alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Bukber di Gereja, bukti toleransi nih gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18fb92c1cb17063e8b4567/bukber-di-gereja-bukti-toleransi-nih-gan

Bukber di Gereja, bukti toleransi nih gan

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
{thread_title}
Urutan Terlama
Gak cuma ini loh gan! Gue kemarin ada liat foto viral tentang ibu-ibu yang shalat maghrib di Gereja Pniel atau yang lebih dikenal sebagai Gereja ayam di Pasar Baru. Harusnya semua orang yang beragama tuh bisa saling toleransi kayak gini nih, daripada saling tanding-tandingan agama siapa yang paling bener. Toh semua agama mengajarkan kedamaian kok.

Source: http://asumsi.co/post/cerita-di-bali...eja-ayam-pniel


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di