alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WADUH! Buaya Besar Sepanjang 8 kaki Menghajar POLISI sampe PINGSAN!+video
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18e04454c07a29318b457b/waduh-buaya-besar-sepanjang-8-kaki-menghajar-polisi-sampe-pingsanvideo

WADUH! Buaya Besar Sepanjang 8 kaki Menghajar POLISI sampe PINGSAN!+video


WADUH! Buaya Besar Sepanjang 8 kaki Menghajar POLISI sampe PINGSAN!+video
WADUH! Buaya Besar Sepanjang 8 kaki Menghajar POLISI sampe PINGSAN!+video
emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
WADUH! Buaya Besar Sepanjang 8 kaki Menghajar POLISI sampe PINGSAN!+video

WADUH! Buaya Besar Sepanjang 8 kaki Menghajar POLISI sampe PINGSAN!+video

WADUH! Buaya Besar Sepanjang 8 kaki Menghajar POLISI sampe PINGSAN!+video


Seperti pepatah lama,"SERAHKAN PADA AHLINYA" mungkin inilah kata yang tepat untuk kejadian ini gan,
ketika 3 orang polisi berbadan besar ini mencoba untuk mengevakuasi seekor BUAYA DENGAN PANJANG 8 KAKI emoticon-Takut
walaupun buaya ini terlihat tak berdaya setelah tangan dan kakinya berhasil di ikat,tapi ternyata buaya ini masih bisa melawan dengan menggunakan kepala dan ekornya,dan alhasil ketiga polisi inipun terpental karena perlawanan dari buaya besar ini,bahkan satu polisi langsung KO dan pingsan seketika emoticon-Matabelo


Sebuah terjadi insiden ketika para polisi dan warga mencoba mengevakuasi Seekor buaya yang ternyata melakukan perlawanan dengan menanduk seorang polisi dan membuatnya langsung hilang kesadaran.
buaya dengan panjang 8 kaki ini mengamuk setelah polisi mencoba mengevakuasinya dari sebuah perumahan Ocoee di Orlando di mana sebelumnya buaya tersebut terlihat berjalan dari pintu ke pintu rumah warga,

Buaya ini mengamuk dan berhasil menampar ketiga polisi dengan moncong dan ekornya setelah sebelumnya diamankan oleh petugas perangkap ikan dan satwa liar Florida dan rencananya saat itu akan dipindahkan ke atas truk,
tapi sayangnya ketika mau dipindahkan tersebut buaya itu justru mengamuk dan membuat seorang polisi langsung pingsan.
dan ga hanya itu,bahkan buaya ini masih sempat mendaratkan beberapa pukulan lagi pada dua petugas lainnya yang bekerja untuk menahannya dengan cambukan dari ekornya.

VIDEONYA GAN!


Penduduk lokal Walter Day yang saat itu menjadi saksi berkata: 'Si buaya membalik punggung dan langsung menanduk polisi itu'.
serangan itu langsung menjatuhkan polisi itu ke tanah.Pada titik itu,dia juga memukul polisi lainnya dengan ekornya.
Dia juga mengatakan bahwa seorang wanita bergegas untuk membantu polisi yang jatuh ke trotoar,dan ga lama setelah itu buaya itupun akhirnya berhasil diamankan. Para ahli mengatakan reptil biasanya berkeliaran lebih jauh ketika mereka mencari pasangan,atau lapar dan mencari makan.
dan di florida sebenernya memang bukan hal yang aneh dengan kehadiran buaya,karena memang itu adalah daerah para buaya emoticon-Takut (S)

WADUH! Buaya Besar Sepanjang 8 kaki Menghajar POLISI sampe PINGSAN!+video


WADUH! Buaya Besar Sepanjang 8 kaki Menghajar POLISI sampe PINGSAN!+video


Gile bener,bahkan udah di iket aja tuh buaya masih bisa menanduk dan bikin KO polisi emoticon-Matabelo



WADUH! Buaya Besar Sepanjang 8 kaki Menghajar POLISI sampe PINGSAN!+video



Penulis : kamaytea
Refensi : weirdnews dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
buset langsung K.O! emoticon-Matabelo
mau ngakak takut dosa emoticon-Ngakak
disana polisinya kerjanya bener soalnya banyak hewan buas liar , disini ngapain emoticon-Bingung
disana kayanya emang banyak hewan buasnya tuh
ane kalo baca berita luar,pasti ada aja binatang2 aneh yg masuk kerumah warga emoticon-Big Grin
njir ditanduk buaya emoticon-Takut
padahal udah diiket tapi masih bisa aja tuh buaya ngelawan
8 kaki = 2.44 meter

retarded imperial system
Seharusnya Polisi ngajak pawang buaya, karena mereka ahli dalam memperlakukan dan menjinakkan buaya yang ganas..
emoticon-Cool emoticon-Cool
1 Vs 3, Noob
untung diikat emoticon-Hammer2
polisi yg badannya gede2 aja sampe pingsan
emoticon-Takut hati hati buat sista , banyak buaya darat berkeliaran dengan modus pengen kenalan emoticon-Betty
Quote:


Kalau disini sukanya nangkap/minta pungutan liar.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh rausanvikri
jangan main main sama crocodile 😨
Quote:


pungutan liar gimana , dulu pernah liat waktu naik angkot ada polisi ngasih selebaran ke sopir ga tau isinya apa tapi si sopir bayar duit buat selebaran itu , ya sopir angkotnya juga sempet ngomel sih udah dimintain dijalan dimintain lagi sama calo kalo kepangkalan emoticon-Cape d...
Quote:


Ohhh maksudnya 'pungutan liar' yang saya tulis jadi mereka yang ambil/minta pungutan liarnya (duit). emoticon-Big Grin
bahaya bener dah
langsung lupa ingatan
kasian banget si polis emoticon-Mewek
gembokers
Quote:


iya gan,sering banget keknya kdatangan binatang2 buas emoticon-Takut (S)
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di