alexa-tracking

PDIP: Partai Terkorup Itu yang Presidennya Pernah Korupsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19145bdcd770b6538b4568/pdip-partai-terkorup-itu-yang-presidennya-pernah-korupsi
PDIP: Partai Terkorup Itu yang Presidennya Pernah Korupsi

Quote:



Hitungannya berdasarkan jabatan, bukan berdasarkan banyaknya pelaku korupsi atau berdsarkan nilai yg dikorupsi.


menurut KBBI :
koruptor/ko·rup·tor/ n orang yang melakukan korupsi; orang yang menyelewengkan (menggelapkan) uang negara (perusahaan) tempat kerjanya
image-url-apps
Klo gak goblok bukan nastaik namanya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gini loh
seperti yg di ketahui
PDIP kan partai besar
otomatis kader juga banyak banget
ya ga mgkn donk bisa monitor kader sebanyak itu
akhirnya kader yg korup pun terlihat banyak

setidaknya kan bukan PRESIDEN PARTAI yg ketauan korupsi
dan juga tidak menunjuk MANTAN NAPI KORUPTOR sebagai wakil dprd di partainya emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Numpang ngakak aja.
image-url-apps
itungan 2 besar karena memang di daerah, kebanyakan orang PDIP yang menang pilkada. yang aneh itu partai gurem macam PKS P3 n PAN bisa masuk 5 besar partai korup.
image-url-apps
blbi masih aman emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mana berani kpk nangkap memeg, kasus skl blbi aja menguap gak jelas, berani kasusin memeg bisa di Abraham samadkan atau rata dengan tanah
image-url-apps
Quote:


emoticon-Shakehand2

atasnya korup bawahnya tau sendiri emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Pelaku korupsi biasanya yg lagi megang kekuasaaan ..klo oposisi korupsi keterlaluan emg tpi klo soal korupsi mw banteng ampe pekaesssst semua sama aja
Quote:


M Basuki ye ?
Ketua cabang partai di Jatim + wakil DPRD
Ujung2nya keciduk kasus korupsi lagi emoticon-Shutup
image-url-apps
PDIP kelas Korupsi cuma di Kota/Kab aja.

Beda sama partai lain yang korupsi di tingkat nasional
image-url-apps
Yg jelas PKS paling koplak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Korup mah korup aja, gak ada yg lebih parah ato lebih bisa ditolerir. Segala bentuk korupsi yg merugikan khalayak ramai seharusnya diberantas bersama-sama, bukannya malah saling tuding dan membanding-bandingkan.
image-url-apps
Quote:


Tau darimana gan KPK gak berani nangkep Mega?
image-url-apps
Emang sih benar jg, sepengetahuan gw dr pdip belum ada nama besar yg belum (ketangkap) karena korupsi

Beda sama si surya dharma ali,lukfi hasan,anas urbaningrum,papa setnov,M. taufik, M.Sanusi, Zumi Zola emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:

Trus apa bedanya,?
Kalo kelas nasional gampang diciduk kalo kelas kota/kab samar2 gitu? Kena ya pecat gak kena ya syukur?
Ckckck
image-url-apps
Quote:


Beda lah, mikir gitu aja gak nyampe emoticon-Ngakak
Quote:


aneh si
da di pecat karena kasus korupsi
malah di tampung oleh partai lain
eh akhirnya kena tangkap lagi karena kasus yg sama

emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


Ya wes sakarepmu bong cebong
Quote:


emoticon-shakehand

×