alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dunia Laki-Laki, Tentang hal yang Jarang Terungkap
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18fcced675d4bf0b8b4568/dunia-laki-laki-tentang-hal-yang-jarang-terungkap

Dunia Laki-Laki, Tentang hal yang Jarang Terungkap

Dunia Laki-Laki, Tentang hal yang Jarang Terungkap

Credit : hoavangmotdoa.files.wordpress.com

Kita sadari hidup di dunia ini berbeda-beda, ada yang tercipta sebagai laki-laki dan juga ada yang tercipta sebagai perempuan. Meski keduanya berbeda namun keberadaannya saling melengkapi satu sama lain dan tak jarang menjadi pasangan hidup yang hebat. Bicara tentang wanita tentunya memiliki banyak keunikan dan misteri sendiri  bagi yang ingin mengenalnya terutama para laki-laki, lalu bagaimana dengan laki-laki? Mereka pun sama memiliki keunikan tersendiri yang mungkin jarang terungkap. Lalu seperti apakah dunia laki-laki?


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:


Demikian paparan tentang dunia laki-laki yang berdasar pada opini pribadi TS sebagai seorang laki-laki dan juga sumber lainnya dari internet yang diolah oleh TS. ane sadari tulisan ini jauh dari sempurna, jika agan dan sista ingin mengkoreksi atau menambahkan silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa lagi di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber gambar via google images
Diubah oleh: tafakoer
Halaman 1 dari 10
reserved
game onlen, cewe, bola, otomotif
laki laki dan lika liku
laki lebih nyembunyiin tangisannya. dan katanya air mata lelaki itu lebih jujur drpd perempuan gan emoticon-Ngacir
Quote:


nah bener banget tak lepas dari hal tersebut emoticon-Big Grin

Quote:


Pastinya gan..
Quote:


yupz setuju banget gan emoticon-Big Grin
Laki-laki dan tantangan
emoticon-Cool
laki laki dan lendir
laki-laki dan pasangan sejenis-nya emoticon-Betty
Quote:


nah mantep banget gan emoticon-2 Jempol

Quote:


lendir iler ya gan? emoticon-Leh Uga

Quote:


itu udah gak normal bre emoticon-Betty

jadi wanita harus tau ya 😆
Laki laki bakal menjadi aki aki emoticon-Cool
Laki2 umumna doyan bola.
Laki laki bisa membuahi perempuanemoticon-Cool
mata lelaki emoticon-Cool
Quote:


Ya begitulah wkwk

Quote:


Nah itu pasti emoticon-Big Grin

Quote:


Pastinya

Quote:


Haha ada-ada aja emoticon-Leh Uga

Quote:


emoticon-Jempol
Laki-laki dan transgender.

Dunia Laki-Laki, Tentang hal yang Jarang Terungkap
Laki2... Dan...Laki2... emoticon-Betty (S)
Quote:


Ngeri deh bre emoticon-Takut

Quote:


Haha bahaya itu bre wkwk
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di