alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Acara TV Yang "Jualan" Nama Pembawa Acaranya.Nomor 7 Sering Kena Bully
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19117ad89b0982208b456d/7-acara-tv-yang-quotjualanquot-nama-pembawa-acaranyanomor-7-sering-kena-bully

7 Acara TV Yang "Jualan" Nama Pembawa Acaranya.Nomor 7 Sering Kena Bully

Perkembangan dunia televisi di Indonesia memang nampaknya semakin maju dan tak terbendung. Berbagai acara tv hadir silih berganti mencoba meraih rating tingga dan pendapatan melimpah sehingga mereka harus kreatif karena banyaknya persaingan.

Karena itu tentu banyak cara yang dilakukan stasiun televisi untuk mendapatkan perhatian pemirsa. Seperti halnya membuat acara-acara yang menonjolkan pembawa acaranya dan menyematkan nama mereka dalam judul seperti berikut ini!



1 - Mata Najwa

7 Acara TV Yang "Jualan" Nama Pembawa Acaranya.Nomor 7 Sering Kena Bully
Referensi pihak ketiga
Mata Najwa adalah salah satu acara Talkshhow paling populer di Indonesia. Acara yang kerap menyoroti isu politik ini dipandu oleh NAJWA SHIHAB yang merupakan jurnalis senior yang cerdas.



2 - Sarah Sechan

7 Acara TV Yang "Jualan" Nama Pembawa Acaranya.Nomor 7 Sering Kena Bully
Referensi pihak ketiga
Sarah Sechan adalah presenter senior dan mantan VJ MTV di era 90-an. Di Net TV, Sarah Sechan memiliki acara Talkshow sendiri dengan namanya sendiri sebagai nama acara.



3 - Kick Andy

7 Acara TV Yang "Jualan" Nama Pembawa Acaranya.Nomor 7 Sering Kena Bully
Referensi pihak ketiga
Kick Andy adalah salah satu acara Talkshow berkualitas dan penuh dengan kisah dan bintang tamu inspiratif. Acara yang kerap mendapat penghargaan ini dipandu langsung oleh ANDY F. NOYA yang merupakan seorang jurnalis senior.



4 - Mario Teguh Golden Ways

7 Acara TV Yang "Jualan" Nama Pembawa Acaranya.Nomor 7 Sering Kena Bully
Referensi pihak ketiga
Sebelum tersungkur gegara kasus tak mengakui anak kandungnya, Mario Teguh adalah seorang motivator kelas wahid Indonesia. Dirinya bahkan memiliki acara sendiri di Metro TV berjudul Mario Teguh Golden Ways.



5 - Aiman

7 Acara TV Yang "Jualan" Nama Pembawa Acaranya.Nomor 7 Sering Kena Bully
Referensi pihak ketiga
Aiman merupakan sebuah acara investigasi berita yang tayang di Kompas TV. Acara yang dipandu oleh AIMAN WITJAKSONO ini juga jadi salah satu acara investigasi terfavorit karena kedalaman dan objektifitas liputannya.



6 - Hotman Paris Show

7 Acara TV Yang "Jualan" Nama Pembawa Acaranya.Nomor 7 Sering Kena Bully
Referensi pihak ketiga
Hotman Paris adalah salah satu pengacara kondang dan paling populer di Indonesia. Namun entah mengapa, meski Hotman telah memiliki banyak sekali penghasilan dari dunia pegacara Hotman masih terlibat dalam acara Talkshow yang tayang di Inews TV ini.



7 - Rumah Uya

7 Acara TV Yang "Jualan" Nama Pembawa Acaranya.Nomor 7 Sering Kena Bully
Referensi pihak ketiga
Uya Kuya adalah salah satu raja dibidang acara tv di Indonesia. Meski acaranya kerap mendapat kritik dan nyinyiran, namun tak bisa dibantah kalau salah satu acaranya yang berjudul Rumah Uya hingga kini masih laris ditonton banyak orang.
Nah diantara 7 acara TV di atas mana nih yang Agan&sis paling favoritin? Kalo ada kasih tau di bawah ya,jangan lupa cendol ama bintang 5 nya ok
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yaah habisan unfaedah banget sih yg no. 7
gagal pertamax
Super Sekali ya.

Rumah Uya gak pernah nonton gua
Quote:


acara kesukaan emak gw emoticon-Leh Uga
rumah uyaemoticon-Cape d... (S)
bisa dilihat "selera" kebanyakan penonton TV di Indonesia emoticon-Ngacir
saija paling hanja nonton mata najwa sama sara sechan emoticon-Embarrassment
alay emoticon-Blue Guy Bata (L)

7 Acara TV Yang "Jualan" Nama Pembawa Acaranya.Nomor 7 Sering Kena Bully
kecuali 6 n 7 semuanya top abis dahemoticon-2 Jempol
settingam si uya mah
no 7 mah bayaran. settingan .
salam super duper sayang anak emoticon-Hammer2 emoticon-frog
No 7 sudah kudugaa.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
7 Acara TV Yang "Jualan" Nama Pembawa Acaranya.Nomor 7 Sering Kena Bully
wakakak
Quote:


Sebagai seorang anak berbakti kita harus mengingatkan ibu kita untuk meninggalkan hal yang buruk emoticon-Big Grin
rumah rusuh
UDAH ANE DUGA, ACARA SAMPAH SESAMPAH SAMPAHNYA YANG DEMEN NGUMBAR AIB ORANG MASUK JUGA !!!
Quote:


udah gan, tiap x ane liat ane inget in. cuma dy suka liat pas rusuh nya aja emoticon-Cape d...

btw tadi sore gw liat di acara itu haruka makin berisi skg emoticon-Leh Uga
Quote:


btw apanya yg berisi ya gan?emoticon-Leh Uga
Quote:


badan nya lah gan...keliatan dari pipi nya makin chubby emoticon-Peluk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di