alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18fb92c1cb17063e8b4567/bukber-di-gereja-bukti-toleransi-nih-gan

Bukber di Gereja, bukti toleransi nih gan

7 June 2018 04:32:02 810
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (1)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/02/05/male.jpg
22-06-2018 14:40 #2

Gak cuma ini loh gan! Gue kemarin ada liat foto viral tentang ibu-ibu yang shalat maghrib di Gereja Pniel atau yang lebih dikenal sebagai Gereja ayam di Pasar Baru. Harusnya semua orang yang beragama tuh bisa saling toleransi kayak gini nih, daripada saling tanding-tandingan agama siapa yang paling bener. Toh semua agama mengajarkan kedamaian kok.

Source: http://asumsi.co/post/cerita-di-bali...eja-ayam-pniel