alexa-tracking

Kanit Reskrim Polsek Kembangan Ketahuan Malak? Ini Kata Propam Polri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19474fa09a3932038b4576/kanit-reskrim-polsek-kembangan-ketahuan-malak-ini-kata-propam-polri
Kanit Reskrim Polsek Kembangan Ketahuan Malak? Ini Kata Propam Polri
JawaPos.com - Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Vernal Sambo kabarnya terjaring operasi tangkap tangan di internal kesatuannya. Dia diduga melakukan pemerasan. Hingga kini, pihak Propam Mabes Polri masih memeriksa AKP Vernal Sambo.

Namun saat dikonfirmasi ke Kadiv Propam Polri Irjen Pol Martuani Sormin, dia mengatakan bahwa Vernal hanya diperiksa. Namun dia membenarkan ini terkait dugaan pemerasan.

"Tidak di-OTT, diperiksa karena kasus percobaan pemerasan," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (6/6).

Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan secara intensif. "Kita sedang dalami keterangannya," imbuhnya.

Ditanya apakah ada barang bukti yang disita, Martuani enggan membeberkannya. "(Tapi) penyalahgunaan wewenang dengan meminta sejumlah uang," pungkasnya
(dna/JPC)

sumur:
https://www.jawapos.com/jpg-today/07/06/2018/kanit-reskrim-polsek-kembangan-ketahuan-malak-ini-kata-propam-polri

ingat cuman oknun
emoticon-Traveller
Oknum jamak emoticon-Malu (S)
akibat haus duit


"Oknum"
oknum aja sih itu palingan
Cuma Oknum.

Oknum kok banyak.

Oknum apa Oknum
oknum doang itu
emoticon-Ngakak
udah dijabarin ama yg atas2



"cuma oknum" emoticon-Cool
o
k
n
u
m

emoticon-Add Friend (S)
Ada yg aneh emangnya ?
nyari thr tambahan buat beli kue nastar
Khusus untuk anggota polri

Pemerasan bukan merupakan tindak pidana melainkan hanya pelanggaran disiplin emoticon-2 Jempol
penyebabnya hanya dua :

1. kurang setoran ke atasan
2. persaingan internal
Oknum taek emoticon-Mad

Kemaren teman lg apes, ada bocah jatuh dari motor karena ngebut pas jalan lumayan padet. Masuk ke kolong mobil, untung ga mati tuh bocah.

Long story short, malah kawan ane yg kena palak wereng dengan pasal kelalaian.

Ntah dimintain berapa duit buat damai sama wereng.
Quote:


Kanit Reskrim Polsek Kembangan Ketahuan Malak? Ini Kata Propam Polri
kalau ketangkep ya oknum...kalau ngga ya..
cuma oknum
mutasi beres
...oknum ama yang nggak oknum banyakan mana...?! emoticon-Bingung
oknumnya jadi merata emoticon-Big Grin
gembok sekalian ye emoticon-Big Grin