alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
HATI2-HATI JUALAN DI LAZADA ONGKIR GAK DIBAYAR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b191b141a997592498b4570/hati2-hati-jualan-di-lazada-ongkir-gak-dibayar

HATI2-HATI JUALAN DI LAZADA ONGKIR GAK DIBAYAR

Saya jualan di Lazada dari bulan Desember 2017, Lazada menerapkan sistem free ongkir dengan system reimbursement (penggantian).  Seller menanggung ongkir terlebih dahulu, kemudian penggantian ongkir kepada seller dilakukan 14 hari setelah paket delivered (diterima pembeli). Jika ternyata ongkir tidak dibayar maka pembeli bisa mengajukan claim dengan mengisi form claim ongkir.
 
Untuk order di bulan Desember 2017 total ongkir sy yg tidak dibayar ada 13 order total Rp 289.000 sudah 6 bulan berlalu sampai sekarang tidak ditransfer juga oleh pihak Lazada. Sudah email kirim form, email berkali kali, live chat dll tapi tidak ada jawaban pasti dari Lazada, seolah2 mempersulit dan memang sengaja agar ongkirnya tidak dibayar. Saya punya semua data dan resi lengkap semuanya hita diatas putih.
 
Saya minta tanggapan baik dari pihak Lazada untuk menyelesaikan permasalahan ini segera.

PS : Yg punya permasalahan serupa silahkan share disini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:

Dipersilakan untuk menampilkan barbuknya dulu

parah....saya belum diganti ongkir dr

Quote:


saya belum diganti ongkirnya periode 20april sampai 10juni..sudah live chat juga cuma isi form aja jawabnyua...bayangkan banyaknya form yg saya isi....paling pinter menag lazada kl mau reinburst ongkir,,pemnayarannya tidak jelas..sistem erros dan update gagal terus..penjua; yg dirugikan...paling enak jualan di shopee blibli dan mm. jelas penggantian ongkirnya..
Sama. Saya juga ada yang 4 bulan, dan ada yang 2 bulan status delivered, tetapi ongkos kirim tetap tidak dibayar.

Saya sudah klaim berulang-ulang, sudah live chat, sudah kirim email, jawabannya tetapi disuruh nunggu.

Terakhir malahan email saya tidak dibalas lagi.

==UPDATE==

Per tanggal 26 September 2018 kemarin, ongkos kirim saya sudah diganti semua oleh Lazada. Terima kasih Lazada.
Diubah oleh Jp3G
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Hallo... IYA BENER BANGET GAN, ONGKIR SAYA KURANG LEBIH 8 JUTAAN LEBIH TIDAK DIBAYARKAN. SAYA CHAT KALAU MENANYAKAN PERIHAL INI, MEREKA SELALU DISCONECTED CHATNYA. ANJING LAZADA

MAU NUNTUT KEMANA BIGNUNG... GILA NIH LAZADA. NIATNYA NIPU SELLER...


KEUANGAN LAZADA GAK SEHAT !!!
Diubah oleh adamkdjiesalman
Saya Newbie Jualan di Lazada

Pertama kali dapet orderan seneng banget, udah di packing segala macem langsung dikirim..
Ternyata pas kedapetan pembeli nakal, pembeli main klaim returned order (tanpa konfirmasi ke pihak seller sebelumnya dan lazada main proses aja returned ordernya) dan pada saat saya terima produk yang dikembalikan, produk cuma dikirim kardusnya saja dan disisakan satu item bagian dari produk yang saya kirimkan...

Adakah yang pernah ngalamin??
Mohon info dan masukannya??

karena sudah klain dengan isi form klaim return dan chat ke lazada... cuma disuruh nunggu aja jawabannya...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di