alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Puasa puasa kok malah dapat inbox kayak gini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18ec2fd89b098a248b4567/puasa-puasa-kok-malah-dapat-inbox-kayak-gini

Puasa puasa kok malah dapat inbox kayak gini

Puasa puasa kok malah dapat inbox kayak giniHadeuuuh....
kenal aja enggak kok malah dikirimin kayak gini...
Maksudnya apa coba....emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
abaikan saja emoticon-Embarrassment
tidak usah terprovokasi,tidak usah di share untuk memprovokasi jg.
Gak jelas gan
buka puasa mah jangan makan yang pedes-pedes om
abaikan aja gan...orang2 gak berotak yg memprovokasi kyk gitu mah gak usah diladenin
jangan terlalu kenyang makannya gan. Nanti bolos taraweh lagiemoticon-Cape d...
Bentar ya cari mikroskop
mata ane yang siwer apa tulisannya yang kegedean ya?
Tinggal laporin aja ke kaskus, biar di-ban akunnya...
Namanya juga Kaskus gan, banyak yang kayak gitu (forum BP biasa banyak).
Aman kalau nyebarin/ngomong gitu di Kaskus, di banned tinggal bikin id baru.

Abaikan aja kalau ketemu kayak gitu.
abaikan gan, jgn diladenin emoticon-Cool
why screenshoot 😆
kebanyakan main di bp nih , orang yang sering nongkrong di bp dah biasa gitu emoticon-Cool
orang gila jgn ditanggepin..biar aja waktu yg menjawab..
sama ane juga dapet kemarin, barusan ane liat udah dibanned id nya.
ga ush diladenin bre
orang gila gitu emoticon-nyantai
Quote:


pasti pake akun klon pak yg maen sara bgitu
emoticon-Hansip ane jg dapet bro kemaren..
Sepertinya yg dapet bgtuan adalah orang terpilih....
emoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di