alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Strong - Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18ea1b925233111b8b456a/anies-strong---penyegelan-pulau-d-reklamasi-sudah-3-kali-sejak-era-jokowi-ahok

Anies Strong - Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok

Sumur

Anies Strong - Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyegel 932 bangunan di Pulau D kawasan reklamasi Teluk Jakarta. Penyegelan di Pulau D sudah tiga kali dilakukan sejak tahun 2014.

"Dari 2014 sudah ada penyegelan," kata Kepala Suku Dinas, Cipta Karya,Tata ruang dan Pertanahan (CKTRP), Kusnadi kepada wartawan, Kamis (7/6/2018).

Pada penyegelan pertama, pihak pengembang diminta mengurus izin mendirikan bangunan (IMB) Namun syarat ini tidak dipenuhi. Penyegelan kedua dilakukan pada tahun 2016, hingga penyegelan ketiga pada hari ini.


"Pokoknya kan gini dalam artian itu harusnya berizin, tapi juga dari pihak pengembang memahami kondisi yang ada. Jangan terus-terusan membangun kaya gitu. Makanya tadi pak gubernur menyampaikan ya kita lihat saja nanti kalau masih membandel, mudah-mudahan nanti ada penegasan, " sambung Kusnadi.

Bangunan di Pulau D yang disegel hari ini terdiri dari 495 rumah, 212 rukan (rumah kantor), dan 313 jadi satu unit rukan dan rumah tinggal.

Penyegelan yang dipimpin Anies ini dibantu personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta petugas Dinas Cipta Karya, Penataan Kota, dan Pertanahan DKI. Dia menegaskan bakal menegakkan aturan terhadap semua pihak tanpa pandang bulu.

"Kita ingin menegaskan kepada semua bahwa di DKI Jakarta akan menegakkan aturan kepada semua, bukan hanya mereka yang kecil dan lemah, tetapi juga kepada mereka yang besar dan kuat. Kita ingin semua mengikuti aturan yang ada," kata Anies.

-----------------------------------------------------------------

emoticon-Angkat Beer
Urutan Terlama
Yang mau di begoin kan si nasbungtaiminum..
Tinggal foto di depan segel2lan terus nasbungtaiminum langsung kerja tanpa pamrih buat tuan nya..
tinggal nunggu aja digugat....trus kalah....trus pasukan bar barnya datang...

biar keliatan kerja stop reklamasi jd diheboh-hebohin..
kari nerusne Nies ? emoticon-Big Grin
aksi yang penuh pesan dari wan anies
krn THR nya gak turun ya breyy ?

Quote:


hehehe padahal dari 2016 sudah ada juga bangunan2 di pulau reklamasi yang diseegel oleh pemprov karena melanggar perda ... oiya harus dibedakan antara penyegelan karena pelanggaran perda dengan dibatalkan proses reklamasi teluk jakarta ...

tambahan lagi jaman dulu pas nyegel gubernurnya gak perlu foto2 di depan tulisan DISEGEL cukup pejabat instansi terkait saja ... malah walikota nya gak usah ikut ... emoticon-Embarrassment
Anies Strong - Penyegelan Pulau D Reklamasi Sudah 3 Kali, Sejak Era Jokowi-Ahok
Masih aja drama goblok.
Di tonton oleh orang goblok.
Dan di percaya oleh nasbung idiot emoticon-fuck
Gabener asu nyegel bangunan kosong..hee
kasian cukong menlen itu belum sempet berdiri udh diinjak lagi ama anies.
Pulau N kayaknya jg sudah beroperasional kan, harusnya jg blm mengantongin imb karena satu kesatuan dengan pulau reklamasi lainnya.. ga ditertibkan?
disegel biar ikut aturan dikritik
dibiarkan kayak tanah abang yang melanggar aturan dikritik
sekarang bukan masalah aturan atau gak tapi masalah bukan ahok yang bikin kebijakan
itulah hati dengki dan kotor
Quote:


Kayaknya yang dikomen itu kenyataan bahwa penyegelan ini sudah dilakukan sejak 2014 dan 2016 trus penyegelan juga bukan karena pembatalan reklamasi, tapi belum ada IMB. Keputusan Pembatalan Reklamasi belum tetap, bahkan masih jauh dari inkracth.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di