alexa-tracking

KPK Berhasil Tangkap Wali Kota Blitar yang Sempat Sembunyi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1919e61854f7821e8b4568/kpk-berhasil-tangkap-wali-kota-blitar-yang-sempat-sembunyi
KPK Berhasil Tangkap Wali Kota Blitar yang Sempat Sembunyi
KPK Berhasil Tangkap Wali Kota Blitar yang Sempat Sembunyi


KPK Berhasil Tangkap Wali Kota Blitar yang Sempat Sembunyi


Quote:


Sumber

Dari partai mana ni kira kira?


image-url-apps
Quote:


Partai juara bukan? emoticon-Big Grin


Edited: ternyata gak salah kader partai juara emoticon-Selamat
KASKUS Ads
Kalau hukuman mati buat koruptor, bisa abisss kader nya ni partaiemoticon-Wakaka
image-url-apps
KPK Berhasil Tangkap Wali Kota Blitar yang Sempat Sembunyi
image-url-apps
akan lebih baik kalo pake sumur emoticon-Shakehand2


Pdip meneh pdip meneh..emoticon-Ngakak

tafi kan tafi kan, koruptor terbanyak yg ketuanya korupsi..emoticon-Mewek


tuollllooolll.....
Koruptor kok rasio2an, yang paling ngerugiin negara itu yang koruptor sedikir apa banyak nyettt? Minta data? Ngga punya gwemoticon-Leh Uga
Quote:


udah ngetot ngasilin 5 anak ga tanggung jawab nafkahin

looser bangetemoticon-Malu
image-url-apps
Quote:




Kalo sepi pasti dari parte si monyonh putih...
image-url-apps
Partai Runner-up nih

Karena yang Juara itu yang Ketum Partai emoticon-Mad
image-url-apps
pdip tolol emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
banteng emoticon-Cool
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
semua parte pasti ada membernya yg ketangkap korupsi klo perlu hukum mati tuh koruptor...emoticon-Malu


Akan tetapi klo ada parte yg bawa agama dan merasa parte paling agamais ternyata tdk beda dgn parte biasa,itulah bikin hati ini dongkol abis karna munapiq dan jual nama agama sendiriemoticon-Marah
Quote:


astagaahh
Gantinya Djarot nih walkot Blitar bergetar


emoticon-Motret

image-url-apps
Parte munapig
image-url-apps
PDIP ya???
image-url-apps
Anjeng nih parte sarang pki..
image-url-apps
Tidak akan milih PDIP lagi tapi tetap Presiden Joko Widodo.
emoticon-Hansip
image-url-apps
bungkam dgn gembok banteng
×