alexa-tracking

Perkosa Perempuan di Mobil, Sopir Taksi Online Diciduk Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1912fb1a9975a4468b4567/perkosa-perempuan-di-mobil-sopir-taksi-online-diciduk-polisi
Poll: dengan melihat judul saja, apa sudah bisa menebak daerahnya?
iya 89.47% (17 votes)
tidak 10.53% (2 votes)
Inspiratif 
Perkosa Perempuan di Mobil, Sopir Taksi Online Diciduk Polisi
Quote:


SUMBER

jangan dikit2 liat perempuan lgsg ngaceng napa
apalagi sampai perkosa

apa otak lu sudah ga mampu menahan nafsu lagi?
ingat ini bulan puasa
emoticon-Nohope
image-url-apps
jadi takut naik taol, kalau diperkosa gimana
image-url-apps
Yang salah pasti perempuan karena gak pakai Hijab + Cadar

KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Terima aja, toh jg enak nanti
Quote:


kalau selain bulan puasa boleh?
jawabannya, "ya ga gitu juga kali"
tanggapannya: ya ga usah kait kaitkan dengan bulan puasa, tong!


Quote:


ya kan seperti yg di ketahui
puasa buat menahan nafsu
di hari biasa aja ga boleh
apalagi di bulan suci gini

emoticon-Nohope
Quote:


Apa yg terjadi pada kepalamu sampai macam ini isinya.
Quote:


mgkn sarkas gan
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
image-url-apps
Quote:


Emang kenyataan begitu, coba perempuan menutup aurat, pasti libido laki-laki gak akan naik. Libido gak naik gak akan ada nafsu memerkosa. Case closed
Quote:


Ternyata memang ada yg salah dengan kepalamu.
image-url-apps
Quote:


ditusbol emoticon-Takut
image-url-apps
F = fransiskus
Wajar aja lha wong gak puasa
image-url-apps
cewek harusnya siap senjata klo mau selamat,btw pasukan revolusi lebih penting dari hal ginian
image-url-apps
kasian korbannya emoticon-sad







Perkosa Perempuan di Mobil, Sopir Taksi Online Diciduk Polisi
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
udah konak banget nih keknya, seharian nungguin ml sampe akhirnya jadi nekat gitu
muridnya si biji tuh, kaum ngacengan
image-url-apps
Dasar otak selangkangan emoticon-Lempar Bata
image-url-apps
Perkosa Perempuan di Mobil, Sopir Taksi Online Diciduk Polisi
image-url-apps
abis diperkosa..ternyata dia nya tembak di dlm..trus hamil......
kesian dah..emang jomblo ngenes...liat tete ngaceng..
pdhl klo dia sange mah..di kawasan punyak bnyak psk...
×