alexa-tracking

Kasus Chat Habib Rizieq: Polisi Buru Keterangan Orang Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1932c51ee5dfd60f8b4567/kasus-chat-habib-rizieq-polisi-buru-keterangan-orang-ini
Poll: Menurut Anda, apakah Rizieq itu cabul?

This poll is closed - 25 Voters

View Poll
Ya 4.00% (1 votes)
Ya ya ya 96.00% (24 votes)
Kasus Chat Habib Rizieq: Polisi Buru Keterangan Orang Ini
jpnn.com, JAKARTA - Kasus dugaan chat pornografi yang menyeret Habib Rizieq Shihab bersama Firza Husein ada kemungkinan untuk dihentikan oleh Polri.

Hal ini disampaikan oleh Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Mohammad Iqbal. Menurut dia, penyidik bisa saja mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3).

"Tentang SP3, itu suatu kemungkinan. Bisa jadi (kasus dugaan chat pornografi Rizieq) di SP3," kata Iqbal, di Mabes Polri, Kamis (7/6).


Namun dia memastikan, hingga saat ini penyidik masih terus meminta keterangan dari saksi ahli.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Utara ini mengatakan, tim penyidik tidak serta merta menghentikan penyidikan. Karena masih ada beberapa keterangan yang dicari.

"Sepengetahuan saya, menurut saksi ahli, penyidik yang menangani kasus ini harus memeriksa yang mengunggah konten chat itu," jelasnya.

Sementara itu tersangka dalam kasus ini belum ditahan. Untuk Firza Husein sampai saat ini masih di Jakarta, sementara Rizieq ada di Arab Saudi. (mg1/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/kasus-chat-habib-rizieq-polisi-buru-keterangan-orang-ini

Si cabul kayaknya bakal setahun lagi ngumpet di arap. Ngoahahaha
image-url-apps
Hore gak jdi ditangkep emoticon-Ultah
Hidup fanutan umat emoticon-Selamat
image-url-apps
Siap2 festa emoticon-Ultah
KASKUS Ads
sudah kuduga cuma pancingan untuk pulang

tapi sayangnya bibib sama sekali ga kepancing

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
singa kok takut
image-url-apps
Tunggu ganti presiden emoticon-Big Grin
image-url-apps
singa itu sudah ketakutan.. jangan di pancing... percuma, jadi ampuni saja
image-url-apps
gasido muleh gasido swinger


bibib - pero
tio - pirjah
image-url-apps
Quote:


Kasus Chat Habib Rizieq: Polisi Buru Keterangan Orang Ini
image-url-apps
Harapan satu2 nya bibib sepertinya klo Wowo jadi presiden..
image-url-apps
Tp kayaknya beneran y, masak g berani diperiksa??
Kalau emang g benar, orang seperti tipe si riziek ini pasti nantangin, apa lagi pendukungnya militan..
image-url-apps
Quote:


Pulang? Kan si cabul udah di rumah sendiri? Mau pulang kmn? Dia di indo itu merantau.
image-url-apps
Quote:


Si cabul itu tahu persis, polisi punya bukti kuat. Klo nggak, ga bakal kabur dia. Ngoahaha
image-url-apps
nastaik skrg trhina sekali

kemaren pilgub ngarep beye di bui,trus ngarep lgi uno di bui sampe skrg ngarep bibib di bui

semuanya tidak terjadi

mampus kau jdi hina kan di.negeri.ndiri para nastaik emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Si cabul mah udah pernah dibui di jaman beye tong ngoahahaha
image-url-apps
astajim emoticon-Kagets

Gimana nasib singa Alloh kitak2 ya akhi emoticon-Sorry
Kasus Chat Habib Rizieq: Polisi Buru Keterangan Orang Ini
image-url-apps
rijik oh rijik emoticon-Big Grin
Ngerasa ga salah tapi ga berani pulang emoticon-Big Grin
dυιтnya мaѕн вanyaĸ, loм pυlang-pυlang neн вιвιвemoticon-Traveller
image-url-apps
Katanya bela agama katanya ngga takut mati klw di fitnah katanya ngga bersalah tp lari jd buronan wkwkwkwk

Oh iya semua hanya katanya super bodoh pengikutnya pny pemimpin pengecut
image-url-apps
Quote:

Kampung nya di yaman bree... ngungsi ke arap.
×