alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Berhasil Tangkap Wali Kota Blitar yang Sempat Sembunyi
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1919e61854f7821e8b4568/kpk-berhasil-tangkap-wali-kota-blitar-yang-sempat-sembunyi

KPK Berhasil Tangkap Wali Kota Blitar yang Sempat Sembunyi

KPK Berhasil Tangkap Wali Kota Blitar yang Sempat Sembunyi


KPK Berhasil Tangkap Wali Kota Blitar yang Sempat Sembunyi


Quote:


Sumber

Dari partai mana ni kira kira?
Diubah oleh: singlet.bolong
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3


Diubah oleh singlet.bolong
Quote:


Partai juara bukan? emoticon-Big Grin


Edited: ternyata gak salah kader partai juara emoticon-Selamat
Diubah oleh ntapzzz
Kalau hukuman mati buat koruptor, bisa abisss kader nya ni partaiemoticon-Wakaka
KPK Berhasil Tangkap Wali Kota Blitar yang Sempat Sembunyi
akan lebih baik kalo pake sumur emoticon-Shakehand2


Pdip meneh pdip meneh..emoticon-Ngakak

tafi kan tafi kan, koruptor terbanyak yg ketuanya korupsi..emoticon-Mewek


tuollllooolll.....
Koruptor kok rasio2an, yang paling ngerugiin negara itu yang koruptor sedikir apa banyak nyettt? Minta data? Ngga punya gwemoticon-Leh Uga
Diubah oleh satriagujis
Quote:


udah ngetot ngasilin 5 anak ga tanggung jawab nafkahin

looser bangetemoticon-Malu
Quote:




Kalo sepi pasti dari parte si monyonh putih...
Partai Runner-up nih

Karena yang Juara itu yang Ketum Partai emoticon-Mad
pdip tolol emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
banteng emoticon-Cool
emoticon-Leh Uga
semua parte pasti ada membernya yg ketangkap korupsi klo perlu hukum mati tuh koruptor...emoticon-Malu


Akan tetapi klo ada parte yg bawa agama dan merasa parte paling agamais ternyata tdk beda dgn parte biasa,itulah bikin hati ini dongkol abis karna munapiq dan jual nama agama sendiriemoticon-Marah
Diubah oleh samsol...
Quote:


astagaahh
Gantinya Djarot nih walkot Blitar bergetar


emoticon-Motret

Parte munapig
PDIP ya???
Anjeng nih parte sarang pki..
Tidak akan milih PDIP lagi tapi tetap Presiden Joko Widodo.
emoticon-Hansip
bungkam dgn gembok banteng
Quote:


lu termasuk klan
Jokowi yes
Pdip no
Ya? emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di