alexa-tracking

Mardani Ajak Pendukung #2019GantiPresiden Klakson Telolet Saat Mudik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18ddbd9478687a348b4567/mardani-ajak-pendukung-2019gantipresiden-klakson-telolet-saat-mudik
Mardani Ajak Pendukung #2019GantiPresiden Klakson Telolet Saat Mudik
Mardani Ajak Pendukung #2019GantiPresiden Klakson Telolet Saat Mudik

Deklarator #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera mengajak pendukung gerakannya untuk membunyikan klakson tiga kali saat mudik Lebaran. Dia berharap klakson-klakson tersebut bisa menjadi fenomena seperti klakson telolet.

Ajakan Mardani disampaikan melalui akun Twitternya, @MardaniAliSera, Selasa (5/6). Hingga pukul 11.50 WIB hari ini, postingannya sudah disukai 1.342 akun, dan diretweet sebanyak 601 kali.

"Ini ide kreatif kawan-kawan sebagai bagian dari upaya menarik perhatian publik bahwa gerakan ini didukung dengan cara kreatif," ungkap Mardani saat dikonfirmasi mengenai cuitannya itu, Kamis (7/6/2018).

Dalam postingannya itu, Mardani juga menampilkan dua foto spanduk yang dipasang di jalanan. Spanduk itu bertuliskan 'yang setuju ganti presiden klakson 3x'.

"Akan jadi komunikasi yang indah di jalanan saat antar elemen pendukung dapat berkomunikasi dengan elegan. Welcome to the new way of communication," ujar Mardani.

Mardani Ajak Pendukung #2019GantiPresiden Klakson Telolet Saat Mudik

Ada alasan khusus mengapa pemudik diminta membunyikan klakson tiga kali. Hanya saja Mardani tak menjelaskan secara rinci soal itu.

"Kayak telolet gitu, nggak kecepatan atau kelambatan," tutur Wakil Ketua Komisi II DPR itu.

Gebrakan #2019GantiPresiden untuk Pilpres 2019 bukan kali ini saja muncul. Diawali dari kaus, gerakan #2019GantiPresiden terus digaungkan PKS bersama pihak oposisi lainnya. Mulai dari tersebarnya spanduk, pembagian takjil berstiker #2019GantiPresiden, hingga rencana mudik bareng #2019GantiPresiden.

Gerakan ini juga punya lagu #2019GantiPresiden, diciptakan oleh Sang Alang dan dibawakan ulang oleh sederet politikus, musisi, dan artis. Meski ditandingi oleh pihak koalisi pemerintah Presiden Joko Widodo, itu tak menyurutkan Mardani untuk terus membesarkan gerakan tersebut.

"Kami kian yakin #2019GantiPresiden," kata Mardani sebelumnya.

Telolet

Sakit jiwa emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Mau survey pendapat masyarakat ttg #gantipresiden2019 tapi ga mau keluar duit, minta dong sama prabowo. Jangan2 udah minta tapi duitnya dimakan sendiri nih emoticon-Wakaka
image-url-apps
carilah simpati dan dukungan dengan hal bermanfaat..
KASKUS Ads
Idul fitri hari saling memaafkan aja masih maen politik culas nih sapiemoticon-Najis
Mau bikin polling.
Kalo populer dilanjut, kalo kaga populer balik badan ikutan jilat pantat emoticon-Big Grin
Strategi NASBUNG makin keren kalau dilihat. Segala cara terkait Meme dan Viral Process dilakukan.

Kalau NASTAK tidak ada counter yang masif dan mengalah terus, bisa jadi proses brainwashing NASBUNG akan membawa hasil kemenangan.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Norak caper
ga pentingemoticon-No Hope
Quote:


mirip2 caranya donal trump emoticon-Nyepi
norak
image-url-apps
Kemaruk ah,
masa lebaran aja selalu disusupi politik.
image-url-apps
Quote:
Lewat trowongan casablanka kali ah klakson 3x emoticon-Big Grin
image-url-apps
Moga2 pas sholat id ceramahnya sejuk g bwa politik.
VIRAL DI JALUR MUDIK:


&t=96s
image-url-apps
kira2 apa prestasi atau jasa orang ini untuk bangsa dan negara ??

ada yg bisa jelaskan para suhu ?
image-url-apps
yg pasti macet banyak yg nglakson, cihhh bakal ada yg bakal main klaim lgi nih
belum lah, ntar awal 2019, iklan di tipi penuh iklan jalan tol....ngueeeeeeeeeeeeng emoticon-Wkwkwk

Quote:


image-url-apps
Mau survei tp mokondo.
Jadinya gni.
emoticon-No Hope


Quote:


Kemudian, "100% pemudik dukung #2019gantipresiden." - Berdasarkan polling klakson.
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
klakson nye gmna tuh
×