alexa-tracking

Cewek suka ketika cowok melakukan/bersikap apa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18f4bedad770a3618b4568/cewek-suka-ketika-cowok-melakukan-bersikap-apa
Cewek suka ketika cowok melakukan/bersikap apa
Sist, Ane mau tanya.

Sebetulnya ane gak ada masalah serius sama kasus ini, karena kebetulan ane gampang aja kalo ada target yang berpeluang untuk menjalin kasih bersama emoticon-Wowcantik

Ane cuma sekedar mau tau aja cewek tuh suka kalo cowok melakukan/bersikap kaya gimana
image-url-apps
Ijin nyimak juga gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
maksud nya yg gmn?
KASKUS Ads
nah, ini ane demen nih yang bginian emoticon-Big Grin
Quote:


mungkin maksud'y TS klo cewe tuh suka di perlakukan sperti apa.. ? ini mah ane yang nanya kali yak emoticon-Gila
image-url-apps
Dia yg gak pernah marah kalo ane bersikap menyebalkan sekaliemoticon-Malu

Paling cuma diem. Udah...
Gak ngelawan balik
image-url-apps
yang suka membantu dong yaa . ramah dan murah senyum
Quote:


maksud ane cewek suka kalo cowo berbuat apa untuk dia atau bersikap kaya gimana dari segi sifat.
Quote:


yang kalem gitu yaa

Quote:


Petugas spbu juga ramah dan murah senyum bre emoticon-Wakaka

nurut jadi budaknya si cewek yg ga punya perasaan. kyk terminator.
image-url-apps
Quote:


wkkwkw iyaaa brew. yaaa gakk gituu jugaa lahh
image-url-apps
Quote:


Perhatian!
image-url-apps
bersikapp baikk, cool,
Quote:


Standar juga yak.
image-url-apps
Quote:


Suka bete soalnya klo cowo ngk perhatian emoticon-Cool
Quote:


ane gapernah nanya ke cewek tentang dia lagi ngapain atau udah makan apa belom. Secara itu basa-basi yang basi dan pertanyaan gapenting kalo menurut aneemoticon-Big Grin . apa itu dihitung gak perhatian?
image-url-apps
Quote:

Yah emang stiap org itu beda2 sih, klo gw pribadi mlh sneng di basabasi-in..
And gw suka bete klo gw mulu yg gangguin dia melulu, intinya yah gw lbih suka yg PERHATIAN sih, mau itu perhatian basa basi ato perhatian lebay.. Hehehe.. Tp sampe detik ini, gw knal mah org yg cuek mulu.. Jadi yah gitu emoticon-Ngakak
Quote:


tipe lu belom lahir kali emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Ok deh, gw nunggu dia lahir kalo gitu emoticon-Wakaka
image-url-apps
Perhatian boleh tp jangan terlalu berlebihan , posesif boleh tp jgn terlalu berlebihan , sayang boleh tp jgn terlalu berlebihan, wanita suka apapun yg TIDAK berlebihan
image-url-apps
Quote:


kecuali uang bulanan berlebih dari suami ya sist? pasti ga nolak bersyukur bgt emoticon-Big Grin
×