alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindir Program DJOSS, Edy: Di Dunia Manapun Tidak Pakai Kartu Kalau Mau Pintar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b191322ded7700d678b4567/sindir-program-djoss-edy-di-dunia-manapun-tidak-pakai-kartu-kalau-mau-pintar

Sindir Program DJOSS, Edy: Di Dunia Manapun Tidak Pakai Kartu Kalau Mau Pintar

Quote:



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Panik dia kawan-kawan............. emoticon-Big Grin
Sejak di tempeleng bolak-balik sama si djarot soal dalihan natolu dan masalah korupsi ... emoticon-Big Grin
jadi geger otak pula dia emoticon-Big Grin
Gk sadar dia.... dia itu juga org aceh yg cari makan di sumut... dan wakilnya juga org pakistan ... emoticon-Big Grin

Halaman 1 dari 3
Buset yg kesindir ga cuma djarot nih, raja kartu bisa misuh denger nya emoticon-Leh Uga
rival djarot di cap anti bhineka anti pancasila gak nih macem di jakarta emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngurus PSSI aja gak bagus, mau ngurus yang lebih tinggi kaya Provinsi?
onde mande .. sudah lelah dia emoticon-Cape d...
kamu siapa ??
turun tangan mu
setan !!


emoticon-Big Grin
korta kartu,lama2 dompet ga ada duit,isinya kartu semua
Dasar goblog luh ...... emang yg pintar kartunya ...... makanya namabya jartu pintar
Quote:


Emang itu tujuannya kali. Terbelakang?
pak. pak edy. timnas kalah mulu ini. masa di ayamin ama terong terongan thailand. pak. gimana ini pak emoticon-Mewek
Otaknya mirip kayak yg di dki
Sama2 goblok
dalian natolu? emoticon-Matabelo
Berarti si edy mengakui kalo dia parulokemoticon-Big Grin

fix, good bye no.1emoticon-Big Grin
emang djarot jg bsanya apa slain lari dari tanggungjawab? udh bagus dulu jd DPR modal nangis" sama relawan dari Dapilnya disini, baru brapa bulan di Senayan lupa daratan dia ngurus DKI, Ahok kalah nganggur bukannya pulang dulu kek ksini minta maaf sm pendukngnya malah kabur ngecengin komodo, kabur ke kampung tetangga... edy bisanya bacod, djarot bisanya ngeles. yg sabar yah bang, namboru dpt calon smua cembuzuk begini...
ini yang katanya mau rangkap jabatan gubernur dan pssi ya?
tak peduli aku siapa gubernurnya
asal siapa yang bisa hilangkan premanisme di kota medan itu yang aku pilih.

sekian dan terima duit.

mauli ate godang.
Quote:


contohin donk negara maju yg pake korta kartu mcm sini
gak pake kartu berarti anti transparansi
kangen suasana medan bung...
gak bisa pake dua-duanya lae


emoticon-Traveller
Quote:

Ha orang pakistan :kaget:
Tapi kok bisa jadi preman emoticon-Embarrassment

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di