alexa-tracking

PBB Minta Ngabalin Tak Paranoid dengan Istilah Koalisi Keumatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1942591ee5df116c8b4570/pbb-minta-ngabalin-tak-paranoid-dengan-istilah-koalisi-keumatan
PBB Minta Ngabalin Tak Paranoid dengan Istilah Koalisi Keumatan
PBB Minta Ngabalin Tak Paranoid dengan Istilah Koalisi Keumatan

Ketua bidang Pemenangan Presiden Partai Bulan Bintang (PBB), Sukmo Harsono mengingatkan Tim Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin untuk santun setelah menyebrang ke istana.

Hal ini didasari atas pernyataan Ngabalin yang menyebut penggunaan istilah Koalisi Keuamatan tidak santun dan dapat memecah belah.

"Apa yang menjadi ukuran jika menggunakan istilah koalisi keumatan akan memecah belah," kata Sukmo kepada Sindonews, Kamis (7/6/2018).

Sukmo menegaskan, pernyataan Ngabalin sangat tidak tepat. Sebab, penggunaan istilah koalisi merah putih dan koalisi Indonesia hebat pada pemilu 2014 tak sampai memecah belah bangsa, hanya friksi-friksi kecil.

Maka itu, Sukmo berharap, Mochtar Ngabalin tak usah panik dan paranoid dengan penggunaan istilah tersebut. Lagipula, wacana koalisi keumatan yang melibatkan PBB, Gerindra, PKS dan PAN belum memutuskan nama yang akan diusung. "Kok Ngabalin sudah parno duluan," ujarnya.

Sukmo menyarankan agar Ngabalin konsentrasi saja dengan tugas barunya di istana untuk mengkampanyekan program pemerintah yang belum sepenuhnya menyentuh masyarakat. Dia meminta Ngabalin ingat saat masih berseberangan dengan istana.

"Jadi mari kita sama sama berbuat dan yang terbaik untuk persiapan pemilu 2019 agar aman adil dan sukses," tandasnya.


https://nasional.sindonews.com/read/...tan-1528363399

SANG JURU GEPUK ANYAR JOKOWIE emoticon-Ngakak
Bravo Ngabalin emoticon-Leh Uga
Saiyah juga mengimbau gak usah paranoid ma bacotan parte gurem non parlemen emoticon-Smilie
Kirain United Nations emoticon-EEK!
Quote:


emoticon-Leh Uga Click Bait
jadi? umat mana yg di maksud
emoticon-Leh Uga
Umat setan ya emoticon-Big Grin
Quote:


85% emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
E tong ajaran situ baru brp ratus taun masuk di mari,hindu buddha dah dari abad ke 3 - 4 dimari jadi kalo seandainya ada yg berhak melarang maka hindu buddha yg berhak karena kerajaan nusantara berawal dari hindu buddha emoticon-Cool
Quote:


mantap, emoticon-Jempol
umat2an emoticon-Traveller
Ane usul, koalisinya dikasih nama Amanah Bersama Umat, jadi kalau koalisinya gak amanah siap siap aja dihajar umat
Gue setuju kalo namanya beneran koalisi keumatan.
ngabalin vs pbb

nonton aja lahhh.... emoticon-Big Grin
ngabalin vs pbb

nonton aja lahhh.... emoticon-Big Grin
Hajar Ngabalin!

Lu kan tau dapurnya PBB.

emoticon-Ngakak
Koalisi Kesemutan.

emoticon-Traveller
Quote:


Discount berapa brey
Kasih dong.. mo lebaran nih
emoticon-Leh Uga
Quote:


Koalisi Kumat
emoticon-Leh Uga
Quote:


Tar juga berantem sendiri.

Dijamin!

Yusril vs Amien Rais.