alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perkosa Perempuan di Mobil, Sopir Taksi Online Diciduk Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1912fb1a9975a4468b4567/perkosa-perempuan-di-mobil-sopir-taksi-online-diciduk-polisi

Perkosa Perempuan di Mobil, Sopir Taksi Online Diciduk Polisi

dengan melihat judul saja, apa sudah bisa menebak daerahnya?
dengan melihat judul saja, apa sudah bisa menebak daerahnya?
iya
89.47%
tidak
10.53%
Quote:


SUMBER

jangan dikit2 liat perempuan lgsg ngaceng napa
apalagi sampai perkosa

apa otak lu sudah ga mampu menahan nafsu lagi?
ingat ini bulan puasa
emoticon-Nohope
Diubah oleh: fitsa..hats
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
jadi takut naik taol, kalau diperkosa gimana
Yang salah pasti perempuan karena gak pakai Hijab + Cadar

Quote:


Terima aja, toh jg enak nanti
Quote:


kalau selain bulan puasa boleh?
jawabannya, "ya ga gitu juga kali"
tanggapannya: ya ga usah kait kaitkan dengan bulan puasa, tong!


Quote:


ya kan seperti yg di ketahui
puasa buat menahan nafsu
di hari biasa aja ga boleh
apalagi di bulan suci gini

emoticon-Nohope
Quote:


Apa yg terjadi pada kepalamu sampai macam ini isinya.
Quote:


mgkn sarkas gan
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Emang kenyataan begitu, coba perempuan menutup aurat, pasti libido laki-laki gak akan naik. Libido gak naik gak akan ada nafsu memerkosa. Case closed
Quote:


Ternyata memang ada yg salah dengan kepalamu.
Quote:


ditusbol emoticon-Takut
F = fransiskus
Wajar aja lha wong gak puasa
cewek harusnya siap senjata klo mau selamat,btw pasukan revolusi lebih penting dari hal ginian
kasian korbannya emoticon-sad







Perkosa Perempuan di Mobil, Sopir Taksi Online Diciduk Polisi
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
udah konak banget nih keknya, seharian nungguin ml sampe akhirnya jadi nekat gitu
muridnya si biji tuh, kaum ngacengan
Dasar otak selangkangan emoticon-Lempar Bata
Perkosa Perempuan di Mobil, Sopir Taksi Online Diciduk Polisi
abis diperkosa..ternyata dia nya tembak di dlm..trus hamil......
kesian dah..emang jomblo ngenes...liat tete ngaceng..
pdhl klo dia sange mah..di kawasan punyak bnyak psk...
Janganlah kait2kan gagal pacaran sama profesi... ini framing namanya...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di