alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
40 Masjid DKI Terpapar Radikalisme, Anies: Yang Ngomong Tunjukin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18ec841ee5dfae068b4568/40-masjid-dki-terpapar-radikalisme-anies-yang-ngomong-tunjukin

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh: permanisudrajat
Halaman 1 dari 2
jadi gini... katanya org2 goblok jd pemimpin di jakarta

ntap
goyang puting item
40 Masjid DKI Terpapar Radikalisme, Anies: Yang Ngomong Tunjukin
thread kipling
Duo badut beraksi lagi menghibur rakyat
An example that explain the reason why your votes matters
anjer bisa kaga sinkron gt
ini gabenee sama wagabenernya apa kaga pernah pillow talk gitu ya
Quote:


Ada yg bilang lg pisah ranjang

Tapi kebenarannya masih belum diketahui secara pasti
pernyataan sandiaga uno sbg gubernur muslim lagi kader gerindra yg telah mencurigai serta melecehken masjid sbg tempat ibadah umat islam sangat lah mencederai hati umat

untuk itu 2018/2019 jangan pilih partai yg kadernya telah mencurigai bahkan anti islam yah gan emoticon-Smilie


Stoke meme aman selama ada duo badut emoticon-Ultah
Quote:


Ane sih lebih percaya sandy, dia ngecarry pemerintahan jakarta, si anis yang feeder.
emoticon-Wowcantik
Quote:


Jangan Kampanye Sara om, ntar kebaned... emoticon-Mewek

Quote:


kabarnya lagi wasiran.... sakit katanya kalo satu ranjang
makin ke sini makin goblok

menuju era kegelapan emoticon-Frown
terbukti anies lbh diplomatis dlm membela konstituennya, anues tdk mau terjebak dlm dikotomi radikal dan non radikal krn itu cm istilah yg disemburkan oleh rejim ini utk mengkebiri lawan politik.
Quote:


Geraken sosialis serta aspirasi umat dianggap sara? kalau seperti itu maka menkominfo perlu menelaah ijin edar kaskus kembali yah ganemoticon-Smilie
mendadak amnesia klo urusan telolet
bisa ga nyambung gitu..... emoticon-Hammer2
kok gitu sih

wagub aja udah tau

ini yg kok ga perna sejalan ya wagub dan gub nya

hahahahah

indah dan lucunya jakarta

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


kyk ny emang lebih waras sandy sih
secara dr raut muka lebih intelek jg + ud capek kali suruh main badut2an emoticon-Leh Uga
malu ama keluarga besarny emoticon-Leh Uga
menolak nyolatin bangke itu paham radikal kaga nies
Quote:


emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di