alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Neno Warisman Tegaskan #2019GantiPresiden adalah Gerakan Sosial
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18ea52ddd7702f078b4567/neno-warisman-tegaskan-2019gantipresiden-adalah-gerakan-sosial

Deleted Thread.

Deleted Thread.
Diubah oleh permanisudrajat
Urutan Terlama
Sosial Berkeadilan coy emoticon-Big Grin
jadi gini... kaskus juga gerakan sosial

ntap
goyang puting item
Neno Warisman Tegaskan #2019GantiPresiden adalah Gerakan Sosial
Si Neno bener kok, tapi sepertinya kalimatnya terpotong. Mungkin kalimat utuh dia itu seperti ini: Gerakan Sosial yang diprakarsai oleh Partai Politik yang berseberangan dengan pemerintah. emoticon-Shakehand2
Allah maha mengetahui isi hati setiap orang. Waktu yang nanti akan berbicara.
gerakan sosial ndogmu
oo yg kemarin di gosipkan perselingkuhan itu ya
kalau gosipnya benar makin seru nih
Quote:


Yang penting seiman dan lucu-lucuan yah om... emoticon-Wkwkwk emoticon-Mewek

sinting nih betina, denger denger nih nasbung wati ada masalah di travel umroh juga...emoticon-Ngacir
VIRAL DI JALUR MUDIK:

gerakan sokSIAL yang digugus oleh partai ALLAHemoticon-Peluk


Ya makannya nggak ada calonnya. Kalo sudah ada calon baru politik.
gak sekalian disebut sebagai gerakan ibadah aja?
ngaku gerakan sosial ujung2nya jd jurkam lalu nyaleg... kapan antum berhenti membohongi dan membodohi orang demi sekerat rezeki politik??
Diubah oleh gigapediagaul


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di