alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DKI Pakai Tong Sampah dari Jerman, Palembang Pilih Produk Lokal
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18ec275a516369778b4572/dki-pakai-tong-sampah-dari-jerman-palembang-pilih-produk-lokal

DKI Pakai Tong Sampah dari Jerman, Palembang Pilih Produk Lokal

Quote:


SUMBER

lah? tapi kan


DKI Pakai Tong Sampah dari Jerman, Palembang Pilih Produk Lokal

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
eits, gw tau ada yg mau counter pake apa
karena itu
gw kasih bukti ini ah emoticon-Wink

DKI Pakai Tong Sampah dari Jerman, Palembang Pilih Produk Lokal
Diubah oleh fitsa..hats
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
katanya biar bisa nampung banyak kalo dari jerman, biar pohon ga jadi korban emoticon-Big Grin
DKI Pakai Tong Sampah dari Jerman, Palembang Pilih Produk Lokal
truk sampah di palembang modelnya gimana? tempat sampah yang di beli di jakarta kemarin desainnya memang untuk truk sampah yg di beli dari jerman..mang sudah ada tempat sampah yang buatan lokal yang punya spesifikasi dan sertifikasi sama dengan yang di butuhkan untuk truk sampah yang ada di jakarta. ?
Diubah oleh brick_water
Buatan lokal yg merk krisbow kah??? Harganya 3 jutaan juga bukan??
agan тѕ pengen liaт rong ѕaмpaн drι jerмan ғoтonya gιтυ? ..... apa вedaya ѕaмa prodυĸ loĸal......proyeĸ gede? emoticon-Mad
jadi gini... sebodo amat
sampah di dki buat nampung taik

ntap
goyang puting item
DKI Pakai Tong Sampah dari Jerman, Palembang Pilih Produk Lokal
bu risma aja pake kok emoticon-Malu (S)
flow prosesnya yang mau ditekan wasting time studinya.
klo di palembang diusung manual ya monggo saja hahaha
gabener freebhumi tapi tong sampah saja impor dari jerman, padahal dulu habis milyaran buat pameran buku ke jermanemoticon-Leh Uga
itu tong sampah jerman sudah dibeli sejak tahun 2016.

pan babisuki juga beli tong sampah jerman.. ts nyindir si babisuki??
Jingok... Budak siko ini...

La bengak begaya pulok... emoticon-Gila








ngakak bae laaaaaaaaaaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS langsung bermalam di Goa setelah ketahuan yang pesen tong sampah ternyata btp.
Kok gak nongol lagi ya
emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di