga
Diubah oleh babang.ucog
ribet amat hubungan kalian emoticon-Leh Uga
pake ujian segala dikira daftar cpns kalo ya emoticon-Leh Uga
wakkakakkaka maap ane ketawa. lucu lu ah emoticon-Ngakak
antara idiotism dan apa yaa, cewe ente paham leninisme ato marxisme ato koplakisme aduh bingung mau ngakak tapi gaenak mau gaenakan tapi kok ngakak

yaudahlah jauhin aja cewe barbar gitu, ga percayaan ke cowoknya sendiri

salam flat earth
itu cewe lu ngebet pengen putus ,,tapi sekaligus menimpakan kesialan ehh...kesalahan ke elu... Dan voila elu jadi tsk dan cewe lu ngacir gitu aja ,,maybe udah sama gebetan barunya....
Mending elu jebak juga,,atau lu stalker aja,,atau lu dukunin ,,,atau terserah lu aja...

Sama kayak atas ane

Salam Flat earth
Quote:


PUTUS?

*astaghfirullah al adzim.. astaghfirullah al adzim.* (iklan Ramayana)

Maybe, it's all for the better.

Ya tinggal cari cewek lain toh.

Kamu pernah punya pacar sebelumnya, so, bisa dipastikan kamu punya kualitas tertentu yg membuat cewek tertarik ke kamu.

Ya, tinggal manfaatkan kualitas tersebut untuk cari cewek lain.

Cewek di bumi ini banyak.

Cewek yg suka nge-test - nge-test begitu sih di buang aja.
Quote:

Yang jelas cewe ane pas marah depan muka ane dia kaya mau nunjukin SS chatan ke ane banyak. Tapi ga jadi. Ane udah liat pas dia meganh hp.
Nah dia ngomonf ke temennya kalo ternyata dia yang chatan tiap hari itu ya sama cewe ane. Dia ngomong lagi nyamar.
Quote:

Wkwkwk sahabt ane juga bilang cewe ane ngebet putus wkwkwk ente mirip sahabt sahabat ane

Quote:

Iya gan urusan carj cewe mah gampang.
Ane hanya ingin membersihkan nama ane dan reputasi ane. Biar kita berpisah dengan baik baik.

Quote:


Emangnya kenapa dengan reputasi kamu?

Rusak?
Quote:


cadasssss
Quote:


Yg bagian nyamar ane g tau, kayaknya tdi g ditulis, ato ane ga baca, serah dah... emoticon-Amazed
Yg jelas, klo cw lu mpe rela kyk gtu, maunya ngetes mlh baper sndiri... emoticon-Amazed
Ato mau cri2 alasan spaya putus? 2 thun itu aga lama lho, mungkin sdah... emoticon-Big Grin
Ah sudahlah emoticon-Big Grin
yah apapun permainan dari dia
apa gunanya dibahas
mau soal teknis dan detailnya segala macam, apa pengaruhnya lagi

Poinnya kan ente ga bisa jaga kepercayaan
Malah membuka hati utk cewe lain disaat ente ada komitmen dengan pacar ente

Intinya ente salah
Itu aja

Kalo mau balikan, minta maaf
Jangan diulangi lagi
Berharap dia mau maafin

Tp namanya orang salah, ya terima akibat
Ga boleh protes kalo dia ga mau balikan
Hak dia untuk menolak disaat ente udah hancurin kepercayaan yg dia kasih
Cewek ngetest kayak gitu?

emoticon-Cape deeehh

(nyari emot yg 'sudah saya duga', gak ada emoticon-Nohope)

Iya bener kata agan diatas, pengen putus.

Udah biarin aja baper.

Reputasi gampang kegoda mah ndak ngaruh, kecuali anda selingkuh, itu baru emoticon-Big Grin
amazing sekaleeeee anjay kek sinetron gituemoticon-Cape d... (S)
Quote:


tukang drama koq dipacarin
lucunya emoticon-Ngakak

mau pacaran aja pake test segala, dikira ikut ujian kali yak. emoticon-Big Grin

ga bisa bayangin klo ntar nikah mau bulan madu, ditest juga ngga yaaa...
pernah dengar namanya "drama queen"???
karena hanya "wanita" yang bisa menyandang gelar tersebut...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di