alexa-tracking

5 Video Pendek yang Dijamin Bikin Ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b193acea09a3935158b457b/5-video-pendek-yang-dijamin-bikin-ngakak
5 Video Pendek yang Dijamin Bikin Ngakak
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE YANG SEDERHANA


Pembuka

Quote:


1. Adegan Super "Dramatis" di Sinetron India


Spoiler for Video 1:


2. Anggota ISIS Memenggal Kepala Korban Secara LIVE


Spoiler for Video 2:


3. Seorang Lelaki Mengalami Pubertas Saat Menyanyi


Spoiler for Video 3:


4. Sapu Terbang Ala Harry Potter


Spoiler for Video 4:


5. Sekuntum Bunga Bikin Kucing Galat


Spoiler for Video 5:


Penutup

Quote:


Sumber

Quote:


image-url-apps
ngakak yg sapu terbang harrypoter emoticon-Ngakak
image-url-apps
Harry potter emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
https://twitter.com/yeahmahasiswa/st...09586379227136
image-url-apps
ikutan ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
di suruh ngakak
image-url-apps
haha ngakakemoticon-Sorry
image-url-apps
Thanks komennya agan2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
bentar ane tonton dulu
katanya kalo bkin orang ketawa tu amal gan, jadi agan dah banyak ni bikin amal
emoticon-Wakaka
hanya video pertama yang bikin ane emoticon-Najis alias pusing liatnya emoticon-Cape d...
Quote:


Berbagi amal itu mulia ya gan emoticon-Nyepi

Quote:


Tapi kocak gan emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Beneran enggak lucu malah puyeng liatnya emoticon-Hammer2 kalo yang lain sich oke emoticon-Leh Uga
×