alexa-tracking

Nauzubillah, Bukan Hoax! 7 Hal Buktikan Drama Korea Ini Lecehkan Islam.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b192dcd9e7404360d8b4579/nauzubillah-bukan-hoax-7-hal-buktikan-drama-korea-ini-lecehkan-islam
Nauzubillah, Bukan Hoax! 7 Hal Buktikan Drama Korea Ini Lecehkan Islam.
Welcome to thread abi balqis

Nauzubillah, Bukan Hoax! 7 Hal Buktikan Drama Korea Ini Lecehkan Islam.

Quote:

Nauzubillah, Bukan Hoax! 7 Hal Buktikan Drama Korea Ini Lecehkan Islam.
Tipikal orang2 minderan ini, dikit2 merasa dilecehkan emoticon-Big Grin
ngakak dulu deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Baper juga.. emoticon-Ngakak
Nauzubillah, Bukan Hoax! 7 Hal Buktikan Drama Korea Ini Lecehkan Islam.
Tolol sekali kau TS emoticon-Ngakak
Quote:


bilangin pak dhe....main gak pulang2


emoticon-Ngacir2
Quote:


Begitu pun dengan umat agama lain kalau di ejek2 pasti marah
emoticon-Marahemoticon-Marah
wedannn...
jadi bingung mau komeng apaan emoticon-Big Grin
lucu lucuan tuh
2 trit ts semua profokasi sara emoticon-Cool
Quote:


Hmmm emoticon-cystg
Anakan siapa ini? emoticon-cystg
Dirimuh kelonan mbak mbak penjual dildo getar apa gosplik sepuh maho DP? emoticon-cystg
Ato yg lain? emoticon-cystg
Quote:


Mosok siiiiy? emoticon-Wakaka

Cuma yg kagak yakin aja kalau Tuhannya itu betul2 mahakuasa yg bakalan ngamuk2, bentar2 merasa dilecehkan. Kalau mrk yang yakin bahwa Tuhannya itu memang betul2 Tuhan, betul2 ada dan betul2 hidup sehingga bisa bela diri-Nya sendiri, dengan cara-Nya sendiri, kagak akan ambil pusing dgn orang2 yg ceritanye mau melecehkan agama die.

Cuma orang2 yg sebetulnya kagak yakin aja sama Tuhannya yg bakalan ngamuk2 buat ngebelain Tuhannya. Kagak yakin die kalau Tuhannya itu sanggup buat membela diriNya, makanya die merasa perlu bikin rusuh buat ngebela Tuhan.
Quote:


hura kabeh.... Aku horang bebas

Nauzubillah, Bukan Hoax! 7 Hal Buktikan Drama Korea Ini Lecehkan Islam.

ts kl tidur pernah mimpi basah ngk?
lah trus??? demo gih sono k korea emoticon-Leh Uga
menurut lo klo ngehina ya ga ush nonton ribet amat emoticon-Leh Uga
lu pasti alumni padepokan wiro sableng yak emoticon-Leh Uga
Ya semoga korea jangan lagi membuat tema timur tengah

Jangan deh jangan
ni drama pgn ngikutin prank jalal kali. cma pakaiannya doang
tau ahh
dubai bukan negara Islam loh