alexa-tracking

Neno Warisman Tegaskan #2019GantiPresiden adalah Gerakan Sosial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18ea52ddd7702f078b4567/neno-warisman-tegaskan-2019gantipresiden-adalah-gerakan-sosial
Deleted Thread.
Deleted Thread.
image-url-apps
Sosial Berkeadilan coy emoticon-Big Grin
image-url-apps
jadi gini... kaskus juga gerakan sosial

ntap
goyang puting item
Neno Warisman Tegaskan #2019GantiPresiden adalah Gerakan Sosial
KASKUS Ads
Si Neno bener kok, tapi sepertinya kalimatnya terpotong. Mungkin kalimat utuh dia itu seperti ini: Gerakan Sosial yang diprakarsai oleh Partai Politik yang berseberangan dengan pemerintah. emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Allah maha mengetahui isi hati setiap orang. Waktu yang nanti akan berbicara.
image-url-apps
gerakan sosial ndogmu
oo yg kemarin di gosipkan perselingkuhan itu ya
kalau gosipnya benar makin seru nih
Quote:


Yang penting seiman dan lucu-lucuan yah om... emoticon-Wkwkwk emoticon-Mewek

image-url-apps
sinting nih betina, denger denger nih nasbung wati ada masalah di travel umroh juga...emoticon-Ngacir
VIRAL DI JALUR MUDIK:

gerakan sokSIAL yang digugus oleh partai ALLAHemoticon-Peluk


image-url-apps
Ya makannya nggak ada calonnya. Kalo sudah ada calon baru politik.
image-url-apps
gak sekalian disebut sebagai gerakan ibadah aja?
image-url-apps
ngaku gerakan sosial ujung2nya jd jurkam lalu nyaleg... kapan antum berhenti membohongi dan membodohi orang demi sekerat rezeki politik??
×