alexa-tracking

Segera Disidang, ABG Pengancam Tembak Jokowi Terancam 4 Tahun Bui

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b19115ca09a3951768b456c/segera-disidang-abg-pengancam-tembak-jokowi-terancam-4-tahun-bui
Segera Disidang, ABG Pengancam Tembak Jokowi Terancam 4 Tahun Bui
Segera Disidang, ABG Pengancam Tembak Jokowi Terancam 4 Tahun Bui
Jakarta - RJ, remaja yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi, akan segera menjalani persidangan. Kejati DKI Jakarta, menyatakan, berkas RJ telah lengkap.

"Setelah mempelajari berkas perkara atas nama tersangka RJT ,Tim Jaksa Peneliti menilai bahwa berkas dianggap telah memenuhi syarat formil maupun materiil sebagaimana Pasal 138 dan 139 KUHAP," ucap Kasipenkum Kejati DKI, Nirwan Nawawi, kepada detikcom, Kamis (7/6/2018).

Nirwan mengatakan, Kejati DKI Jakarta telah menerbitkan surat Pemberitahuan hasil Penyidikan atas nama tersangka RJsudah lengkap. Berkas itu dinyatakan lengkap pada hari ini.
Menurut Nirwan, Ada beberapa pasal yang diterapkan kepada RJ. "Tersangka RJT diduga melakukan tindak pidana pasal 45 ayat (4) Jo Pasal 27 ayat (4) UU ITE atau pasal 336 KUHP," imbuhnya.

Ancaman maksimal dalam Pasal 45 ayat 4 UU ITE selama 4 tahun penjara. Sedangkan untuk penyerahan tersangka dan barang bukti dari Polda Metro Jaya ke kejaksaan akan dilakukan usai libur Lebaran.

"Penyerahan tersangka berikut barang bukti dari penyidik kepada penuntut umum dilaksanakan setelah cuti bersama Lebaran," ucapnya.

Kasus RJ bermula ketika videonya viral di media sosial. RJ mengenakan kacamata dan bertelanjang dada. Dia sedang berada di sebuah ruangan dan memegang foto Jokowi sambil menunjuk-nunjuknya. Dia sesumbar akan menembak orang yang ada di foto tersebut.

Atas kelakuan RJ, orang tua RJ juga sudah minta maaf. Ayah RJ, H, meminta maaf atas video viral putranya yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi dan menyebutnya gila. H mengatakan anaknya tidak bermaksud menghina presiden. 

https://m.detik.com/news/berita/d-40...am-4-tahun-bui

https://m.detik.com/news/berita/d-40...am-4-tahun-bui

Segera Disidang, ABG Pengancam Tembak Jokowi Terancam 4 Tahun Bui

ya minimal 1/2 tahunlah sebagai tanda pemerintah ga milih2, bego banget uda hidup enak skrg musti masuk penjara, jadi apa di penjara model begini emoticon-Imlek
Cuma lucu-lucuan kok pak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gerombolan PDIP yang kemaren nyerang radar bogor kok diem aja ya? Hampir tak bereaksi sama sekali, ga ada rencana mau gruduk rumahnya nih?


emoticon-Leh Uga
Mampus kau baik mini
Maaf sih maaf tapi persidangan jalan terus.
Enak kan punya riwayat hidup pernah dipenjara.
emoticon-Ngakak:
bagaimana dengan anak2 kecil yg tempoh hari teriak mau bunuh A Hok itu

Pantes lah biar ngumpul nguik nguik bareng koko ahok di bui emoticon-Ngakak
Yaudah sih minta maaf trus share janji janji suci Jokowi jg bebas emoticon-Ngakak
lucu lucuan doank emoticon-Cape d...
Nyokapnya MILF emoticon-Wowcantik

Bisa dijamin masih belum turun mesin ini
nyokapnya milf amoyemoticon-Genit
di ancam 4 taun tpi realita kadang ga sgitu

majikan mah bisa nego dong emoticon-Big Grin
Bagusss...
emoticon-Recommended Seller
gw cuma liat nyokapnya Aja ...

super
Bening bet yg baju merah
wkwkk
Quote:


a hok emang presiden ?
emoticon-Belo
Kata temen2nya anaknya songgong, dan suka bawa ferari bapaknya, hem kira2 ada trek ferari nga ya di prodeo emoticon-Big Grin
Quote:


Bahkan anaknya kalah cantik sama emaknya emoticon-Big Grin
emoticon-Wowcantik
Pasti Nastak banyak yg mewek