alexa-tracking

Hati-Hati Commuters! 5 stasiun ini ada penunggunya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18fcbbc1d770ca4b8b456a/hati-hati-commuters-5-stasiun-ini-ada-penunggunya
Hati-Hati Commuters! 5 stasiun ini ada penunggunya!
Hati-Hati Commuters! 5 stasiun ini ada penunggunya!

Siapa nih yang suka naik kereta? Pasti agan-agan setidaknya pernah dong naik kereta, entah itu sekali atau memang pengguna setia kereta dalam bepergian kemana-mana. Harga yang murah dan nyaman emang jadi alasan utama ya gan buat selalu naik kereta, dan juga bebas macet pasti! Terus juga kereta  biasanya tersedia sampai diatas jam 10 sehingga sangat aman bagi agan yang harus pulang larut malam karena pekerjaan atau nongkrong dulu sama temen-temen. Tapi agan pernah tau ga sih, kalo beberapa stasiun kereta di Indonesia ini ada yang cukup angker gan! Entah karena histori tempat tersebut pernah menjadi tempat kecelakaan kereta atau bangunannya yang merupakan bekas kuburan, biasanya stasiun-stasiun ini menyimpan cerita horror yang bisa bikin agan-agan commuters merinding! Nah biar ga penasaran, inilah 5 stasiun paling angker versi Riceuduk.
1. Stasiun Ketanggung Barat- Brebes
Spoiler for 1.:

 Nah yang pertama ada stasiun di Brebes. Sebenarnya ngga ada yang aneh, bangunannya juga ngga berdiri diatas tanah kuburan, tapi sejarah stasiun disini yang bikin tempatnya angker. Di tahun 2002 stasiun ini sempat terjadi kecelakaan kereta yang menyebabkan 45 orang tewas. Sejak itu banyak pengunjung yang menderang suara minta tolong gan!

2. Jalur Kecelakaan kereta Bintaro
Spoiler for 2.:


 Wah siapa sih yang gatau peristiwa tabrakan kereta di stasiun Bintaro, sampe dibuat film loh gan. Tragedi tabrakan kereta tahun 1987an ini memang memakan banyak korban gan. Karena itu banyak orang-orang yang lewat sering mendengar suara orang minta tolong sampe potongan tangan atau kaki yang merayap-rayap.

3. Stasiun Manggarai

Spoiler for stasiun manggarai:

 Stasiun yang satu ini jadi terkenal akan keangkerannya karena terdapat gerbong-gerbong tua yang sudah tidak dipakai lagi, sebagian malah di”kubur” karena kecelakaan gan! Banyak penduduk sekitar yang sering mendengar suara, melihat mahluk tak kasat mata sampe yang paling ngeri yaitu penampakan anak-anak yang bermain di gerbong itu gan!

4. Stasiun Kota Lama, Malang

Spoiler for 3.:

 Stasiun ini juga pernah jadi tempat kecelakaan gan, tahun 1981 pernah ada kecelakaan kereta menabrak bis yang mengakibatkan 50 orang meninggal gan. Sejak itu mulai banyak cerita mistis, termasuk kereta hantu yang berjalan tanpa masinis.

5. Stasiun Purwakarta

Spoiler for 5.:

Yang terakhir kurang lebih sama seperti stasiun Manggarai gan, stasiun ini juga jadi kuburan gerbong-gerbong tua, yang beberapa juga gerbong bekas kecelakaan kereta yang membuat stasiun ini jadi serem gan.

kalo ga ada yg nunggu malah jadi serem gan, sendokiran emoticon-Big Grin
di jawa smua tuh, luar jawa ada nggak

emoticon-Takut
di toilet umum juga ada yg nongkrong
Pokoknya kalau ada hal yg mengandung peninggalan belanda pasti serem bree
emoticon-Cool
Stasiun memang mengerikan gan. Tapi ane gak takut. Ane pemberani.
kalo malam pasti ada penunggu
Quote:


iya gan...
semua stasiun itu harus ada penunggu nya, kalo gak ada yg pulang tengah malam/shubuh cem mana keluar nya? emoticon-Cape d...
emoticon-Leh Uga
Gan gan

Commuters itu kan sebutan buat yang suka make kereta commuterline
Itu semua bukannya jauh2 yak emoticon-Ngacir

Apa di luar jakarta ada commuterline jugak emoticon-Ngacir
Iya.. yang nunggu petugas stasiun semuaemoticon-Leh Uga
semua stasiun ada penunggunya gan , kalo ga ada penunggunya nanti beli tiketnya gimana emoticon-Cape d...
Waktu jaman kuliah ane pernah tidur di sts manggarai gegara pulang maen kemaleman, biasa aja ga ada angker2nya
Gimana mau takut lha yg tidur disana aja rame banget emoticon-Big Grin
Ada gepeng, pengamen, penumpang KA lintas provinsi, dll

Lupa dah taun berapa, yg jelas jamannya masih ada KA ekonomi & pakuan express
Waduh, ada cerita Serem juga ya di stasiun2 tsb
hmmm.... begitoe ja ternjata
manggarai dulu pernah jadi lokasi uji nyali
taawudz

setan dkk lsg koid gan emoticon-Big Grin
muka penunggunya kek gimana breemoticon-cystg
commuters dan odong2ers
neng setasiun balapan gak ada gan emoticon-Wink
Brebes, kampung owe Gan emoticon-Takut juga