alexa-tracking

Polri Usut Pemasang Spanduk Khilafah Berlogo PKS di Bekasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b193030dcd770ad3f8b4567/polri-usut-pemasang-spanduk-khilafah-berlogo-pks-di-bekasi
Polri Usut Pemasang Spanduk Khilafah Berlogo PKS di Bekasi
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah spanduk memperlihatkan lambang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan mencantumkan kata-kata soal khilafah membuat Polri bergerak. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto menyatakan polisi akan mencari siapa dalang di balik pemasangan spanduk-spanduk itu.

"Itu sedang diselidiki siapa yang masang. Itu kan ada di beberapa Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), yang ditemukan ada di Bekasi," kata Setyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (7/6).

Sebuah spanduk bertuliskan 'Berkhidmat Dalam Naungan Khilafah Islamiyah' terbentang di sejumlah titik. Salah satunya ditemukan terbentang di jalan lintas atas (flyover) Jalan Tol Lingkar Timur Jatiasih, Kota Bekasi.


Lihat juga: PKS Klaim Jadi Korban Fitnah Spanduk Khilafah di Bekasi

Saat dikonfirmasi, PKS menyatakan tak pernah memasang spanduk itu. Humas PKS Dedi Supriadi menyatakan spanduk yang menampilkan logo PKS itu adalah fitnah untuk menjatuhkan mereka.

Setyo menyatakan buat memasang spanduk sebenarnya harus mengantungi izin dari pemerintah setempat. Adapun pihak yang biasanya bertugas mengawasi tersebut adalah Satuan Polisi Paming Praja (Satpol PP).

"Kita ingin tahu yang masang-masang itu siapa. Kan tanpa izin dan bikin resah masyarakat juga itu," ujar Setyo.

Kendati begitu, Setyo menyatakan tidak lantas bakal menjerat pidana kepada pihak yang memasang spanduk. Polisi bakal mengedepankan pendekatan lunak dalam menyikapi pemasangan spanduk ini. Setyo menyatakan Polri akan bekerjasama dengan Satpol PP di kawasan itu buat mencari jalan keluar terkait pemasangan spanduk yang dianggap meresahkan itu.

Lihat juga: Dibekukan ITB, Organisasi Mahasiswa HATI Bantah Terkait HTI

"Jangan berpikir polisi arahnya ke penegakan hukum terus. Karena kita punya upaya preventif, preemtif, dan pendekatan lunak. Ada pembinaan jadi orang tahu ini salah ini benar," ujar dia. (ayp)
https://m.cnnindonesia.com/nasional/20180607174218-12-304386/polri-usut-pemasang-spanduk-khilafah-berlogo-pks-di-bekasi#



khilafah kan memang bagian dr islam.
seharusnya memang diajarkan di majlis majlis apanya yang ditakutin.
kerajaan sulaiman dan daud pun bentuknya khilafah.
nanti kalau messiah yahudi hadir juga israel jadi khilafah bakal ada pemimpin tunggalnya hahaha

aneh betul islam takut sama ajarannya sendiri hahaha.

khilafah islam tidak akan wujud samapai messia Isa a.s hadir

makanya pakai metodologi yang benar biar tidak sesat kaya isis.

tangerang juga ada
liat rekaman cctv aja
Quote:


Maen klaim aja lu sulaiman dan daud khilafah.
pks kena fitnah, jgn2 ini mau adu kambing neh.emoticon-Takut
Sama kaya yg masang spanduk wayang bukan islam lempar batu sembunyi tangan
Quote:


term khilafah memang dr arab tp arti sesungguhnya leader of the faithful
supremasi hukum tertinggi ada di hukum langit gak kenal apa itu PBB dll lagi hahahaha
harusnya dilawan rame2 nih yang sengaja menghancurkan Indonesia
Quote:


Partai tukang fitnah dan hoax kena fitnah? emoticon-Wkwkwk

Ini taktik pks biar bebas dri stigma partai islam radikalemoticon-Wkwkwk

Quote:


Maaf ya hukum langit ga berlaku di dunia, kecuali kalo agan sudah mati

subannalloh emoticon-Matabelo
Quote:


Hukum langit yg mana? Sesembahan muslim dan yahudi itu beda..
Quote:


trs kalo dah gak dicap radikal itu artinya hrs tetap jalan dijalur yg tidak radikal.

baguslah pks dah sadar.emoticon-2 Jempol
Posting, posting poto sendiri
Hapus, hapus sendiri
Lalu teriak2 sendiri

Bikin, bikin spanduk sendiri
Pasang, pasang spanduk sendiri
Lalu teriak2 sendiri

Quote:


maksudnya hukum samawi.
bukan hukum buatan manusia atau raja.
jd baik daud atau sulaiman atau khilafah versi islam itu sebagai hakim atau ruler.
Quote:


sama lah beda gimana orang islam mengakui tuhannya israil dan kristen itu sama.
nah.. kmrn juga calon nya pks juga ada pake spanduk khilafuck
iya kan
udah deh
jangan muna
jijik i tauuu
Quote:


Emang islam mengakui tritunggal? Yahudi juga tidak..
Baru tau ane Daud pake kilafuch.
emoticon-Leh Uga
Quote:


beda syariat aja sesembahannya daud solomon yesus ya sama