alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembunuh Wanita Dalam Kardus Akhirnya Ditangkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b190f7c1ee5df69218b4568/pembunuh-wanita-dalam-kardus-akhirnya-ditangkap

Pembunuh Wanita Dalam Kardus Akhirnya Ditangkap

Pembunuh Wanita Dalam Kardus Akhirnya Ditangkap


Pembunuh Wanita Dalam Kardus Akhirnya Ditangkap – Beberapa waktu lalu, ditemukan mayat seorang wanita yang dimasukkan ke dalam kardus dan diletakkan diatas motor Honda Scoopy yang masih menyala. Penemuan mayat tersebut berada di samping Gereja HKBP Ampera, Medan sekitar pukul 02.00 WIB dinihari pada Rabu 6 Juni 2018. Dari informasi yang didapatkan, ternyata wanita tersebut bernama Rika Karina (21), seorang karyawati di sebuah toko kosmetik.

Warga yang melihat langsung melapor ke pihak kepolisian karena tidak berani membuka kardus tersebut. Setelah polisi datang dan membuka kardus tersebut, ternyata mereka mendapati mayat Rika yang di dalam kardus dengan luka dibagian leher dan tangannya akibat senjata tajam. Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan penelusuran dan tidak butuh waktu lama, akhirnya pelakunya akhirnya tertangkap.

Pembunuh Wanita Dalam Kardus Akhirnya Ditangkap

Pembunuh Wanita Dalam Kardus Akhirnya Ditangkap


Setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang melihat. Setelah itu pihak kepolisian menyamakan kecocokan antara informasi dari para saksi dan kamera CCTV. Setelah sesuai, pihak kepolisian langsung meringkus pelaku di rumahnya, Pria yang menjadi pelaku pembunuhan terhadap Rika adalah Hendri atau Ahen (31). Setelah ditangkap, polisi langsung membawa pelaku ke TKP untuk mencari barang bukti yang dibuang oleh pelaku di sekitar TKP.


Saat dibawa ke TKP, pelaku mencoba memberikan perlawanan kepada pihak kepolisian. Sehingga kaki kanan pelaku harus dilumpuhkan dengan timah panas. Pelaku yang tertembak pun langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diberikan perawatan. Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kanit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut Kompol Hendra Eko Triyulianto.

Kompol Hendra juga menjelaskan mengenai kronologi terjadinya pembunuhan tersebut. Berawal dari pelaku yang memesan kosmetik kepada korban, namun pesanan pelaku tiak juga dikirim. Hingga pada akhirnya korban mendatangi rumah pelaku yang berlokasi di Kelurahan Titi Papan. Setelah keduanya bertemu, terjadilah adu mulut diantara keduanya. Kompol Hendra menilai pelaku kesal karan barang pesanannya tidak juga dikirim, padahal pelaku sudah melakukan transaksi di tempat korban bekerja.

Pelaku yang menjadi geram tersebut langsung melakukan penganiayaan terhadap korban. Mulai dari membenturkan kepala korban ke tembok, hingga menggunakan senjata tajam. Pelaku yang mengetahui bahwa korban telah tewas, ia langsung membungkusnya dengan kardus dan melakbannya. Mayat korban yang terbungkus tersebut dibawa ke TKP dan ditinggalkan begitu saja.

Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
Namanya ahen, nastaik goblok pantes nya dihukum mati emoticon-Turut Berduka
Komuknya kek curut emoticon-DP
ahen, bagus namanya
Ternyata ini toh yang mau ngirim paket tapi di tinggal.. eh malah isinya mayat.. selamat menikmati lebaran di balik jerujiemoticon-Big Grin
harga kosmetik berapa ya sampai nyawa ilang emoticon-Takut
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Memang selama kasusnya gak berhubungan sama pejabat ataupun orang dalam, kerjaan pak pol dalam membongkar kasus mantablah..
Diubah oleh RyoEdogawa
Yakin karena kosmetik?
dikira teve kali dikardusin
lbih di dalami lagi motifnya.
akh gk mungkin cman gegara kosmetik doang...
pasti doi jg sempet memperkosan dia nya...
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakunya !!!
Quote:


taik loe.. benci bgt loe sama polisi..
Quote:


Sehat Gan? emoticon-Bingung

itu gk mungkin cuma di bunuh....
kalau di lihat foto foto yang beredar mayat nya cuma menggunakan baju dan celana dalam saja...
dan celana dalam nya juga sobek di bagian pinggang....
emoticon-Wakaka

lawakan polisi sumut

ceritanya ngga masuk akal banget,

"saat dibawa ke TKP, pelaku mencoba memberikan perlawanan kepada pihak kepolisian. Sehingga kaki kanan pelaku harus dilumpuhkan dengan timah panas."

prett!

gue yahkin 100% polisi sumut ngga berhasil tangkap pelakunya, maka ditumbalin aja lah ini si ahen


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di