alexa-tracking

Pembunuh Rika Karina Ternyata Konsumennya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b18dad6dc06bdb83e8b4567/pembunuh-rika-karina-ternyata-konsumennya
Pembunuh Rika Karina Ternyata Konsumennya
Pembunuh Rika Karina Ternyata Konsumennya
Rika Karina semasa hidup (Foto: Facebook)


BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Polisi menangkap pembunuhan Rika Karina. Pria tersebut ternyata adalah Hendri (31), seorang konsumen Rika.


Ia ditangkap di Jalan Platina Perumahan Ivory, Kecamatan Medan Deli Kelurahan Titi Papan, Medan, Sumut.    

Hendri tertangkap setelah polisi mempelajari mengenai rekaman CCTV. Polisi kemudian mengetahui, Hendri ternyata keluar dari kompleks perumahannya dengan membawa kardus mirip yang ditemukan berisi mayat Rika.

Kemudian polisi mendalami dan melihat ciri-ciri pelaku dan akhirnya ditangkap di Jalan Platina.

Penggerebekan pun dilakukan oleh jajaran Polda Sumatera Utara bersama Polrestabes Medan.

Hendri akhirnya mengaku. Setelah itu polisi mengembangkan kasus tersebut dengan mencari barang bukti. 

Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen membenarkan penangkapan itu. Pelaku tengah diperiksa.

Pesan kosmetik
Hendri ternyata sebelumnya sempat memesan kosmetik di toko tempat Rika bekerja di Milennium Plaza Medan. Hanya saja barang tersebut tak kunjung dikirim. 

Hendri sudah mengirimkan uang sedangkan barang yang ia tunggu belum sampai.

Pembayaran tersebut di lakukan sekitar tanggal 31 Mei 2018 di Milenium Plaza.

Di rumah Hendri terjadi cekcok mulut. Hendri naik pitam dan menganiaya Rika Karina.

Ia membenturkan kepalanya ke dinding.

Tidak itu saja, gadis itu pun ditikam menggunakan pisau di bagian leher, dan sayatan di bagian tangan dan kaki.

Setelah korban tewas, Hendri memasukkan jasadnya ke dalam tas ransel, kemudian dibungkus dan dilakban dan dimasukkan ke dalam kardus.

Setelah itu pelaku membawa kardus itu yang diikat di belakang sepeda motor korban Scoopy.

Tiba di TKP, ia meninggalkan bungkusan mayat tersebut dan pergi.

Hendri meninggalkan sepeda motor dan mayat dengan cara berjalan kaki ke arah jalan karya dan melemparkan helm korban ke pekarangan kosong milik warga seputran tempat kejadian perkara.

Ia lantas naik becak ke rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB.

Hendri membawa bungkusan plastik hitam yang berisi baju, sandal lalu membuangnya ke Sungai Deli.

Pelaku berhasil diamankan di Jalan Platina Perumahan Ivory sekitar pukul 03.00 WIB.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil amankan satu bilah pisau dengan gagang warna hijau, satu potong celana jeans pendek warna biru, satu buah jaket warna hitam, dua unit HP merk samsung dan Coolpad dan ang senilai Rp 2,7 juta.

Selengkapnya: Pembunuh Rika Karina Ternyata Konsumennya

image-url-apps
ya Allah cuma kecewa jual beli, hmmm beneran apa ada motif lain..
image-url-apps
Quote:


gw juga ragu

di berita lain, katanya teman dekat

tapi kalo memang alasannya gitu doang, tempramen sekali tu orang

nyawa kayak g ada harganya
KASKUS Ads
image-url-apps
Klo emang benar , nih orang kompulsif y?
image-url-apps
Yg pasti dah jadi syetan tuh manusia si pembunuh.
image-url-apps
Quote:


cara pembunuhannya aga kurang rapi sih, cuma masih aga bingung ama pisau gagang hijau yg dimaksud pisau jenis apa
klo ngelihat ada sayatan dikaki dan tangan bisa jadi ada kemungkinan korban berusaha menahan tapi karena kalah tenaga akhirnya ketikam dileher emoticon-Bingung (S)
Nunggu hasil otopsi aja dah
Bisa juga ada kemungkinan tangan dan kaki berusaha dimutilasi tapi trnyata pisaunya kurang tajam emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:
Masa se sepele itu.
gebleg tuh pelakunya
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Tumben belom ada yg komen gotham city.

Kedepan lebih baik waspada deh. Gak perlu masukin orang asing ke dalam rumah. Kalo cuma konsumen bisa bicara di teras. Atau ketemu di toko aja gak perlu sampe rumah.
image-url-apps
itu gotham gara2 kosmetik aj bisa hilang nyawa .edan
Quote:


Wah ini di bunuh di rumah korbannya?
image-url-apps
Quote:


Eh sori ternyata di rumah pelaku ya. Tapi prinsipnya tetep sih. Jgn mudah percaya masuk ke rumah orang asing apalagi cewek sendirian pula.
image-url-apps
Bohong itu, jelas2 korbannya di temukan cuman pake tengtop sama sempak doang.. Udah gitu badannya patah2 semua..

Pasti mau perkosa nih anjink bedebah.. emoticon-fuck

Kasian panlok imut.. Harusnya di sayangi bukan malah di bunuh.. emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
gotham city never sleep
emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Kasihan bgt .. korban kan cuma orang kerja alias karyawan.

Klo korbannya pemilik toko itu masih masuk nalar tp ini yg jadi korban malah karyawan toko.
Pelakunya anjing bgt.. semoga dihukum mati lah
Quote:


Bisa jadi emang di rumah korban gan. Di berita cuma di sebutin CCTV perumahan, kalo CCTV perumahan pelaku ga mungkin secepat ini.
Mungkin si pelaku datang buat nagih pesenannya kali
Kalau di FB nya sih kayaknya single dan cukup manis - jadi kayaknya bukan temen deket
kejadiannya di rumah pelaku (??) ngapain dia Rika ke rumah pelaku??
kemunkinan karena barang lama ga dikirim, di kirimlah ke rumah pelaku oleh Rika sendiri
bisa jadi mau perkosa, kalau sebel aje gara2 jualan masa ampe segitunye

Pak Harto berujar:
“Dengan sendirinya kita harus mengadakan treatment therapy, tindakan yang tegas. Tindakan tegas bagaimana? Ya harus dengan kekerasan’’.
‘’Tindakan itu dilakukan supaya bisa menumpas semua kejahatan yang sudah melampaui batas perikemanusiaan. Maka kemudian redalah kejahatan-kejahatan yang menjijikan itu.”

image-url-apps
Quote:


Kemungkinan besar gitu.. Soalnya korban di temukan cuman pake tengtop ama sempak doang...

Si korban juga mmg masih jones, terbukti di FBnya dia terlibat perdebatan sama org gara2 di katain ga laku..

Palingan sepelaku mau SSI, tapi ternyata korban ga mempan.. Sipelaku kalap, dan korban di bunuh.. emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Hendri sudah mengirimkan uang sedangkan barang yang ia tunggu belum sampai.

hanya hal sepele gitu bunuh orang
atau karna orang ketiga
image-url-apps
something fishy here emoticon-cystg
×