alexa-tracking

Viral Foto Spanduk PKS-Khilafah Islamiyah Mejeng di JPO Serpong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18ef91ded770b93b8b4567/viral-foto-spanduk-pks-khilafah-islamiyah-mejeng-di-jpo-serpong
Viral Foto Spanduk PKS-Khilafah Islamiyah Mejeng di JPO Serpong
Viral Foto Spanduk PKS-Khilafah Islamiyah Mejeng di JPO Serpong
JPO Jalan Raya Serpong tempat
spanduk dipasang (Foto: Nur Azizah/
detikcom)
Tangerang Selatan - Foto spanduk
PKS-Khilafah Islamiyah bermunculan
di beberapa lokasi dan menjadi viral
di media sosial. Setelah di Bekasi
dan Depok, spanduk serupa juga
muncul di jembatan penyeberangan
orang (JPO) Jalan Raya Serpong,
Tangerang Selatan.
detikcom mendatangi JPO tersebut
pada Kamis (6/6/2018) sekitar pukul
10.30 WIB siang tadi. Namun, ketika
didatangi ke lokasi, spanduk itu
sudah tidak ada di tempat seperti
yang tersebar di foto viral.
Viral Foto Spanduk PKS-Khilafah Islamiyah Mejeng di JPO Serpong
JPO di Jalan Raya Serpong yang
disebut tempat spanduk terpasang
Foto: Nur Azizah/detikcom
Seorang warga bernama Gunawan
yang merupakan sekuriti di sebuah
toko furniture di sekitar lokasi,
mengaku sempat melihat spanduk itu
terpasang di JPO. Hanya saja,
Gunawan tidak ingat kapan dia
melihat spanduk itu.
"Oh iya pernah lihat saya, belum
lama sih. Waduh nggak bisa ngira-
ngira (kapan melihatnya)," kata
Gunawan kepada detikcom di lokasi.
Namun spanduk itu sudah tidak ada
di JPO. Gunawan sendiri tidak tahu
juga kapan spanduk itu diturunkan.
"Nggak tahu juga, tapi biasanya
kalau ada yang pasang spanduk di
situ itu malam sih, biar nggak
ketahuan. Nggak tahu juga (kapan
diturunkan), soalnya saya kan nggak
tiap saat juga di sini," imbuhnya.
Viral Foto Spanduk PKS-Khilafah Islamiyah Mejeng di JPO Serpong
Foto spanduk PKS-Khilafah
Islamiyah yang sempat viral Foto:
dok. Istimewa
Ketika detikcom mencari tahu soal
spanduk itu, seorang anggota
Bhabinkamtibmas Polsek Serpong
Bripka Imam Sobari datang ke lokasi.
Imam juga rupanya hendak
mengecek soal spanduk tersebut.
"(Perintah) dari Kapolsek langsung,
saya cuma disuruh cek aja ke sini,
tapi nggak ada nih. Saya tanya yang
di sini juga katanya nggak lihat ada
spanduk itu. Tadi saya udah keliling-
keliling juga, nyari, nggak ada," kata
Imam.
Sementara Imam menolak
memberikan penjelasan lebih lanjut.
Dia menyarankan untuk menanyakan
ke Polsek Serpong.
https://m.detik.com/news/berita/d-40...di-jpo-serpong
apakah ini hanya lucu lucuan emoticon-Hammer2
dahulu kala sdh diingatkan viktor laiskodat ttg ini emoticon-Big Grin
Yang masang, nastak
Yang heboh, nastak
Yang nyopot, nastak
Yang difitnah, PKS


emoticon-Leh Uga
Viral Foto Spanduk PKS-Khilafah Islamiyah Mejeng di JPO Serpong

Fitnah keji silih berganti kalian alamatkan pada kami, dan kami masih tetap berdiri disini bahkan makin kuat
Tak usa takut kami tidak pernah membalas semua cacian tuduhan dan fitnah kalian
Tapi nanti 2019 kita sama sama lihat ya siapa yang akan tersenyum di depan
paling pkshit ngeles kalo bukan mereka yg pasang spanduk: D
Quote:

yah begitulah nastak emoticon-Leh Uga

Viral Foto Spanduk PKS-Khilafah Islamiyah Mejeng di JPO Serpong
pks sbg partai pendukung khilafah yg berniat menggandi dasar negara mmg sudah saatnya dibubarken harus dijadiken partai terlarang krn diindikasiken dapat memeceh belah kesatuan nkriemoticon-Smilie
Quote:


adalah benar
hoktod di bui, bibib di caci
fekaes bikin tagar, fekaes di fitnah kobokan
Quote:


dalangnya telolet agamanya apa ya?
Quote:


ah Lu serius amat ama politik emoticon-Ngakak
jejak digital itu lucu lucu lho

Viral Foto Spanduk PKS-Khilafah Islamiyah Mejeng di JPO Serpong
Yg selama ini ngebacot pengen rubah NKRI jadi Khilafuck siapa bree ? emoticon-Ngakak
Photo di istagram menghilang nyalahin pemerintah.
Spanduk pkshit menghilang nyalahin pemerintah ? emoticon-Leh Uga
Quote:


Pengen jadi ulama gw bacanya...
oh

deket tempat kerja dulu
Emang pks gak ngedukung khilafah ya?
AYO KELONJOTAN YANG DI ATAS NGOAHAHAHAHAHA CUCI TANGAN emoticon-Angkat Beer
bubarkan aja masa negara takut sama partai ?
kalo jokowi iya tapi negara gak
Partai teroris

Ora kagetlah nek sitik2 muni khilafah
pki =fkaes kilafa indonesa
Quote:


oh u ternyata kader PSK..

pantesan kmrn bahas mia khilafah ente bela bgtemoticon-Ngakak