alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Abdul Somad “diculik” TNI AD
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b192d3732e2e675078b456f/ustaz-abdul-somad-diculik-tni-ad

Ustaz Abdul Somad “diculik” TNI AD

Penceramah kondang asal Riau, Ustaz Abdul Somad, mengalami peristiwa yang cukup “menegangkan”. Bagaimana tidak, pada Rabu (6/6/2018) di tengah-tengah jadwalnya yang padat, ustaz yang juga dosen Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau ini “diculik” TNI AD dan dibawa ke Markas Besar TNI AD.

Hal ini diakui langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono, mengenai operasi “penculikan” Ustaz Abdul Somad, guna mengisi acara pengajian sekaligus buka bersama dengan keluarga besar TNI AD.

Ustaz Abdul Somad ini jadwalnya padat dan tidak ada jadwal untuk kita. Alhamdulillah, dengan strategi dan taktik, tekan dan ulur akhirnya beliau bisa “diculik” untuk berceramah di sini,” ujar KSAD Jenderal TNI Mulyono, dalam sambutannya.

Diwartakan laman Republika, Abdul Somad dijadwalkan memimpin tarawih di Masjid IPB, Bogor. Namun, masih menyempatkan diri untuk hadir bersama TNI AD. “Kita akan mengerahkan enam ‘voorijder’ untuk mengawal beliau untuk sampai tiba di tempat tujuan tepat waktu,” jelasnya.

Mantan Pangkostrad ini pun mengucapkan selamat datang dan menyampaikan terima kasih kepada Ustaz Abdul Somad karena di tengah kesibukannya, masih bisa meluangkan waktu dan berkenan hadir untuk menyampaikan tausyiah dalam rangka memperingati Nuzulul Quran kepada warga Mabes AS.

Dalam kesempatan itu, Mulyono mengatakan, bahwa Ramadhan identik dengan Nuzulul Quran atau malam turunnya kallamullah kepada Nabi Muhammad SAW melalui Malaikat Jibril pada malam 17 Ramadhan, sebagai salah satu mukjizat beliau.

“Alquran adalah penyempurna kitab-kitab terdahulu, dengan beberapa keistimewaan yang tidak dimiliki oleh kitab suci yang sebelumnya,” katanya.

Sementara itu, Ustad Abdul Somad mengaku terharu dan mengapresiasi dengan acara yang digelar KSAD Jenderal TNI Mulyono.

Dalam acara itu, Abdul Somad sempat berpantun, “Dari Makkah terus ke Mudzalifah, pergi haji adik beradik. Sudah lama saya berceramah, baru kali ini saya diculik.

“Maka saya adalah orang yang diculik dan jatuh cinta dengan yang menculik,” ujarnya disambut tawa para jamaah peserta buka puasa bersama tersebut.

Ia mengaku, apa yang dilakukan KSAD memberikan kesejukan yang luar biasa. Abdul Somad menceritakan ia ‘diculik’ dari Markas Islam Centre Adzikra, Bogor sampai kemari dengan pengawalan yang luar biasa.

Menurut Abdul Shomad bahkan, undangan berceramah di Mabes AD ini dapat menghilangkan anggapan-anggapan yang tidak baik terhadap dirinya.

“Biasanya saya yang mendatangi pejabat, tapi kali ini saya yang didatangi ke kamar, disambut, diajak berfoto. Kalau foto ini di share akan menaikkan rating dan menghilangkan tuduhan-tuduhan radikal dan anti NKRI dari orang-orang yang tidak kenal,” tuturnya.***

http://www.riaunews.com/news/nasional/ustaz-abdul-somad-diculik-tni-ad/

Aw diculik
Halaman 1 dari 2
Apalah artinya Tuhan ternyata sempat memproduksi kitab2 yg cacat dan tidak sempurna?
Duh, kecebong dan nastaik makin kejang-kejang kalau begini.
Dah bukan ngilafaker lagi kah sinsomad? Mungkin insaf abis liat nasbunk bombermen di surabaya mayatnya ga disolatkan dan ga diakui keluarganya emoticon-Wakaka
Mancung ganteng emoticon-Kiss
Emangnya Gue Pikirin..
Diwartakan laman Republika, Abdul Somad dijadwalkan memimpin tarawih di Masjid IPB, Bogor. Namun, masih menyempatkan diri untuk hadir bersama TNI AD. “Kita akan mengerahkan enam ‘voorijder’ untuk mengawal beliau untuk sampai tiba di tempat tujuan tepat waktu,” jelasnya.
___________________________

Wow... sampe dikawal voorijder coy...

Btw, Masjid IPB itu mksdnya Masjid Al Hurriyah yg dekat lapangan basket itu yak...
Anjir, krain operasi militer sweeping emoticon-EEK!
Terclyckbyt emoticon-Kagets
Quote:


kitab yg mana?emoticon-Bingung

kitab2 itu artinya lebih dr 1 ya?
Quote:


Gw malas bahas sama nubitol yg pengetahuannya NOL kek lu.
Quote:


tp anehnya ane bisa tau apa yg akan terjadi.emoticon-Wakaka

pengetahuan 0 tp info masuk trs.emoticon-2 Jempol emoticon-Takut
loh kata nastaik ini ustadz radikal pro teroris
kok bisa diundang dan dimuliakan KSAD Jenderal TNI emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Ustaz Abdul Somad “diculik” TNI AD
Quote:


Justru sebaliknya nasbung yang kejang2, kenapa tiba2 ustad somad mendekat ke rezim pemerintahan jokowi-jk

Ga mungkin TNI AD, secara mendadak tiba2 mengundang ustad somad tanpa perintah dri yang diatas
nastaik liat judulnya pasti mau coli

eh gagal coli saat baca isinya

ke injek lgi deh para nastaik emoticon-Big Grin
Quote:

justru mereka dah tau duluan wong judulnya pake quote -> "diculik"
emoticon-Cape d...
Beli kopi starbuck bisa masuk neraka apalagi sambil main catur emoticon-Leh Uga
gw pikir macam di jaman pak de....kalau di jaman pak de bisa2 somad dibui sudah tuh emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
Quote:


Jadi ga usah heran yaa klo nastaik paling gampang dijedotin wkkkkkkkkkk

Begini2 aja denialnya.
Macam cacing sarden berprotein or wowow menang dollar tembus 13rb.
emoticon-Ngakak

Nastaikdongok ga kapok2 meski dah jutaan kali kesepak saking goblognya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Jangan fitnah kau!
Ustad somad sebenarnya ketakutan dan sedang dlm rangka pendekatan ke jokofrog.


^logikanastaikcebonggobloknyaampun2^

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
nastaik udah seneng2 ereksi eh gagal crottt.................. emoticon-Imlek emoticon-Imlek
..yah udah, laporin polisi aje... kalo hilang, ke komnas ham...! emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di