alexa-tracking

NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18dee0620881f6218b456e/ngakak-pria-ini-quotnekatquot-ngebubarin-sekumpulan-singa-cuma-dengan-sendal
icon-hot-thread
NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!

NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!
NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!

koplak! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA Dengan SENDAL!

NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!

NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!




Kebayang ga gan gimana rasanya berada di tengah sekumpulan singa-singa buas yang lagi pada berantem? emoticon-Takut (S)
jangankan singa-singa itu lagi berantem,bahkan lagi tidurpun ane pasti lansung ngacir....
tapi,ternyata ga begitu buat seorang pria penjaga kebun binatang yang super berani ini gan,
sekumpulan singa buas yang lagi berantem,nekat dia bubarin cuma dengan sebuah SENDAL!

YA! sebuah sendal gan,gila ga tuh?!
ngebubarin singa berantem cuma dengan sendal emoticon-Leh Uga
asli greget banget nih orang,bahkan tuh singa-singa dia kejar sampe pada kocar kacir karena ketakutan emoticon-Big Grin
apa jangan-jangan sendalnya itu sakti ya?kok bisa pada ketakutan gitu tuh RAJA HUTAN!

Diberitakan oleh salah satu media lokal,Seorang penjaga kebun binatang ketangkep kamera nih gan ketika lagi mendisiplinkan singa besar yang cukup dominan dengan sandal setelah singa betina yang besar itu mulai menggertak seekor singa betina yang lebih muda.
Oleg Zubkov,direktur sekaligus penjaga taman safari Taygan di Crimea, Ukraina,terlihat dalam video tersebut berjalan ke dalam sekumpulan singa dan melemparkan sandal ketika singa betina besar tersebut mulai mengusik seekor singa betina yang lebih muda.
Singa dewasa yang besar itu lari ketakutan setelah diancam dengan sendal itu. emoticon-Ngakak

TONTON DULU GAN VIDEONYA,ASLI KOPLAK BANGET! emoticon-Ngakak


Video yang difilmkan oleh seorang saksi mata menunjukkan direktur kebun binatang Oleg berada di sebuah kandang singa dengan kendaraan taman safari yang memiliki model terbuka tanpa sisi.
saat itu dia lagi memperhatikan bahwa seekor singa betina muda sedang diganggu oleh singa betina dominan dan lebih tua.

NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!

Zubkov terlihat keluar dari mobilnya dan menuju ke kelompok tersebut ketika pertarungan antar singa tersebut akan terjadi.
Tetapi pertarungan itu berakhir seketika saat dia mengambil sendal dan melemparkan ke arah singa-singa itu.
Setelah itu,direktur kebun binatang lalu melempar kembali sandal itu ke seekor singa betina.
dan Dia berkata: ‘Mereka nakal dan di sini muncul sepatu ajaib. Ini adalah senjata yang menakutkan. ’Beberapa pengunjung dapat terlihat berdiri di jembatan dan menonton adegan meneganggkan tersebut gan.

Zubkov terus berbicara kepada pemimpin singa betina tersebut: ‘Bersikaplah! Aku tidak akan memperlakukanmu seperti singa. Aku akan memukulmu!'Sementara dia berurusan dengan singa lainnya, beberapa dari mereka bersembunyi di belakang mobil, jelas takut pada sepatu itu.
Video berakhir dengan Mr Zubkov dan pengunjung kebun binatang pergi dari tempat kejadian.


Buset,ini orang greget banget ya,sekumpulan singa bisa kocar kacir cuma dengan sebuah SENDAL emoticon-Ngakak





NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!

NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!

NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!


NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"raja hutanpun ketakutan sama sendal"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : Nshak dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
image-url-apps
emoticon-Ngakak asli parah banget nih orang gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
pan singanya da sohib ama Oleg...emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
mungkin sendal si zubkov bau terasi gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
kok bisa pada langsung ngacir gitu ya singanya emoticon-Wkwkwk
jakam nih ... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Buset, safari dikandang singa dgn mobil terbuka dijarak dekat.
Gak aneh kalo wilayah sono
image-url-apps
kasian singanya jadi kehilangan kebuasannya emoticon-Ngakak
itu kalo videonya sampe diliatin sama singa2 dikebun binatang laen,pasti udah di bully tuh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


ane malah serem pas ternyata di mobil itu ada turis ibu2nya gan,dan singa2nya deket banget disamping dia,apa ga takut diterkam tuh?
singanya sebanyak itu,penjaganya cuma satu,senjatanya SENDAL pula emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Dan itu posisinya sebagai direktur
Bukan pawang
Artinya emang ini bonbin udh miara tuh singa dari lahir
Tau yg namanya sendal
image-url-apps
Jd kyk bocah2 mau gelut trus ada emak2 dtng bawa sandal emoticon-Ngakak
Boleh juga nih orang .... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak sepemikiran gan,itu singa kaya takut banget liat emaknya dateng marah2 bawa sendal sampe kocar kacir emoticon-Ngakak
image-url-apps
ultra greget...emoticon-Takut


kakak seperguruan mad dog nih kyknya emoticon-Cool emoticon-Motret
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak pawang laen penuh cinta kasih lah enak pake marah2 dan lucunya singa2mya malah ketakutan kaya kucing dikejar anjing wkwkwk
Udeh kek mau ngeplakin kecoa cookkkk emoticon-Leh Uga
image-url-apps
wanjer ini baru namanya pria punya selera emoticon-Ngakak
intinya singa takut sama sandal
image-url-apps
Coba praktekin d alam liar emoticon-EEK!NGAKAK! Pria ini "NEKAT" Ngebubarin Sekumpulan SINGA cuma Dengan SENDAL!
image-url-apps
Quote:


mantap gan,skarang kita semua tau ilmunya
besok2 kalo kebun binatang ane mau bawa sendal emoticon-Big Grin