alexa-tracking

Polemik THR PNS, Tri Rismaharini: Untuk Gaji Pokok Saja Aku Tekor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b192376dcd77057548b4567/polemik-thr-pns-tri-rismaharini-untuk-gaji-pokok-saja-aku-tekor
Polemik THR PNS, Tri Rismaharini: Untuk Gaji Pokok Saja Aku Tekor

Quote:



Bagus, bu Risma disiplin dgn anggran yg sdh diperuntukan.
Kebiasaan ngorek2 anggaran itu cikal bakal korup.


Quote:



image-url-apps
Kasian bu risma emoticon-Mewek
Semua hanya demi mempertahankan kekuasaan di 2018. Supaya mbok megatron bisa ongkang ongkang kaki dapet milyaran di jabatan ga jelas yg setingkat mentri emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kismin amat ris..



Kata tjahjo..
KASKUS Ads
image-url-apps
Lho..ibu ini sukarela? Suka bekerja rela tak dibayar emoticon-Bingung
image-url-apps
THR yang gaji pokok ada itu dananya tapi ama tunjangan baru ngak ada
Bu Risma kader PDI yang kebal aer kobokan......

capres oke juga lu bu, sayangnya kader banteng......
image-url-apps
Quote:


komen apa pula ini
emoticon-Leh Uga
daripada pake istilah tekor mending pake istilah pas-pasan
kesannya risma gak sanggup kelola anggaran
image-url-apps
Blunder tri kali ini.
image-url-apps
yang waras kok cuma bu risma emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Klo emang tekor mau gmn lg...Masa iya harus bilang ada ?Emang yg ono bilang duit nya ada tinggal mau ...... Apa ga ?Lebih baik jujur tp sakit Dr pada di kibulin kan kasian
image-url-apps
Hebat juga bu risma

mamak vs mamak ni cerita nya emoticon-Ngakak
nombok euy emoticon-Nohope
image-url-apps


Quote:


Ya bener tekor

klo ente pny duid 10jt ud dsebar ke 6 pos anggaran utk byr cicilan misalnya.

tiba2 emak ente minta tmbhn 1 pos lg, nah 1 pos baru itu mw diisi pake apa? mw mindahin duid dr 6 pos td bakalan bikin tekor kan.

pdhl pos 6 td ud di plot bt bayar cicilan rumah, hape dkk..duidnya hrs dipindh ke pos anggaran 7. tekor kan ente g bs byr cicilan

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jagoan Bu Risma! Berani bersuara! Salut!
image-url-apps
Demi pencitraan Mukidi, kepala daerah yang harus pusing
image-url-apps
smua bisa dilakukan...karena panik..emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Seorang pemimpin dan patriot sejati itu seharusnya begini. Salute untuk Ibu Risma. Semoga pemikiran ibu terhindar dari paparan virus banteng ngamuk mata merah yang ketuanya tiap bulan makan pajak rakyat ratusan juta berkat jualan nama buapaknya emoticon-Gila
image-url-apps
Quote:



Bupati penajam yusran lbh lantang lagi. "Kebijakan (jokowi) itu salah".

Sayang daerahnya terpencil.


×