alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Harap Koalisi 2009 Terulang dari Pertemuan Puan-Prabowo
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18f2dc529a45cd7b8b4567/gerindra-harap-koalisi-2009-terulang-dari-pertemuan-puan-prabowo

Gerindra Harap Koalisi 2009 Terulang dari Pertemuan Puan-Prabowo

Quote:


diem diem ngarep emoticon-Wkwkwk
Gerindra Harap Koalisi 2009 Terulang dari Pertemuan Puan-Prabowo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
main 2 kaki
atau
ular kepala 2



emoticon-Entahlah
Gerindra Harap Koalisi 2009 Terulang dari Pertemuan Puan-Prabowo
Pak Kowi di pulangin ke Solo...
Pilpres 2019 Prabowo - Puan...
emoticon-Cool
Desmond Junaidi Mahesa 


TERNYATA SI UDUY AKA JUNAIDI SI DESMON NGOAHAHAHAHAHAHAHAHAHA emoticon-Leh Uga
Quote:
Quote:


betul banget ini
Prabowo jadiin kacung istana aja
ya begini ini politik...
Quote:


lebih cocok jd kasim istana emoticon-Ngacir
puan ini faksi di lingkaran jokowi yg inginkan prabowo jd wapresnya jokowi, krn ini lbh bgs buat banteng drpd wakil jokowi jatuhke faksi opa kyk skrg atau ke tangan opung.
muahahahahahahaahahahahahahahaha
Teriak teriak Jokowi - Puan...

Ngga taunya Puan - Prabowo


Wkwkwkwkwk
Mending desmond aja yang jadi calonnya kalo wowo zonk udah kadaluarsa
Apa Kaya koalisi ganti president Kalo beneran pada rukun ini nanti emoticon-Leh Uga
mending rizieq wowo lah
indonesia jaya
besar
bubar
Quote:


Persatuan Indonesia.
Semua koalisi bersatu mendukung kowi menjadi presiden di 2019 sampai selesai emoticon-Salaman
kalo benar demikian, pak prabowo mau legowo dulu jd cawapres, maka akan memuluskan langkah pak prabowo menjadi presiden di pilpress 2024, bukan tidak mungkin bisa 2 periode sampai 2034
GAK YAKIN!!!!

Penghianatan itu menyakitkan kawan..............
Apa kira2 Desmond mau bikin faksi gerindra perjuangan? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di