alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Grace Natalie Laporkan Akun yang "Ngetweet" soal Dirinya dan Ahok
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b192324ded77063458b456e/grace-natalie-laporkan-akun-yang-quotngetweetquot-soal-dirinya-dan-ahok

Grace Natalie Laporkan Akun yang "Ngetweet" soal Dirinya dan Ahok

Grace Natalie Laporkan Akun yang "Ngetweet" soal Dirinya dan Ahok

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie melaporkan ke polisi akun-akun media sosial yang dianggap telah menyebarkan kabar bohong tentang dirinya dan kader PSI lainnya.
Akun media sosial yang dilaporkan antara lain akun Twitter @hulk_idn dan akun Instagram @prof.djohkhowie.
Kicauan yang dimaksudkan Grace diunggah dalam @hulk_idn pada Selasa (5/6/2018).

Akun tersebut, menurut Grace, bercerita soal dirinya dan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Grace menegaskan bahwa informasi yang disampaikan akun @hulk_idn itu bohong dan tidak mendasar.

Sementara itu, akun Instagram @prof.djohkhowie menurut Grace telah menampilkan sejumlah meme dirinya dan anggota PSI lain yang tak pantas.

"Kami melaporkan karena sudah lewat batas. Saya sebagai wartawan memahami dan menjunjung tinggi kebebasan berpendapat, tetapi ini sudah sampai memfitnah apalagi sampai bentuk seperti ini," ujar Grace di Mapolda Metro Jaya, Kamis (7/6/2018).

Kuasa Hukum Grace, Muannas Alaidid, yang mendampingi saat membuat laporan, mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan pemilik sejumlah akun tersebut dapat dijerat dengan pasal pencemaran nama baik melalui media sosial, ITE, fitnah, dan tindakan mengancam atau menakut-nakuti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya laporan dari Grace tersebut.

"Ya memang benar yang bersangkutan (Grace Natalie) datang ke SPKT Polda Metro Jaya untuk melapor. Sekarang sedang berlangsung laporannya," ujar Argo saat dihubungi, Kamis.


https://megapolitan.kompas.com/read/...rinya-dan-ahok


nastak emang kurang kerjaan, abis tweet Baby JKT48, kok sekarang Grace Natalie emoticon-Big Grin

AWAS BEBEB TSAMARA, ATI ATI emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Sitok emoticon-Big Grin
mati lu cuk!

Harusnya ibu itu berterima kasih akun @hulk_idn ga ngelaporin ibu kemarin
Kok ya malah bu grace laporin @hulk_idn, aneh ana jadi bertanya tanya kenapa ibu sampai segitu marahnya,ada apa ini??
Ga ngertilah ana sama jalan pikiran ketua partai satu ini
Quote:


Grace Natalie Laporkan Akun yang "Ngetweet" soal Dirinya dan Ahok
Quote:


di kaskus tsnya heavenisnomore
Quote:


asli gak nih? soalnya nggak asing lagi sama itu ID
Quote:


#info_valid gak nih?
Diubah oleh hawk
Quote:


pelaku MCA dan SARACEN cs-an kamu ya
pengalihan isu gudpren si zonk emoticon-Leh Uga
Quote:


Wah kurang kuwat ini buktinya. Gue mencium bau-bau genk chikheas di id hulek. emoticon-Big Grin
Quote:



Demi menjaga kecerdasan bersama
Ana mau tanya itu pertanyaan atau tudingan??
Soalnya kalau pertanyaan kok ana ga lihat tanda tanya disana
Quote:


mana linknya?
kalau kebukti langgar hukum ite ya tangkep aja emoticon-Big Grin
tak kerenlah memfitnah
polιтιĸ ѕeraѕa goѕιp emoticon-Ngacir Tubrukan
yang ngeтweeт мaĸѕυdnya вυaт lυcυ-lυcυan??emoticon-Bingung aĸнιrnya..... ѕυe вangeт naѕιв enтe тong emoticon-Ngakak
ini jelas fitnah.. si babisuki pan impoten.. mana mau dia ama grace.. veronicabul yang taat aja sampe selingkuh akibat keimpotenannnya babisuki..
partai baru yg bikin kalap barisan oposisi
Heaveisnomor itu Hulk?

Tuh katanya dia punya video 3gp grace ama Ahok. Cuma entah ketakutan ato apa, malah Minta suami grace dm dia Di twitter emoticon-Ngakak

Mau nego kali
Quote:


emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di