alexa-tracking

HATI2-HATI JUALAN DI LAZADA ONGKIR GAK DIBAYAR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b191b141a997592498b4570/hati2-hati-jualan-di-lazada-ongkir-gak-dibayar
HATI2-HATI JUALAN DI LAZADA ONGKIR GAK DIBAYAR
Saya jualan di Lazada dari bulan Desember 2017, Lazada menerapkan sistem free ongkir dengan system reimbursement (penggantian).  Seller menanggung ongkir terlebih dahulu, kemudian penggantian ongkir kepada seller dilakukan 14 hari setelah paket delivered (diterima pembeli). Jika ternyata ongkir tidak dibayar maka pembeli bisa mengajukan claim dengan mengisi form claim ongkir.
 
Untuk order di bulan Desember 2017 total ongkir sy yg tidak dibayar ada 13 order total Rp 289.000 sudah 6 bulan berlalu sampai sekarang tidak ditransfer juga oleh pihak Lazada. Sudah email kirim form, email berkali kali, live chat dll tapi tidak ada jawaban pasti dari Lazada, seolah2 mempersulit dan memang sengaja agar ongkirnya tidak dibayar. Saya punya semua data dan resi lengkap semuanya hita diatas putih.
 
Saya minta tanggapan baik dari pihak Lazada untuk menyelesaikan permasalahan ini segera.

PS : Yg punya permasalahan serupa silahkan share disini
image-url-apps
Quote:

Dipersilakan untuk menampilkan barbuknya dulu

parah....saya belum diganti ongkir dr

image-url-apps
Quote:


KASKUS Ads
image-url-apps
saya belum diganti ongkirnya periode 20april sampai 10juni..sudah live chat juga cuma isi form aja jawabnyua...bayangkan banyaknya form yg saya isi....paling pinter menag lazada kl mau reinburst ongkir,,pemnayarannya tidak jelas..sistem erros dan update gagal terus..penjua; yg dirugikan...paling enak jualan di shopee blibli dan mm. jelas penggantian ongkirnya..
Sama. Saya juga ada yang 4 bulan, dan ada yang 2 bulan status delivered, tetapi ongkos kirim tetap tidak dibayar.

Saya sudah klaim berulang-ulang, sudah live chat, sudah kirim email, jawabannya tetapi disuruh nunggu.

Terakhir malahan email saya tidak dibalas lagi.
×