alexa-tracking

DPR Nilai Tiket Sepeda Motor Merak-Lampung Rp 51 Ribu Terlalu Murah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b191257c0d770f3228b456a/dpr-nilai-tiket-sepeda-motor-merak-lampung-rp-51-ribu-terlalu-murah
DPR Nilai Tiket Sepeda Motor Merak-Lampung Rp 51 Ribu Terlalu Murah
DPR Nilai Tiket Sepeda Motor Merak-Lampung Rp 51 Ribu Terlalu Murah
Quote:


Ada yang bisa jelaskan maksut sebenarnya nih wakil rakyat yg mulia ini.....sumvah ane bingung emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

https://m.detik.com/news/berita/d-40...0%2C8488977744
gini loh
biasanya pemotor lebih mahal
51.000
dan pejalan kaki 15.000

tapi kan pemotor kadang ada 4 orang
seperti 2 ortu dan 2 anak
2 ortu = 2x 15.000
dan 2 anak adalah 2 x 8.000

alhasil total jadi 46.000
hampir sama dengan pejalan kaki
image-url-apps
Yaudah sih motornya di tinggal. Pengemudi ikut nyebrang
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:
trus kalo harga segitu gan jadi salah gitu yaaemoticon-Bingung

Quote:
iyaaaa yaaa ganemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Di kampung ada motel ndak yaa?
image-url-apps
Quote:


maksutnya ganemoticon-Bingung
image-url-apps
wakil goblok .. yg terpilih krn kita mayoritas apatis dan golput saat pileg.
image-url-apps
Kasian rakyatlah
image-url-apps
Yang nyebrang kan orangnya






Motornya cuma ngikutin





Nyampek di kapal, motornya ditinggal kok
DPR udah dapat THR ratusan juta, tapi masih ngiri sama rakyat kecil 51rb doank
image-url-apps
Quote:


soalnya klo mobil dpr yg nyebrang mahal gan.. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
di kasi murah di bilang kemurahan trus pas di naikan di bilang kemahalan....situ enak ngomong karna gaji gede di dpr lha rakyat yg mudik itu pke motor lho yaa bkn kya ente yg kemana2 pke mobil dan pesawat komersialemoticon-Lempar Bata
image-url-apps
sakit nih orang dpr
image-url-apps
Ha...ha...ha..."kualitas" wakil Rakyat negara kita ya....begitu deh,sok tahu tapi ngga ngerti...wong dibayar pakai uang Rakyat cuma buat nyinyir dan protes ke Pemerintah,selebihnya lihat dan sendiri aja ya kerja dan kinerjanya...lembaga paling buruk di NKRI...Gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Motor 3-4 penumpang?!?! Motor apa bajay pak?!?! Hahaha kualitas wakil rakyat di indonesia ya begini, mau propesor atau doktor pun bnyk yg dungu kok, gausah heran ya kawan.
×