alexa-tracking

Facebook Blokir Kelompok Buddha Garis Keras Myanmar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b194e4ac0d770340b8b4574/facebook-blokir-kelompok-buddha-garis-keras-myanmar
Facebook Blokir Kelompok Buddha Garis Keras Myanmar
Quote:
image-url-apps
emoticon-Om Telolet Om!
image-url-apps
telat pertalite, mejeng pejwan ajahemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
awas
nanti FPI demo facebook lagi
#eh
emoticon-Leh Uga

Anehnya lagi, mereka demo rohingya tapi diam seribu bahasa saat ada 10.000 warga Yaman yang tewas dibantai militer Arab Saudi. Jika pembantaian dilakukan oleh sesama orang Islam mereka diam saja. Mereka sama sekali bukan pembela kemanusiaan melainkan sekedar budak, kacung atau bahkan zombie yang memperjuangkan ego dan ambisi kelompoknya saja.
ditunggu yang daerah Indonesia emoticon-Traveller
ga ada kemanusiaanya emang
image-url-apps
Kirain Partai Bulan Bintang emoticon-EEK!
image-url-apps
budha pun ada radikalnya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Apa harus ada pertumpahan darah sampai harus seperti ini?emoticon-Big Grin

Dari arab spring sampai saat ini ga belajar
emoticon-Najis
image-url-apps
cinta kasihemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Yg mulai uclim dulu,mereka serobot tanah orang n bantai warga asli,masi mau situ bela emoticon-Leh Uga btw selama ini sumernya kan dari uclim yg kilap ah bom kegaduhan politik sumbernya kan dari kitab maha damai emoticon-Leh Uga


image-url-apps
pada bakal demo ga yg di indo ni?
image-url-apps
Quote:


masak?
#NasbungLogic : Tidak mungkin, ini pasti berita palsu.. Yang terzholimi adalah kami dan hanya kami..!
emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Yoi seluruh ajaran mesti bentrok ma yg maha damai n maha segalanya ini,situ masih waras atau masih mabok kitab emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Quote:


kan kenyataannya budha ada radikalnya emoticon-Traveller
buktinya ada di berita
image-url-apps
Quote:


Perlu di cek gak nih ajarannya ?

Perlu revisi kitab gak ?

emoticon-Leh Uga


image-url-apps
Quote:


situ cek aja ajarannya. tapi jauh harus ke myanmar, buat tahu ajaran budha radikal itu
image-url-apps
Quote:


jadi gini... revisi kitab fiksi




ntap
Facebook Blokir Kelompok Buddha Garis Keras Myanmar Facebook Blokir Kelompok Buddha Garis Keras Myanmar
image-url-apps
yg pasti 99% umat buddha sedunia ga ada belain radikal myanmar itu krn sila dasar tidak boleh membunuh dilanggar sudah tidak diakui sbh biksu di majelis sangha biksu. beda sama sini fpi hti dianggap titisan Allah dipuja2 tanpa cela