alexa-tracking

Ibu & Anak "Mengejek Cewek Gemuk yang Lagi Fitting Baju Pengantin"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b191f341a997569478b4567/ibu-amp-anak-quotmengejek-cewek-gemuk-yang-lagi-fitting-baju-pengantinquot
Ibu & Anak "Mengejek Cewek Gemuk yang Lagi Fitting Baju Pengantin"
Ibu & Anak

"Mengejek Cewek Gemuk Yang Lagi Fitting Baju Pengantin",

Setelahnya "Aksi" Dari Pemilik Toko Membuat Mereka Sampai Kehilangan Muka


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


Kecantikan adalah salah satu hal penting dalam hidup manusia. Banyak wanita ingin terlihat cantik dengan memiliki tubuh yang seksi. Namun, sebenarnya apakah ada yang bisa menjelaskan apa itu cantik sebenarnya? Apakah wanita kurus pasti cantik? Lalu, wanita yang gendut tidak cantik? Setiap orang pasti punya persepsi masing-masing, yang terpenting adalah jangan sampai menganggap diri paling hebat sampai menghina orang lain seperti yang dilakukan oleh ibu dan anak ini.

Ibu & Anak "Mengejek Cewek Gemuk yang Lagi Fitting Baju Pengantin"
Suatu hari, ada seorang wanita yang memiliki postur tubuh agak gempal sedang mencoba baju pengantin. Dengan penuh kegembiraan ia memakai baju pengantin itu dan merasa seperti seorang putri. Namun, di sampingnya ada ibu dan anak perempuannya yang dengan sengaja mengejeknya. Dengan sengaja dan suara keras mereka berkata,"Aku tidak mengerti, mengapa orang seperti ini bisa sampai menikah. Dengan badan segendut itu, apa tidak takut kasur akan langsung hancur?" Ibunya pun menambahkan,"Betul sekali, aku kira ikan paus di dunia ini tidak akan memiliki pasangan."

Ibu & Anak "Mengejek Cewek Gemuk yang Lagi Fitting Baju Pengantin"

Mendengar kata-kata yang begitu menyakitkan, wanita itu pun langsung sedih dan tak kuasa menahan tangis. Ia langsung bergegas mencopot baju pengantinnya dan ingin segera meninggalkan tempat tersebut. Tapi, saat mau ke luar dari toko, pemilik toko langsung mencegatnya.

Pemilik toko itu lalu menghampiri ibu dan anaknya yang kurang ajar itu sambil berkata,"Aku tidak mengerti, mengapa orang seperti kalian bisa membeli baju pengantin di tempat saja." Dengan sombongnya anak perempuan itu berkata,"Aku sudah sejak lama memesan baju pengantin di sini. Hari ini saya datang untuk mengambil pesananku."

Ibu & Anak "Mengejek Cewek Gemuk yang Lagi Fitting Baju Pengantin"

Setelah itu pemilik toko langsung meminta nama mereka dan langsung menghampiri petugas kasir untuk menulis sebuah surat pernyataan, kemudian berkata,"Cukup tanda tangani surat ini dan kamu akan mendapatkan uang kamu kembali secara penuh. Silahkan pergi ke toko lain, karena baju pengantin pesananmu sudah saya batalkan. Selain itu, segera keluar dari sini sekarang juga!"
Anak perempuan itu pun langsung mengamuk dan merobek surat tersebut sambil menghancurkan beberapa barang yang ada di dalam toko. Anak itu begitu emosi karena pernikahannya hanya tinggal seminggu dan sulit untuk memesan gaun baru dalam waktu sesingkat itu. Ibunya pun tak mau terima dan marah besar,"Kami memesan desain khusus untuk gaun ini! Mana bisa kau membatalkan pesanan begitu saja!"


Pemilik toko itu dengan santainya membalas,"Aku yang mempunyai toko ini, aku punya hak untuk membatalkan pesanan orang lain. Lagipula sesuai peraturan, aku mengembalikan uang kalian secara penuh! Aka tidak berharap ada orang seperti kalian yang suka menghakimi bentuk tubuh orang lain memakai gaun pengantin buatanku. Setiap wanita berhak mendapat kebahagiaan dan memakai gaun pengantin dari toko ini, terkecuali untuk orang-orang seperti kalian! Oh, selain itu aku akan melaporkan kerusakan yang kalian akibatkan. Aku mempunyai informasi kartu kredit putrimu, jadi jangan kaget jika nanti ada laporan ganti rugi yang harus kalian bayarkan."


Ibu dan anak, keduanya sangat marah, tapi dalam kondisi sudah tersudutkan sekaligus malu setengah mati, akhirnya mereka pun pergi meninggalkan toko. Para tamu toko lainnya memberikan tepuk tangan dan salut atas apa yang dilakukan oleh pemilik toko.

Ibu & Anak "Mengejek Cewek Gemuk yang Lagi Fitting Baju Pengantin"


NB : Jika Kalian Ingin Di Hargai Maka Kalian Harus Menghargai Orang Lain Terlebih Dahuluemoticon-Shakehand2emoticon-Salamanemoticon-Shakehand2emoticon-Salamanemoticon-Shakehand2



image-url-apps
sipp. tapi salah kamar agan tuh
image-url-apps
Quote:


Bener tuh. Bagus thread nya cuman salah tempat
KASKUS Ads
iya aq mau hapus thread gmn ya caranya ?
×