alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP: Partai Terkorup Itu yang Presidennya Pernah Korupsi
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19145bdcd770b6538b4568/pdip-partai-terkorup-itu-yang-presidennya-pernah-korupsi

PDIP: Partai Terkorup Itu yang Presidennya Pernah Korupsi


Quote:



Hitungannya berdasarkan jabatan, bukan berdasarkan banyaknya pelaku korupsi atau berdsarkan nilai yg dikorupsi.


menurut KBBI :
koruptor/ko·rup·tor/ n orang yang melakukan korupsi; orang yang menyelewengkan (menggelapkan) uang negara (perusahaan) tempat kerjanya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Klo gak goblok bukan nastaik namanya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gini loh
seperti yg di ketahui
PDIP kan partai besar
otomatis kader juga banyak banget
ya ga mgkn donk bisa monitor kader sebanyak itu
akhirnya kader yg korup pun terlihat banyak

setidaknya kan bukan PRESIDEN PARTAI yg ketauan korupsi
dan juga tidak menunjuk MANTAN NAPI KORUPTOR sebagai wakil dprd di partainya emoticon-Smilie
Numpang ngakak aja.
itungan 2 besar karena memang di daerah, kebanyakan orang PDIP yang menang pilkada. yang aneh itu partai gurem macam PKS P3 n PAN bisa masuk 5 besar partai korup.
blbi masih aman emoticon-Leh Uga
Mana berani kpk nangkap memeg, kasus skl blbi aja menguap gak jelas, berani kasusin memeg bisa di Abraham samadkan atau rata dengan tanah
Quote:


emoticon-Shakehand2

atasnya korup bawahnya tau sendiri emoticon-Big Grin
Quote:


Pelaku korupsi biasanya yg lagi megang kekuasaaan ..klo oposisi korupsi keterlaluan emg tpi klo soal korupsi mw banteng ampe pekaesssst semua sama aja
Diubah oleh kosong56
Quote:


M Basuki ye ?
Ketua cabang partai di Jatim + wakil DPRD
Ujung2nya keciduk kasus korupsi lagi emoticon-Shutup
PDIP kelas Korupsi cuma di Kota/Kab aja.

Beda sama partai lain yang korupsi di tingkat nasional
Yg jelas PKS paling koplak emoticon-Leh Uga
Korup mah korup aja, gak ada yg lebih parah ato lebih bisa ditolerir. Segala bentuk korupsi yg merugikan khalayak ramai seharusnya diberantas bersama-sama, bukannya malah saling tuding dan membanding-bandingkan.
Quote:


Tau darimana gan KPK gak berani nangkep Mega?
Emang sih benar jg, sepengetahuan gw dr pdip belum ada nama besar yg belum (ketangkap) karena korupsi

Beda sama si surya dharma ali,lukfi hasan,anas urbaningrum,papa setnov,M. taufik, M.Sanusi, Zumi Zola emoticon-Traveller
Diubah oleh bebipo
Quote:

Trus apa bedanya,?
Kalo kelas nasional gampang diciduk kalo kelas kota/kab samar2 gitu? Kena ya pecat gak kena ya syukur?
Ckckck
Quote:


Beda lah, mikir gitu aja gak nyampe emoticon-Ngakak
Quote:


aneh si
da di pecat karena kasus korupsi
malah di tampung oleh partai lain
eh akhirnya kena tangkap lagi karena kasus yg sama

emoticon-Nohope
Quote:


Ya wes sakarepmu bong cebong
Quote:


emoticon-shakehand

ekatepe 500K dollar apa kabarnya?... emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di