alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PENIPU ITU HARUS DIBERANTAS BUKAN DILINDUNGI
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18eeccc1d7700c398b4577/penipu-itu-harus-diberantas-bukan-dilindungi

PENIPU ITU HARUS DIBERANTAS BUKAN DILINDUNGI

Ini adalah panastaik penipu yang memakai ID wong.edan.utd10.

Quote:


Mengapa moderator kaskus melindungi penipu macam ini?

Ane posting penipuannya di BP

https://www.google.co.id/amp/s/amp.k...-wongedanutd10

Korbannya

https://www.google.co.id/amp/s/amp.k...-wongedanutd10

Siapakah sebenarnya orang ini dijajaran kaskus? Kok segitunya melindungi dan tidak boleh memajang wajah penipunya di kaskus?
Diubah oleh victimofgip.424
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
play victim part 2 emoticon-2 Jempol
Quote:


Nah ini gerombolan panastaik yang melindungi sesama penipu di kaskus
Diubah oleh victimofgip.424
Bukannya ini saksilu waktu makan siang sama sofyan wanandi?
emoticon-Leh Uga
Quote:


Justru karena dia panastaik diehard dan ane kira memang tinggal di Batam makanya ane minta dia membuktikan.

Kalau ane ke kota ente lalu ane minta membuktikan ane ke sana berarti ente otomatis jadi klon ane ya?

Dungu
Diubah oleh victimofgip.424
Goblok tiada henti,kurang kerjaan ts asu emoticon-fuck
Quote:


Sesama penipu akan saling melindungi
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
тred мιѕтerι celana emoticon-Mad
terus dia penipu ?? afiliasi politiknya pendukung JKW ya ??? terus apa ?? dia dianggap NASTAK ... jadi logika lu bilang dengan informasi yang udah gw sampein NASTAK = PENIPU ???? logika lu gitu emangnya gip ??? emoticon-Embarrassment


Quote:


Goblok amat ada orang yang mau disuruh-suruh sama BINATANG kayak lu emoticon-Big Grin

Lagi pula mana ada yang mau jadi saksi penipuan kecuali dia memang atau kaki tangan dari si penipu itu sendiri?
emoticon-Ngakak
panggil tim rumah uya kuya emoticon-Wakaka
kalo mmg bener. langsung aja loh ciduk
Quote:


Dia memang tidak melakukan apa apa. Karena dia sebenarnya adalah penipu.

Jadi dia tidak menyaksikan apa apa.

Buktinya ada panastaik yang ane suruh datang ke hotel tuh ketika ane ke Jakarta. Ini orang GOBLOG ya?
Quote:


Inilah yang harusnya dilakukan. Masa kaskus tidak mau tanggung jawab dipakai sebagai media penipuan?
panggil om.senang

emoticon-Ngakak


Quote:


Ya gobloklah bisa ketipu sama penipu kelas teri macem ente
emoticon-Ngakak
lah jangna lemah jd orang. tau alamat. tau muka. tau nama. lapor polisi lah. atau datangin sendiri jg bs kl nyali
penjual cilanak jin mewek terjolimi ngoahahahaha
lafor fulisi lah jangan mewek di mari goblok ngoahahahaha emoticon-Imlek
yuli hendri.st sobat antum terzolimi di kaskus
pinjam no rek buat ditransfer panastak uang tiket emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gatot.a1
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di