alexa-tracking

Kanit Reskrim Polsek Kembangan Ketahuan Malak? Ini Kata Propam Polri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19474fa09a3932038b4576/kanit-reskrim-polsek-kembangan-ketahuan-malak-ini-kata-propam-polri
Kanit Reskrim Polsek Kembangan Ketahuan Malak? Ini Kata Propam Polri
JawaPos.com - Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Vernal Sambo kabarnya terjaring operasi tangkap tangan di internal kesatuannya. Dia diduga melakukan pemerasan. Hingga kini, pihak Propam Mabes Polri masih memeriksa AKP Vernal Sambo.

Namun saat dikonfirmasi ke Kadiv Propam Polri Irjen Pol Martuani Sormin, dia mengatakan bahwa Vernal hanya diperiksa. Namun dia membenarkan ini terkait dugaan pemerasan.

"Tidak di-OTT, diperiksa karena kasus percobaan pemerasan," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (6/6).

Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan secara intensif. "Kita sedang dalami keterangannya," imbuhnya.

Ditanya apakah ada barang bukti yang disita, Martuani enggan membeberkannya. "(Tapi) penyalahgunaan wewenang dengan meminta sejumlah uang," pungkasnya
(dna/JPC)

sumur:
https://www.jawapos.com/jpg-today/07/06/2018/kanit-reskrim-polsek-kembangan-ketahuan-malak-ini-kata-propam-polri

ingat cuman oknun
emoticon-Traveller
image-url-apps
Oknum jamak emoticon-Malu (S)
akibat haus duit
KASKUS Ads


"Oknum"
image-url-apps
oknum aja sih itu palingan
image-url-apps
Cuma Oknum.

Oknum kok banyak.

Oknum apa Oknum
image-url-apps
oknum doang itu
emoticon-Ngakak
image-url-apps
udah dijabarin ama yg atas2



"cuma oknum" emoticon-Cool
o
k
n
u
m

emoticon-Add Friend (S)
image-url-apps
Ada yg aneh emangnya ?
image-url-apps
nyari thr tambahan buat beli kue nastar
image-url-apps
Khusus untuk anggota polri

Pemerasan bukan merupakan tindak pidana melainkan hanya pelanggaran disiplin emoticon-2 Jempol
image-url-apps
penyebabnya hanya dua :

1. kurang setoran ke atasan
2. persaingan internal
image-url-apps
Oknum taek emoticon-Mad

Kemaren teman lg apes, ada bocah jatuh dari motor karena ngebut pas jalan lumayan padet. Masuk ke kolong mobil, untung ga mati tuh bocah.

Long story short, malah kawan ane yg kena palak wereng dengan pasal kelalaian.

Ntah dimintain berapa duit buat damai sama wereng.
image-url-apps
Quote:


Kanit Reskrim Polsek Kembangan Ketahuan Malak? Ini Kata Propam Polri
image-url-apps
kalau ketangkep ya oknum...kalau ngga ya..
image-url-apps
cuma oknum
mutasi beres
...oknum ama yang nggak oknum banyakan mana...?! emoticon-Bingung
image-url-apps
oknumnya jadi merata emoticon-Big Grin
image-url-apps
gembok sekalian ye emoticon-Big Grin
×