alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#Rusia2018: Profil Peserta Grup F
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b191765ddd770af288b4567/rusia2018-profil-peserta-grup-f

#Rusia2018: Profil Peserta Grup F

#Rusia2018: Profil Peserta Grup F

Juara Dunia 2014, Jerman tergabung di Grup F bersama Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan di Piala Dunia 2018. Grup yang cukup mudah untuk sang juara bertahan? Belum tentu.

Meski di atas kertas skuat Jerman jauh lebih bagus dan lebih dalam ketimbang ketiga tim lain, Die Mannschaft tak boleh hilang fokus. Swedia melaju ke Rusia setelah menyingkirkan Italia. Meskiko berstatus juara di babak kualifikasi zona Amerika Utara dan Tengah. Sementara Korea, salah satu raksasa dari Asia.

JERMAN

#Rusia2018: Profil Peserta Grup F
Credit: FIFA

Peringkat FIFA: 1
Partisipasi di Piala Dunia: 19 Kali
Prestasi Terbaik: Juara - 1954, 1974, 1990, dan 2014
Pemain Kunci: Thomas Muller


Tak banyak perubahan dari skuat Jerman ketika mereka berhasil menjadi juara di Piala Dunia 2014 dan yang akan bertarung di Rusia. Meski para pemain senior mereka sudah gantung sepatu, penggawa yang menggantikannya tak kalah dari segi kualitas.

Dari sekian banyak pemain kelas dunia di skuat Jerman, nama Thomas Muller sepertinya akan menjadi kunci di Piala Dunia tahun ini. Dengan usia yang semakin matang, Muller akan menjadi pemimpin pasukan Jerman di Rusia.

MEKSIKO

#Rusia2018: Profil Peserta Grup F

Peringkat FIFA: 15
Partisipasi di Piala Dunia: 16 Kali
Prestasi Terbaik: Perempat Final - 1970 dan 1986
Pemain Kunci: Javier Hernandez


Permainan kolektif dari Meksiko membawa mereka ke Rusia dengan status pemenang di babak kualifikasi zona Amerika Utara dan Tengah. Sosok pemain senior masih menjadi andalan tim asuhan Juan Carlos Osorio.

Javier ‘Chicharito’ Hernandez diprediksi akan kembali menjadi tumpuan El Tri untuk mencetak gol di Piala Dunia kali ini. Dibantu para pemain tengah impresif macam Giovani dan Jonathan Dos Santos, Meksiko bisa saja tampil mengejutkan.

SWEDIA

#Rusia2018: Profil Peserta Grup F
Credit: FIFA

Peringkat FIFA: 23
Partisipasi di Piala Dunia: 12 Kali
Prestasi Terbaik: Runner-up - 1958
Pemain Kunci: Emil Forsberg


Ikon Swedia yang juga sang legenda hidup, Zlatan Ibrahimovic memutuskan gantung sepatu usai gelaran Euro 2016. Hal tersebut ternyata tak berpengaruh, dengan bukti berhasilnya Swedia ke Piala Dunia usai mengandaskan Italia di babak play-off.

Penyerang RB Leipzig, Emil Forsberg akan menjadi tumpuan Swedia dalam urusan mencetak gol. Bomber muda tersebut akan mendapatkan bimbingan dari para seniornya, diantaranya Marcus Berg, Ola Toivonen, dan yang lainnya.

KOREA SELATAN

#Rusia2018: Profil Peserta Grup F
Credit: FIFA

Peringkat FIFA: 61
Partisipasi di Piala Dunia: 10 Kali
Prestasi Terbaik: Tempat Keempat - 2002
Pemain Kunci: Son Heung Min


Dari 23 nama yang dipastikan berangkat ke Rusia, tercatat hanya ada lima pemain yang berkompetisi di benua Eropa. Meski begitu, bukan berarti para penggawa Korea lainnya tidaklah berkualitas.

Salah satu yang akan menjadi andalan jelas pemain Tottenham Hotspur, Son Heung Min. Pengalamannya bermain di kompetisi elit seperti Premier League dan Liga Champions, akan membatu pasukan Korea berlaga di Rusia.


#Rusia2018: Profil Peserta Grup F
Halaman 1 dari 9
Jerman pasti Juara

Di liat dari kedalaman skuad pasti Jerman
Klasemen akhir kayaknya sama kayak urutan trit ini deh..

Jerman
Mexiko
Swedia
Korea Selatan

emoticon-Cool
Gue pegang jerman


KALO JERMAN KALAH
Tagih cendol ke saya
Atau kasih saya pula
Jerman lah emoticon-Bola
ga kenal semua
gua pegang PERSIB
emoticon-Hammer2
Prediksi
1. Deutschland 9
2. Sweden 4
3. Mexico 3
4. South Korea 1
1. swedia
2. meksiko
lolos grup
jerman
meksiko
Group kampang emoticon-Jempol
paling mudah nih buat jerman, yaa paling perlawanan sengitnya ngelawan meksiko doang dgn chicarito sm dos santosnya, kipernya juga lumayan mantep si ochoa. klo swedia, udah gada ibracadabra, ya susah...secara selama ini ngandelin zlatan doang sbg playmakernya, yg lain gaterlalu berkontribusi, korsel teamworknya bagus, cuma masih blm cukup sih buat worldcup gini, masih unggulan japan buat tim asia dibanding korsel sih
Dukung Jerman deh di grup ini
key player nya mexico hirving lozano emoticon-Ngakak
Jerman favorit juara emoticon-Cool
jelas sudah siapa yang menjadi juru kunci di grup ini ,
Jerman nih juara group, mudah2 an juga sampe juara dunia 2018
gua pegang Jerman.
Korea Selatan ama Meksiko bray, Jerman skuadnya kaga bagus menurut ane d WC kali ini bray
Serem nih biasanya juara bertahan biasanya kacau di edisi wc selanjutnya
sayang sekali swedia gaada ibra emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di