alexa-tracking

Ban kurang angin? Hati-hati jangan dianggap remeh gan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18fa23620881c3218b4569/ban-kurang-angin-hati-hati-jangan-dianggap-remeh-gan
icon-hot-thread
Ban kurang angin? Hati-hati jangan dianggap remeh gan !
Ban kurang angin? Hati-hati jangan dianggap remeh gan !


Ente sering berpergian make kendaraan pribadi? Hati-hati gan, sering-sering periksa ukuran tekanan angin ban ente, apalagi kalo pergi-pergi jauh. Karena faktanya nih, sering banget terjadinya kecelakaan karena hal sepele kayak gitu. Ban bocor, sampe kejadian pecah ban terjadi karena hal sepele kayak gitu lho emoticon-Takut
Nah buat pentingnya periksa tekanan angin ban ente, bisa minyak berita sekut dibawah nih gan
Quote:


Nah sekarang agan tau kan bahayanya ban yang kurang angin? emoticon-Takut
Daripada mengobati mendingan mencegah yuk ! Mending kita periksa dulu tekanan angin ban kita sebelum berpergian, apalagi yang jauh.
Semoga postingan ane bermanfaat deh yak buat agan emoticon-Ngacir2

Quote:


Mampir ugha ke thread ane yang laen yak ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:


Ban kurang angin? Hati-hati jangan dianggap remeh gan !
apalagi isi dompet kurang bisa berabe gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
kurang angin bisa bikin ban dalem kejepit sama ban luar gan, kena nambel dah emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau ban kurang angin. Terus kebagian di tempat antah berantah, jauh dari mana-mana.
Ban kurang angin? Hati-hati jangan dianggap remeh gan !

Solusinya gampang, gan.

1. Berdoa, gan.
2. Buka tutup pentil bannya.
3. Tarik napas dalam-dalam.
4. Tiup pentil sekuat tenaga dengan mulut.
5. Apabila belum berhasil, ulang lagi dari langkah No. 3.

Yang penting yakin, gan.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
langsung isi angin
image-url-apps
Bahaya gan kalo kurang anginemoticon-Big Grin
Mudah nyeleat-nyeleot gak karuan taremoticon-Big Grin
image-url-apps
Memang msti dperhatikan, biar selamat.
lebih bayahay kalo bannya kurang satu om ntar mmobilnya jadi gak imbang emoticon-frog emoticon-frog
image-url-apps
Mejeng di pekiwanemoticon-Cool
hati2 ntr masuk angin hehe hehe heeehe hehehe emoticon-Smilie
image-url-apps
bahaya bre emoticon-Takut
image-url-apps
mejeng aja kuy Ban kurang angin? Hati-hati jangan dianggap remeh gan !
image-url-apps
enak di kemposin dikit gan,
jadi berasa mobil mewah..
memang lah sangat bahaye
image-url-apps
Kalo di tol bahaya suka tiba" pecah
image-url-apps
bahaya jga ya dampaknya emoticon-Takut
ban kurang angin udeh beres emoticon-2 Jempol
tingal kurang duit doang ini gan emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Penyebab bocor ne
image-url-apps
bener banget
image-url-apps
Ban ane sering gitu gan emoticon-Mewek
×