alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ban kurang angin? Hati-hati jangan dianggap remeh gan !
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18fa23620881c3218b4569/ban-kurang-angin-hati-hati-jangan-dianggap-remeh-gan

Ban kurang angin? Hati-hati jangan dianggap remeh gan !

Ban kurang angin? Hati-hati jangan dianggap remeh gan !


Ente sering berpergian make kendaraan pribadi? Hati-hati gan, sering-sering periksa ukuran tekanan angin ban ente, apalagi kalo pergi-pergi jauh. Karena faktanya nih, sering banget terjadinya kecelakaan karena hal sepele kayak gitu. Ban bocor, sampe kejadian pecah ban terjadi karena hal sepele kayak gitu lho emoticon-Takut
Nah buat pentingnya periksa tekanan angin ban ente, bisa minyak berita sekut dibawah nih gan
Quote:


Nah sekarang agan tau kan bahayanya ban yang kurang angin? emoticon-Takut
Daripada mengobati mendingan mencegah yuk ! Mending kita periksa dulu tekanan angin ban kita sebelum berpergian, apalagi yang jauh.
Semoga postingan ane bermanfaat deh yak buat agan emoticon-Ngacir2

Quote:


Mampir ugha ke thread ane yang laen yak ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:


Ban kurang angin? Hati-hati jangan dianggap remeh gan !
Diubah oleh: kangjati
Halaman 1 dari 10
apalagi isi dompet kurang bisa berabe gan emoticon-2 Jempol
kurang angin bisa bikin ban dalem kejepit sama ban luar gan, kena nambel dah emoticon-Big Grin
Kalau ban kurang angin. Terus kebagian di tempat antah berantah, jauh dari mana-mana.
Ban kurang angin? Hati-hati jangan dianggap remeh gan !

Solusinya gampang, gan.

1. Berdoa, gan.
2. Buka tutup pentil bannya.
3. Tarik napas dalam-dalam.
4. Tiup pentil sekuat tenaga dengan mulut.
5. Apabila belum berhasil, ulang lagi dari langkah No. 3.

Yang penting yakin, gan.

emoticon-Ngakak
langsung isi angin
Bahaya gan kalo kurang anginemoticon-Big Grin
Mudah nyeleat-nyeleot gak karuan taremoticon-Big Grin
Memang msti dperhatikan, biar selamat.
lebih bayahay kalo bannya kurang satu om ntar mmobilnya jadi gak imbang emoticon-frog emoticon-frog
Mejeng di pekiwanemoticon-Cool
hati2 ntr masuk angin hehe hehe heeehe hehehe emoticon-Smilie
bahaya bre emoticon-Takut
mejeng aja kuy Ban kurang angin? Hati-hati jangan dianggap remeh gan !
Diubah oleh indra.blora
enak di kemposin dikit gan,
jadi berasa mobil mewah..
memang lah sangat bahaye
Kalo di tol bahaya suka tiba" pecah
bahaya jga ya dampaknya emoticon-Takut
ban kurang angin udeh beres emoticon-2 Jempol
tingal kurang duit doang ini gan emoticon-Turut Berduka
Penyebab bocor ne
bener banget
Ban ane sering gitu gan emoticon-Mewek
Wah kalau ban masuk angin dikerokin kagak
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di