alexa-tracking

Grace Natalie Laporkan Akun Hulk Terkait Tudingan Tidur dengan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b190be31ee5dfd41f8b4567/grace-natalie-laporkan-akun-hulk-terkait-tudingan-tidur-dengan-ahok
Grace Natalie Laporkan Akun Hulk Terkait Tudingan Tidur dengan Ahok
Grace Natalie Laporkan Akun Hulk Terkait Tudingan Tidur dengan Ahok

Ketua Umum DPP PSI Grace Natalie mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Grace ke Polda Metro untuk melaporkan akun media sosial Twitter @Hulk_Idn dan akun instagram @prof.djohkhowie terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Grace tiba di Polda Metro sekitar pukul 16.20 WIB bersama dengan pengacaranya, Muannas Alaidid. Sekitar tiga anggota PSI ikut mendampingi Grace.

Sebelum membuat laporan ke SPKT, pihak Grace sempat mengunjungi ruang Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi mengenai rencana pembuatan laporan ini.

Grace juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memiliki hubungan apa pun dengan Ahok. Ia menambahkan apa yang disampaikan oleh akun @Hulk_idn merupakan sebuah kebohongan.
"Jelas ini pembunuhan karakter. Ini mendiskreditkan kaum perempuan untuk masuk politik.

Grace Natalie Laporkan Akun Hulk Terkait Tudingan Tidur dengan Ahok

Seolah-olah ini menjelaskan bahwa selama ini saya membawa PSI lolos sampai verifikasi faktual KPU karena menjual tubuh. Padahal tidak seperti itu kenyataannya," kata Grace di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Grace mengatakan bahwa beberapa kiriman akun twitter @hulk_idn dan akun instagram @prof.djohkhowie tendensius dan tidak bermoral. Ia juga menduga bahwa kiriman itu sarat bernuansa politis.

"Ada motif politik di balik fitnah ini. Semua postingannya berlatar belakang politik. Nampaknya memang ke arah sana," ucap Grace.

Grace Natalie Laporkan Akun Hulk Terkait Tudingan Tidur dengan Ahok

Namun Grace tidak menyebutkan pihak yang diduga ada di belakang dua akun itu. Ia hanya meminta setelah membuat laporan, polisi mengusut tuntas dan menangkap pelaku di balik dua akun itu.

Akun @Hulk_Idn pada Selasa (5/6) menulis bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Purnama atau Ahok, memiliki hubungan spesial dengan Grace Natalie. Bahkan disebutkan juga bahwa Ahok dan Grace telah melakukan hubungan seperti suami istri.

Tidak lama setelah tulisan itu muncul, Grace langsung memberikan klarifikasi di akun media sosialnya. Menurutnya apa yang disampaikan akun itu fitnah dan tidak berdasar. Grace juga mempertimbangkan untuk melaporkan akun @Hulk_idn ke polisi.

Femina

Info valid ya akhi

emoticon-Mewek
image-url-apps
Mau buat cerita stensilan tapi di medsos, goblog apa gimana?

image-url-apps
Gosip paling hot

Terus sudah nyobain titid mini gimana rasanya ? Seperti di gelitik melirik gitu ?


ngoahaha
KASKUS Ads
image-url-apps

Bu grace maaf loh ya sebelumnya, ibu apa ga malu ya???
Harusnya yang lapor itu akun @hulk_idn ini kok malah ibu yang ngelapor
Katanya ketua psi berpikir jernih pun tak bisa
Quote:


Grace Natalie Laporkan Akun Hulk Terkait Tudingan Tidur dengan Ahok


emoticon-Christmas
image-url-apps
Udh mau 2019 masih aja goblok
Nasbung emoticon-fuck
image-url-apps
Gak mau difitnah, tapi doyan fitnah orang, kemaren dengan bangganya bikin video fitnah tentang Soeharto.
Kena karma lo sekarang

wkwkwk
image-url-apps
pengalihan isu gudpren si zonk emoticon-Leh Uga




jangan jangan grace gudprennya zonk emoticon-Wow
ini baru bener, laporin polisi. jangan jalan-jalan doang..emoticon-Wowcantik
image-url-apps
di tunggu barbuknya kaya punya bibib
image-url-apps
Id hulk ini klonengannya id plato-id sama partaibatman. Semua punyanya komplotan terio meong 2000 yang diaupiri okeh ypaonganan.

Hati2 sama geng chikheas. Diam2 ternyata berkomplot nebar fitnah, memanfaatkan kubu pura bhowo sebagai bemper emoticon-Big Grin
tante grace emoticon-Genit:
image-url-apps
Pengen tau ane kek mana komuk aslinya id si hulk ini.. emoticon-Big Grin
Quote:


Grace Natalie Laporkan Akun Hulk Terkait Tudingan Tidur dengan Ahok

Grace Natalie Laporkan Akun Hulk Terkait Tudingan Tidur dengan Ahok

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
image-url-apps
Quote:


Gak jauh2 dari radenuh, andi ngarip & paok nganan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Selingkuh kok ama ahok, apa yg di cari? emoticon-Ngakak
Burung emprit?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tante vero aja lebih milih elang medan ketimbang ahok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
wuiiiiiiihh gokil












emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Yaelah.. yg namanya superstar medsos ya tau sndirilah.
Quote:


Grace Natalie Laporkan Akun Hulk Terkait Tudingan Tidur dengan Ahok

emoticon-Nyepi
emoticon-Wow
×