alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-gara Mukbang Makan Mangga, Yusi Fadila Diundang Jokowi ke Istana Presiden
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b191e929252336a0e8b4571/gara-gara-mukbang-makan-mangga-yusi-fadila-diundang-jokowi-ke-istana-presiden

Gara-gara Mukbang Makan Mangga, Yusi Fadila Diundang Jokowi ke Istana Presiden

Gara-gara Mukbang Makan Mangga, Yusi Fadila Diundang Jokowi ke Istana Presiden

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang gadis asal Batam, Yusi Fadila, mendapat undangan ke Istana Negara bertemu Presiden Joko Widodo. Semua gara-gara video makan mangganya di Instagramnya viral.

Di sana Yusi juga berkesempatan bertemu para artis papan atas nasional dan juga berfoto bersama Jokowi.

Yusi Fadila pun bangga dengan hal itu. "Ya Allah secepat inikah," ujar Yusi di story Instagramnya @yusifadila96.

Yusi Fadila menceritakan perjalanannya dari hobby mengunggah video mukbang (makan- makan) hingga akhirnya diundang berbuka puasa bersama di Istana Negara.

Yusi Fadila ternyata sudah mengunggah video tersebut pada 14 Mei 2018 lalu. Di sana ia memperlihatkan bagaimana menggigit mangga dengan kulit-kulitnya.
Gara-gara Mukbang Makan Mangga, Yusi Fadila Diundang Jokowi ke Istana Presiden
Aksi pertamanya ternyata gagal. Rupanya videonya ini jadi viral beberapa hari kemudian sebab banyak akun komunitas yang mengunggah ulang.

Kemudian Yusi mencoba lagi mengunggah video pada 15 Mei 2018, percobaan kedua makan mangga.

Kali ini mangga tersebut sudah dikupas kulitnya. Tentu saja aksi keduanya ternyata berhasil. Dua aksinya ini pun sempat diberitakan beberapa media online.

Kemudian pada 4 Juni 2018, Yusi secara mengejutkan mendapat undangan dari dari Istana Presiden bersama selebgram, artis, influencer, dan youtubers dari seluruh Indonesia.

Yusi dikenal sebagai selebgram dan pengusaha asal Batam yang gemar berbagi video travellingnya. Adapun video mukbang baru ia geluti sejak Maret 2018. Tak ayal, undangan ini membuat Yusi kegirangan.

Yusi pun berangkat dari Batam ke Jakarta pada 5 Juni 2018. Saat menyambangi Istana Negara, ia sempat membagikan video saat dirinya berjabat tangan dengan Jokowi.

Acara di Istana sendiri digelar dalam rangka mengajak para publik figure di Indonesia untuk membantu promosi dan mensukseskan Asian Games 2018 mendatang.

http://batamnews.co.id/berita-33078-garagara-mukbang-makan-mangga-yusi-fadila-diundang-jokowi-ke-istana-presiden.html

Cuma modal Mukbang mangga dapat tiket ketemu pakde emoticon-Matabelo

Mari Semuanya kita mukbang Kalajengking emoticon-Ultah sapa tau di undang pakde
Halaman 1 dari 2
panasbung kapan diundang buka bersama prabowo ?

gak mungkin keknya logistik seret
yg ada malah yg mau ketemu dipalak tiket 15 rb
Diubah oleh gatot.a1
pengganti afi nih

Gara-gara Mukbang Makan Mangga, Yusi Fadila Diundang Jokowi ke Istana Presiden
Berita dan kegiatan yang bakal menjadikan indonesia negara super duper maju bebas dari utang dan ekonomi meroket

emoticon-Ngakak
lmyn lah jadi tenar karena manggo
Dilan dan "tamu2" yang sangat penting....

Pantesan ni negara perkereannominya meroket juga..emoticon-Leh Uga:
emoticon-Leh Uga
tjo ko hwie
2 periode

Presiden rasa ucrit-ucrit emoticon-Busa
Yaelaaaah emoticon-Ngakak

Yg makan keong racun di bogor kok ga diundang juga?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nastaik yg pengen diundang joko coba makan kalajengking siapa tau dapet undangan emoticon-Ngakak
Quote:

mudah2n...ini nastaik lg ngantri emoticon-Leh Uga:
Gara-gara Mukbang Makan Mangga, Yusi Fadila Diundang Jokowi ke Istana Presiden
Quote:


Quote:


Gara-gara Mukbang Makan Mangga, Yusi Fadila Diundang Jokowi ke Istana Presiden
generasi apa ini emoticon-Ngakak
generasi micin yg diundang
asli dah goblok bener
mending ngundang org yg berhasil membuat sesuatu yg bermanfaat buat pengetahuan drpd kyk gini

bakal berefek negatif dah kedepannya, bakal banyak generasi muda yg berlomba-lomba ngelakuin hal bodoh demi dpt diundang ke istana

gak pengen dihina tp kelakuan bikin mancing org ngehina
emoticon-Nohope
Diubah oleh hantupuskom
Karena sang kacung butuh generasi kecebong yg berprestasi.
Dan bagi keceboooong, ini adalah sebuah prestasi yg patut dibanggakan! emoticon-Angkat Beer
Quote:


Seperti ente?
emoticon-Leh Uga
Quote:


bukan gw
pemenang lomba sains, penemu muda dll
ada kah yg salah dari kata2 gw?
Diubah oleh hantupuskom
Quote:


Yah gw doain keluarga lu kena bom. Biar makin benci lu ke teroris hehe
Quote:

Moga semua yg makan kalajengking dapet giliran ke istana emoticon-Ngakak
Quote:


Yah namanya juga media darling.
Apalagi sekarang mendekati pilpres ya harus pencitraan ga berbobot macem gini.

Karena kalo bicara janji yg ga ditepati kan ga mungkin gan emoticon-Ngakak

Nastaik sih demen dikibulin gini.
Masochist banget sih nastaik emoticon-Ngakak
Quote:


Salah
Alay alay goblog itu emang sengaja bertindak aneh supaya diundang ke Istana

Para pemenang lomba sains, penemu muda dll itu mencari ilmu pengetahuan dan menciptakan sesuatu karena memang itu minat mereka, bukan karena pengen caper.

Masa segitu rendahnya ente menyamakan motivasi mereka dengan segerombolan alay micin? emoticon-Mad
Diubah oleh khafidz99
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di