alexa-tracking

Di 2017, biaya pengobatan Novel Baswedan capai Rp 3,5 miliar pakai dana Kepresidenan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18f7abc2cb17b6538b456c/di-2017-biaya-pengobatan-novel-baswedan-capai-rp-35-miliar-pakai-dana-kepresidenan
Inspiratif 
Di 2017, biaya pengobatan Novel Baswedan capai Rp 3,5 miliar pakai dana Kepresidenan
Quote:


SUMBER

Di 2017, biaya pengobatan Novel Baswedan capai Rp 3,5 miliar pakai dana Kepresidenan
Di 2017, biaya pengobatan Novel Baswedan capai Rp 3,5 miliar pakai dana Kepresidenan

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
image-url-apps
alhamdulillah......

Alhamdulillah merdeka sudah terverifikasi emoticon-Shakehand2
image-url-apps
yang gue pengen tau itu pelakunya sudah sampai mana penyelidikannya ,masa bikin sketsa wajah udah lama sekarang belum ada apa apanya ,apa pelakunya langsung operasi plastik gitu
KASKUS Ads
image-url-apps
Yg nyiram air keras di SOTR kemarin cuma sehari udah ketangkep

Btw,
Kalo aparat jadi korban waktu tugas gak di cover BPJS unlimited ya ?
image-url-apps
kok ga ada trit pembahasan Novel baswedan sih?

kaya trit jesica

padahal ini lebih penting.


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
bagus sekali sangat mengedepanken transparansi bahkan jokowi pasang badan demi memprioritasken kepentingen penegak hukum yg terkena musibah emoticon-Smilie
Quote:


sesama cebong dilarang saling serang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


transparasi sekali, sampai pelakunya transparan gak keliatan...
image-url-apps
Quote:


Nggak penting pelakunya ditangkap apa enggak. Yg penting itu dukungan presiden jokowi pada pemberantasan korupsi. Kenikmatan jokowi mana lagi yg akan didustakan nasbung.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


tangkap pelakunya penting donk
tapi bagian itu kan kerjaan kepolisian
jokowi mah ga pernah ikut campur akan hal gini

kasus ahok
kasus rizieq
jokowi mana ikut campur tangan emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


mentang2 pemrintah gak ikut campur lo pikir ini di biarkan.. lah sama hal kaya kasus ahok, pemrintah gak ikut campur kok
Quote:


pantes ga kelar2

si ahoak kalo dulu tidak didemo hingga belasan jilid tentu ga bakal di proses emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


ayo demo.. emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


lah knp gak di demo uamt goblok nih kasus novel juga? lebih penting kan?
image-url-apps
Seandainya Novel Baswedan itu non-muslim dan diserang ketika pergi beribadah, apakah anda tetap membela habis habisan seperti ini para nasbung? Jangan munafik dengan mengatakan atas dasar hukumlah dan anda membela hanya karena dasar kesamaan keyakinan? Ironi. Seharusnya para nasbung berpikir rasional seperti yg dikatakan dalam Al-Qur'an. Kitab suci jangan cuma dibaca, dipahami dan diamalkan juga. Thx
image-url-apps
Kasus sudah setaun lebih progress pengusutannya sudah sampai mana kah? Target selesai kapan kah?
emoticon-Wakaka

wanjirr 3,5 M cukup buat pensiun itu, masukin deposito, tinggal ongkang2 kaki bisa idup dari duit bunga